GutSchreiben
TS
GutSchreiben
6 Aktor Marvel Dengan Bayaran Tertinggi
Quote:
Menjadi superhero Marvel adalah hal yang sangat berpengaruh bagi semua aktor yang ikut meramaikannya, apalagi bagi bebebrapa aktor utama seperti Crhris Hemsworth, Robert Downey Junior, Bradley Cooper, dan lain-lain. Selain memiliki popularitas yang sangat besar, aktor-aktor tersebut termasuk dalam daftar selebriti berpendapatan tertinggi di dunia versi Forbes 2019. Diantara Aktor Marvel Cinematic Universe yang masuk dalam selebriti berpendapatan tertinggi di dunia, Chris Hemsworth yang berakting sebagai Thor memiliki peringkat teratas. Nilai pendapatan Chris Hemsworth lebih tinggi dari beberapa aktor populer yang juga berakting dalam film-film MCU seperti Robert Downey Junior, Bradley Cooper, Scarlett Johansson, dan Paul Rudd. Penilaian dari pendapatan aktor-aktor tersebut didasarkan pada pendapatan pretax mereka dari 1 Juni 2018 hingga 1 Juni 2019. Berikut deretan aktor Marvel Cinematuc Universe yang termasuk dalam daftar selebriti berpendapatan tertinggi 2019 versi Forbes.

1. Chris Hemsworth
Quote:

Chris Hemsworth berada pada ranking 24 dalam 100 selebriti berpendapatan tertinggi versi Forbes. Walaupun di posisi 24, Chris Hemsworth menduduki ranking pertama sebagai aktor MCU berpendapatan tertinggi. Pendapatan Chris Hemsworth berjumlah $ 76,4 juta. Dia mendapatkan bayaran yang besar dalam Endgame. Tak hanya itu, dia juga membintangi Men in Black: International.

2. Robert Downey Junior
Quote:

Sebagai aktor yang membintangi film yang mengawali seri film-film Avengers, Robert Downey Junior memiliki pendapatan terbesar di MCU. Namun pada satu tahun terakhir, posisinya digantikan oleh Chris Hemsworth. Pendapatan Robert Downey Junior pada satu tahun terakhir adalah $ 66 juta. Jumlah pendapatannya tersebut membuatnya menempati posisi ke 33 pada daftar selebriti berpendapatan tertinggi 2019 versi Forbes.

3. Bradley Cooper
Quote:

Membintangi 2 film yang meraih penghargaan Oscar, A Star is Born dan Avengers: Endgame membuat tahun Bradley Cooper sangat berkesan. Cooper mendapatkan bayaran yang besar pada A Star is Born yang mana dia merangkap sebagai Aktor, Penulis, Sutradara, dan produsernya. Selain itu, dia juga mengisi suara Rocket dalam Endgame, film berpendapatan tertinggi. Pada daftar selebriti berpendapatan tertinggi 2019, Cooper menempati peringkat 43. Pendapatan pria ini pada satu tahun terakhir berjumlah $57 juta.

4. Scarlett Johansson
Quote:

Johansson mendapabayaran sebesar $ 15 juta pada film-film Avengers. Walaupun Black Widow mati dalam film Endgame, dia masih memainkan peran tersebut pada Black Widow yang proses pembuatannya sedang berlangsung. Scarlett Johansson memiliki pendapatan sebesar $ 56 juta. Untuk posisinya di deretan selebriti berpendapatan tertinggi di dunia versi Forbes, Johansson menempati peosisi ke 47.

5. Chris Evans
Quote:

Chris Evans hanya mendapatkan $ 1juta pada waktu pertama kali memerankan Captain America. Namun Evans mengikuti jejak Hemsworth dengan mencapai jumlah pendapatan $ 15 juta. Pendapatan Chris Evans pada satu tahun terakhir adalah $ 43,5 juta. Sedangkan posisinya pada daftar selebriti berpendapatan tertinggi di dunia versi Forbes adalah 73.

6. Paul Rudd
Quote:

Paul Rudd mendapat keuntungan dari beberapa filmnya yaitu Antman and The Wasp dan Avengers. Jumlah pendapatan Rudd adalah $ 41 juta. Pada daftar selebriti berpendapatan tertinggi di dunia versi Forbes, Rudd berada di posisi 83.

Para pemeran film seri Avengers mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Aktor-aktor tersebut tak hanya meraup bayaran tinggi dan popularitas yang besar, namun juga sering mendapatkan penghargaan-penghargaan yang berkelas. Seperti yang terlihat pada Bradley Cooper. Pada satu tahun terakhir, selain ikut berkontribusi dalam Endgame, filmnya yang lain, A Star is Born mendapat penghargaan Oscar.

Spoiler for referensi:
Diubah oleh GutSchreiben 24-09-2019 11:15
Grestasebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 16 lainnya memberi reputasi
17
12K
146
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.