nelrahAvatar border
TS
nelrah
body scrub ajaib sang perontok sel-sel kulit mati
Guys, kamu masih bingung nggak sih milih body scrub?? Kalau bingung yuk simak penjelasannya di bawah ini ya

Body scrub atau exfoliasi tubuh (menghilangkan sel kulit mati) memang wajib ada di kegiatan rutinitas kita. Jika hal ini jarang di lakukan maka resikonya adalah penyakit kulit yang bakal menghampiri anda. Ih nggak mau kan???
Namun, body scrub saat ini banyak banget variannya yang bikin kamu bingung memilih si dia atau dia yang lain. Eaaa. Nah pas banget loh. Aku berbaik hati membahas empat produk body scrub yang harus banget kamu coba. Yuk mari kita capcus!

1. Dewi sri spa proud of manggis

Manggis di kenal sebagai salah satu dari sekian banyak jenis buah yang memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan. Tapi jangan salah, buah manggis juga bermanfaat bagi kesehatan kulit kita. Warna dari kemasannya ungu sesuai varian buah yang menjadi bahan pembuatan scrub. Teksturnya halus jadi nggak akan membuat kulit iritasi. Guys selama ada yang alami kenapa masih pilih yang lain??

2.Scarlet whitening mango body scrub

Kalian kepikiran body scrub dengan varian mangga? Yup, buah dengan rasa manis nan lezat ini bisa disajikan dalam berbagai olahan seperti langsung santap tanpa campuran baha apapun, rujak maupun manisan. Namun mangga dalam botol berikut sama sekali tidak bisa kalian icip icip. Mangga ini berperan sebagai body scrub yang mempu menghilangkan sel kulut mati sekaligus mencerahkan kulit. Tekstur dari body acrub ini terbilang halus. Menggunakan bahan alami pilihan yang pastinya aman untuk kulit. Scarlet whitening body scrub siap menjawab kebutuhan anda.

3. The Body Shop Almond Milk and Honey body scrub

Brand ternama the body shop meluncurkan varian lengkap almond milk and honey dari mulai sabun, body cream sampai body scrub. Tapi kali ini kita hanya akan membahas body scrub saja. Body scrub ini menggunakan bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik. Teksturnya sendiri halus serta wangi yang soft. Jadi kamu bakal betah deh berlama-lama di kamar mandi. Body scrub ini di banderol dengan harga cukup mahal yaitu 100.000 ke atas.

4. Hydrate me shower scrub green tea

Artis cantik shandy aulia meluncurkan produk body scrub yang salah satu variannya mengusung tema green tea. Body scrub ini di kemas dalam botol berwarna merah dengan perpaduan hitam. Produk ini menggunakan bahan pilihan yang tentunya berkualitas sehingga terjamin untuk para konsumen. Jika ingin memiliki satu dari tiga varian. Kamu harus merogoh kocek sekitar 90.000,-

Guys segitu dulu berbagi informasi tentang beauty. Yuk, request apa lagi info yang ingin kalian dapatkan. 😀
Diubah oleh nelrah 31-08-2019 18:06
kopidanteh.corp
siangpenat
kudanil.la
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.9K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread•4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.