• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • Terbang Tinggi Lalu Jatuh Sejatuh-jatuhnya, Sebuah Fenomena Hidup

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Terbang Tinggi Lalu Jatuh Sejatuh-jatuhnya, Sebuah Fenomena Hidup
Kasus video mesum kembali terjadi, kali ini melibatkan dua orang yaitu RJ dan RIA dimana RIA ditetapkan sebagai tersangka karena kasus videonya tersebut. RIA menyebarkan video tersebut karena sakit hati, sebuah motif yang seringkali menjadi alasan dalam penyebaran video tersebut. Di video tersebut RJ memakai seragam layaknya PNS, namun kenyataannya dia adalah guru honorer di suatu sekolah. Mereka melakukan hal tersebut di mobil dan videonya tersebut direkam juni 2019 di sebuah parkiran mall. Keduanya menjalin hubungan gelap selama setahun dan melakukan kegiatan terlarang layaknya suami istri.

Credit : tribunnews.com

Yang mengejutkan adalah sosok RJ, selain sebagai guru honorer ternyata dia sebelumnya adalah pemenang dari produk inovatif sebagai juara III suatu kontes bisnis yang ada di jawa barat. Bahkan di daerahnya sendiri keberhasilannya meraih prestasi pun dibanggakan oleh daerahnya. Akan tetapi kasus video mesumnya yang tersebar membuat nama baiknya tercemar begitu saja. Meskipun dia tak menyadari bahwa dia di video namun tetap saja saat aib terungkap ke publik membuat citra di masyarakat luas menjadi buruk. Bahkan akun yang terduga milik RJ pun diserang para netizen dengan berbagai komentar yang berkaitan dengan videonya.

Terbang tinggi lalu jatuh sejatuh-jatuhnya, itulah mungkin yang dirasakan oleh RJ. Sesaat sebelum video mesumnya beredar dia berhasil menyabet penghargaan atau produk bisnisnya, namun akibat menjalin hubungan gelap dengan seseorang menjadi bom waktu baginya yang bisa menghancurkan dirinya sendiri. Kemarin dia dipuji dengan prestasi nya dan kini dicaci karena video mesumnya beredar begitu saja ke publik yang membuat malu dirinya karena aib tersebar.

Terbang tinggi lalu jatuh sejatuh-jatuhnya, sebuah ironi yang seringkali menjadi fenomena dalam kehidupan. Siapa saja yang berjaya bisa hancur begitu saja karena berbagai sebab. Banyak yang karir atau bisnisnya bagus akan tetapi keluarga malah hancur berantakan. Lalu ada juga yang ditengah kesuksesan hidupnya malah terlibat skandal yang menghancurkan kesuksesannya. Akibat kesalahan dalam hidupnya meskipun hanya sedikit bisa menjadi bom waktu yang menghancurkannya di suatu saat.

Credit : kompas.com

Sukses tak akan selamanya, manisnya sebuah kejayaan sudah semestinya jangan sampai membuat terlena karena kehancuran bisa menanti setiap saat. Seperti halnya kasus RJ sendiri akibat kesalahannya menjalin hubungan gelap membuat dirinya harus menanggung malu akibat video adegan tak pantasnya beredar begitu saja. Hidup ini tak abadi dan roda hidup terus berputar dari atas ke bawah dan begitupun sebaliknya. Jadi janganlah berbangga diri secara berlebihan dengan kesuksesan yang ada dan tetap waspadai berbagai hal yang bisa menghancurkan diri setiap saatnya. Hindari segala bentuk hal buruk atau kesalahan karena hal itu akan merugikan kita di kemudian hari. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
asecorp04
fedorarivialdo
tata604
tata604 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
58.1K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.