delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Klik Di Sini Dan Tingkatkan Adrenalin Anda
Spoiler for screenshot:

#Vivo Z1 Pro
#Mobile game
#Smartphone gaming

Jika Delia bicara tentang seorang gamer, sudah pasti mereka semua ada pada kelompok MobileGame. Karena kelompok ini adalah penggemar permainan yang menantang adrenalin saat bermain di balapan mobil yang akan Delia angkat pada pembahasan trid untuk kali ini.

Seorang gamer sejati tidak akan melihat sebuah konektivitas internet yang sedang buruk, mereka tidak memperdulikan bahwa semua itu dapat merusak pengalaman dalam bermain. Dan hal inilah kebodohan seorang gamer, sehingga membuat dia mempunyai reputasi buruk. Ya begitulah seorang gamer sejati yang mempunyai motto, "yang penting bergerak main." Mereka akan terus bermain dengan konsentrasi yang pada akhirnya harus di pecahkan oleh kenyataan sebuah ponsel, yang mana kondisinya tidak berjalan sesuai keinginan. Menurut mereka yang penting gerak aja dulu, masalah lain entar solusinya. Padahal solusinya pasti hanya ada di permainan offline pada akhirnya. Betul tidak ya?

Dan kalian pernah membayangkan tidak perasaan seorang gamer yang konsentrasinya pecah akibat konektivitas? Pasti kekecewaan yang sangat mendalam. Sumpah Delia pernah mengalaminya loh, waktu main Mobile legends.


Dan untuk kalian yang merasakan ketidaknyamanan ketika bermain games, ada solusinya loh! Yaitu dengan mengganti ponsel anda, mencari sebuah ponsel yang memiliki kekuatan baterai tahan lama, juga bisa menjangkau banyak filtur dan pastinya tidak akan terjebak konektivitas. Untuk itulah memilih ponsel adalah satu-satunya solusi dari seorang gamer sejati.

Apakah anda pernah mengenal ponsel Vivo Z1 Pro? Baiklah sekarang akan aku kenalkan sebuah prodak dari Vivo untuk para gamers sejati.

Kenapa harus Vivo Z1 Pro?

Karena Vivo Z1 Pro adalah sebuah ponsel tangguh yang cocok dan begitu pas untuk para gemers maniac. Ponsel ini di lengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 4GB ram dan 64 GB rom. Pada ponsel ini terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360, dengan desain 10 mm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU Adreno 616 yang mampu meningkatkan performa, sehingga permainan lebih tahan lama saat game sedang online.

Bukan hanya itu saja, layar monitornya bisa membuat permainan semakin asik karena bisa menangkap lebih detail lagi dan juga lebih jernih. Kapasitas baterai juga tahan lama. 5000mAh battery dengan dual-engine fash charging, sehingga kalian jangan takut untuk kehabisan baterai. Nah menarik bukan?
Quote:


MOBILGAME Yang aku tau adalah ;

1. Police Car Transform Robot







Robot Mobil yang memerangi kejahatan, ini adalah sebuah permainan robot polisi yang bisa berubah menjadi mobil robot futuristik dengan tenaga api yang merusak. Permainan mobil game ini hanya untuk melakukan pengejaran gangster.

Jika Anda menyukai permainan polisi-polisian, maka permainan robot polisi ini paling tepat untuk menyalurkan hobi dan kesenangan secara bersamaan, nikmati aksi permainan robot dengan berbagai tugasnya, seperti menangkap penjahat, menembak dan kejar-kejaran dengan para gangster. Menjadilah polisi sejati dalam game robot polisi NYPD 3d.

Dalam game polisi ini, kalian jangan ragu untuk mempertaruhkan nyawa di garis tugas. Game mobil Robot City dilengkapi dengan senjata robot futuristik yang dirancang khusus untuk perang robot balap mobil dan permainan robot polisi. Mereka bisa menembakkan peluru kendali dan peluru lainnya ke arah gangster, saat robot mobil polisi mengejar permainan mengemudi polisi.

Fitur-fitur yang ada dalam permainan Transformation Games ini adalah;

* Grafik 3D yang menakjubkan, senjata robot robot futuristik, misi sniper polisi dan misi polisi.

* Game robot nyata adiktif dengan robot transform mobil

2. Dr. Driving



Membakar jalan dengan tercepat dan paling visual yang menakjubkan edisi Dr Parkir seri. Pada permainan ini kalian di harus bisa jeli melihat badan jalan agar selalu stabil dan tidak keluar jalur. Semakin cepat bergerak, maka kesempatan untuk mendapatkan bonus-bonus akan membuat permainan semakin menantang. So ini ketelitian anda di jalan raya dengan menjadi supir ya baik ya!?




3. Speed Car Drift Racing



Kenapa harus bermain speed car drift racing?

Karena permainan ini memiliki fitur mobil balap yang sangat menarik, yaitu;

Kecepatan mengemudi, dapat mengumpulkan power-up untuk meningkatkan kecepatan Anda,
- Balap mobilnya gratis gameplay loh
- Balapan di trek banyak, untuk menjadi balap legenda driver,
- 17 mobil sport tuned untuk balap profesional,
- Kontrol halus dengan kemudi yang tepat,
- Drive modern dan klasik mobil, kemajuan melalui modus karir,
- HD 3D balap lap fisika dengan suara yang menakjubkan.

Nah itu sekilas saja, jika mau tau keseluruhannya download game ini ya!

So jangan lewatkan untuk bermain balapan mobil ini ya! Tantangannya bisa memicu seorang gamer untuk menjadi generasi mobile game.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



4. Clash For Speed



Kenapa harus bermain Clash For Speed? Dan mengapa game ini berada di urutan teratas, dalam daftar game balap mobil offline terbaik untuk sebuah Android?

Karena Game ini dirancang dan dikembangkan oleh Tweaking Technologies dan kalian rugi sekali jika tidak mencobanya, permainan ini wajib Kamu mainkan. Kendaraan Monster yang lengkap pada sebuah lintasan dalam balap mobil turbo yang mematikan, pada game ini hanya ada satu pembalap yang akan menjadi penguasa untuk memerintah semua pembalap.

Menembak semua musuh dari pembalap saingan, tinggal memilih power up yang tersebar di trek, kemudian jadilah juara intergalaksi sejati. Wah! Ini harapan yang tidak boleh terlewati. Game ini bukan hanya tentang kemenangan sebenarnya sih, tetapi kalian bisa merancang dan membuat trek 3D sendiri, yang pastinya membutuhkan bantuan pembuat lagu, untuk merasakan betapa serunya bermain game balap mobil offline 3D yang terbaik.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa meletakkan banyak rintangan dan perangkap di lintasan untuk mempersulit lawan balap untuk memenangkan balapan ini. Memang sedikit licik tapi dalam sebuah game semua serba halal, wong di permainan nyata saja licik itu ada, ya tidak? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Asli tulisan ts
Sumbernya dari keterangan play store dan juga bertanya kepada banyaknya gemer penggemar game ini.

Diubah oleh delia.adel 27-08-2019 02:31
mbak.far
tata604
swiitdebby
swiitdebby dan 28 lainnya memberi reputasi
29
5.3K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.