• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 4 Transfer Pesepakbola Paling Tak Terduga Di Musim 19/20 Versi Ane

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Transfer Pesepakbola Paling Tak Terduga Di Musim 19/20 Versi Ane
 
Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane kembali membahas soal transfer pemain. Dan yap, ini thread penutup ane soal transfer pemain gan. Dan thread ini akan membahas beberapa hal soal transfer yang terjadi di waktu yang genting alias di waktu deadline penutupan transfer window.


 Selain dilakukan di waktu yang genting, pemain pemain yang pindah ini bisa dikatakan datang tanpa rumor atau berita yang panas. Yap, unpredictable. Maka dari itu, berikut 4 Transfer Pesepakbola Paling Tak Terduga Di Musim 19/20 Versi Ane !

1. Chris Smalling


Di nomor pertama ada pelawak kebanggan Inggris, eh maksud ane pesepakbola asal Inggris yang bermain di klub terbesar di Inggris. Ia adalah Chris Smalling ! Chris Smalling adalah pesepakbola asal Inggris yang kini berusia 29 Tahun. Ia berposisi sebagai Bek Tengah. Ia memang pemain sepakbola yang terkenal, namun bukan karena ketangguhannya di lapangan hijau tapi karena beberapa kali membuat blunder konyol sehingga membuatnya sering menjadi candaan. Dan tanpa angin tanpa badai, ia secara mengejutkan pindah ke AS Roma. Yap, ia yang tak dirumorkan pergi kemana mana malah pindah ke AS Roma sebagai pinjaman. Ia resmi dipinjamkan selama 1 Tahun dengan fee 3 Juta Euro.

2. Nabil Fekir


Berikutnya ada pemain potensial dari Perancis yang banyak sekali dirumorkan untuk pindah ke klub besar Eropa, namun kenyataanya... Yap, dia adalah Nabil Fekir. Nabil Fekir adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 26 Tahun. Sebelumnya ia bermain bersama Lyon dan performanya sebagai pemain tengah cukup mumpuni. Karena performa yang hebat, ia banyak diincar klub top dunia seperti Liverpool. Namun, secara mengejutkan ia pindah ke klub medioker asal Spanyol, Real Betis. Yap, ia resmi pindah ke Real Betis dengan biaya 19,75 Juta Euro. Salah satu alasannya pindah ke Betis adalah untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak ketimbang pindah ke klub besar yang belum tentu menjamin waktu bermainnya.

3. Mauro Icardi


Selanjutnya ada striker yang juga pindah di hari terakhir transfer window. Striker ini memang beberapa kali dirumorkan pindah, namun klub destinasinya kali ini yang berbeda dari perkiraan. Yap, siapa lagi kalau bukan Mauro Icardi. Mauro Icardi adalah pesepakbola asal Argentina yang kini berusia 26 Tahun. Ia merupakan salah satu striker terbaik Serie A dan Inter Milan beberapa tahun lalu dimana ia mengalami masa keemasannya. Namun, satu musim terakhir performa bahkan hubungannya dengan petinggi klub makin memburuk. Akhirnya, spekulasi soal masa depannya terjawab di penghujung jendela transfer musim panas ini. Yap, ia pindah ke PSG sebagai pinjaman dengan harga transfer 5 Juta Euro. Ia akan menyempurnakan lini serangan PSG yang sangar banget.

4. Romelu Lukaku


Dan terakhir ada striker hebat yang juga pindah secara mengejutkan dan menjadi pengganti Mauro Icardi di Inter Milan. Dan ini dia Romelu Lukaku. Romelu Lukaku adalah pesepakbola asal Belgia yang kini berusia 26 Tahun. Ia merupakan striker utama timnas Belgia yang performa nya selama di timnas cukup konsisten dan tajam. Namun, di level klub, sebelumnya ia bermain di Manchester United. Manchester United yang membelinya dengan harga fantastis tentu berharap yang terbaik darinya sebagai mesin gol. Namun, konsistensi performanya tak stabil di MU. Bahkan ia sering menjadi orang yang disalahkan karena turunnya performa MU musim lalu. Akhirnya, ia memutuskan untuk kembali berjuang merehabilitasi karirnya untuk lebih baik lagi dan konsisten. Yap, ia resmi pindah ke Inter Milan dengan harga 65 Juta Euro.

Sumber : Transfermarkt dan Opini Pribadi

aldo12
yogimadestra
yogimadestra dan aldo12 memberi reputasi
2
9.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.