News
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8a51ac82d4951a460d6aff/bem-trisakti-massa-rusuh-sekitar-dpr-bukan-mahasiswa
Jakarta - Kerusuhan seusai demonstrasi mahasiswa di luar Gedung DPR terjadi malam ini. Mahasiswa Trisakti menegaskan massa yang rusuh itu bukanlah mahasiswa. "Bisa saya pastikan ini bukan dilakukan oleh mahasiswa," kata Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dheatantra Dimas kepada wartawan, Selasa (24/9/2019) malam. Baca juga: Jelang Tengah Malam Ricuh Lagi, Massa Kumpul di Hotel
Lapor Hansip
25-09-2019 00:26

BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa

BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa

Quote:Jakarta - Kerusuhan seusai demonstrasi mahasiswa di luar Gedung DPR terjadi malam ini. Mahasiswa Trisakti menegaskan massa yang rusuh itu bukanlah mahasiswa.

"Bisa saya pastikan ini bukan dilakukan oleh mahasiswa," kata Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dheatantra Dimas kepada wartawan, Selasa (24/9/2019) malam.

Baca juga: Jelang Tengah Malam Ricuh Lagi, Massa Kumpul di Hotel Mulia Senayan

Dimas menjelaskan, aksi demonstrasi sepanjang hari ini bukan hanya dilancarkan mahasiswa. Ada elemen lain yang ikut serta. Namun, berkaca dari demonstrasi Senin (23/9) kemarin, mahasiswa mampu menahan diri dari aksi rusuh.

"Saya yakin sejatinya mahasiswa tidak membuat rusuh," kata Dimas.

Baca juga: Gas Air Mata Masih Ditembakkan dari Arah DPR, Massa Lempari Batu

Gas air mata ditembakkan polisi, massa melempari polisi dengan batu. Pos polisi dibakar. Api menyala di flyover Slipi. Hingga menjelang pergantian hari ini, kerusuhan masih berlangsung.


Sumber : https://news.detik.com/berita/472064...ukan-mahasiswa

Mulai deh, trik lama dipake lagi, saat malam ada yang jadi bunglon

Mahasiswa trisakti sudah tarik diri sesuai komando.

Lalu siapakah mereka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:27
Udahlah DPR emoticon-anjing

Kagak usah main api lagi

TOLAK itu RKUHP, Batalkan RUUKPK

TOLAK RKUHP , jangan DITUNDA

Tunda itu retorika, TOLAK/TERIMA itu bukti.

Gw yakin kalau ditolak, pasti mahasiswa mundur

Dan mahasiswa ga perlu bentrok sama polisi

Dan ga bakal juga ada penyusup seperti ini

Ngalah sedikit napa?

Udah kenyang kan hasil dari bagi2 jatah hasil rekonsiliasi kemarin?

Sukanya ya kok main api

Rakyat gerah, mereka cari aman

Geram gw, kenapa sih harus mahasiswa dan polisi yang jadi korban

YANG GOBLOK DPR, kenapa harus mahasiswa dan polisi yang kena getah?

Partaik politik emoticon-anjing

Wakil rakyat emoticon-anjing yang berlindung dibalik atas nama kepentingan rakyat tapi nyatanya untuk kepentingan golongan

emoticon-fuck
Diubah oleh 4nt1.sup3r
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:32
makhluk kesurupan setan demit terserah lah apa itu

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4nt1.sup3r memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:33
mulai keliatan kan, aslinya.
siapa itu yg berdemo emoticon-Big Grin

kampret kadung coli berat emoticon-Wakaka
Diubah oleh yesknow
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4nt1.sup3r memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:34
Bukan mahasiswa tapi mahanasbung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:41
Pantau terus gan...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4nt1.sup3r memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:43
cuci tangan enak yak..lo ga pada tau apa deket situ ada genk fentung yg siap keos emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:43
Sama coklat benci setengah mati tapi waktu Ketemu loreng langsung deh mata berbinar-binar, kayaknya udah ketahuan nih massa nya siapa.

Polisi Mundur dari Flyover Slipi, Massa Berbincang dengan Marinir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:44
Gagah gagahan warga anjink remaja tanggung aja itu si
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:45
Rusuh itu objektif parameternya,selama gak anarkis,gak ada ambulan yang isinya batu.
Hell,lagian partaik Allah dan autobots kan kompak soal revisi uu kpk kok

Makanya akun bang naen lempeng aja,biasanye udah kopar kapir aje
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4nt1.sup3r memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:46
paling ini yg bulan mei kemaren emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:49
Mahasiswa monaslimin emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:54
Mungkin yang rusuh itu MAHOsiswa. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4nt1.sup3r memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 00:57
Quote:Original Posted By wasitnamntabgan
cuci tangan enak yak..lo ga pada tau apa deket situ ada genk fentung yg siap keos emoticon-Big Grin

Gue yakin sih tuh gerombolan ikutan rusuh, kapan lagi bisa salurin kekecewaan jagoannya bisa nyungsep 2 kali. Tp bedanya rusuh kali ini atas nama mahasiswa meski di klaim yg rusuh bukan mahasiswa, apalagi presma mereka di ilc dgn tegas menyatakan demo kali ini di tunggangi kepentingan rakyat emoticon-Ngakak

Ilang respect pas jam 6 tadi bukannya bubar dgn rapi dan berjuang lagi besok eh malah rusuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 01:01
Mahasiswa 212 jurusan Ilmu syariah khilafah cabang monasemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 01:01
Hahahahah.....
Kayaknya sudsh ketauan siapa mereka...emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4nt1.sup3r memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
Lapor Hansip
25-09-2019 01:01
Balasan post yxgk
Quote:Original Posted By yxgk

Gue yakin sih tuh gerombolan ikutan rusuh, kapan lagi bisa salurin kekecewaan jagoannya bisa nyungsep 2 kali. Tp bedanya rusuh kali ini atas nama mahasiswa meski di klaim yg rusuh bukan mahasiswa, apalagi presma mereka di ilc dgn tegas menyatakan demo kali ini di tunggangi kepentingan rakyat emoticon-Ngakak

Ilang respect pas jam 6 tadi bukannya bubar dgn rapi dan berjuang lagi besok eh malah rusuh


Rusuhnya itu jam 4 sampai jam 5, dan mahasiswa itu minta ketemuan sama DPR

Tapi mereka ga nongol

Langsung ditembak gas air mata

Padahal jam bubar jam 6

Gw justru ilang respect sama anggota DPR yang katanya akpipis 98

Herannya yang diserang disini itu mahasiswa dan polisi

Padahal sumber masalah utamanya di DPR emoticon-anjing

Kampret ga usah ditanya, mereka cari kesempitan malem malem

Trik lama ga akan mempan 2x

Buktinya pas loreng muncul langsung diem itu massa tadi malem

Kelakuan busuk

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 01:02
Penumpang gelap, yg gak bayar ongkos. Harusnya mahasiswa juga tau waktu lah. Jgn sampe malem juga. Bnyk setan yg ikutan provokasi.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bajier memberi reputasi
2 0
2
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
25-09-2019 01:03
di atas pada nuduh itu masa dari Nasbung Kampret penyembah Wowo,,,

gw malah curiga ini pelirahaan Sang Abadi Wirant* emoticon-Leh Uga
Diubah oleh todzzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BEM Trisakti: Massa Rusuh Sekitar DPR Bukan Mahasiswa
Lapor Hansip
25-09-2019 01:22
Balasan post smirting
antum anak setan onta pemuja bandit gurun pasir peramfok karavanemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
mutembeketombe memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia