carrpirates
TS
carrpirates
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
Halo agan dan sista sekalian, semoga kebakaran di Indonesia segera dapat diatasi. Ayam merupakan salah satu makanan favorit di Indonesia, terutama ayam goreng. Apalagi konon katanya rebutan kulit ayam goreng bisa berujung perang dunia ke-tiga emoticon-Nohope . Ya emang enak sih, kering, gurih, dan pastinya bikin nagih. Nah, ketika kenikmatan lauk ayam sudah tidak diragukan lagi, ini nih hal yang bikin gondok dan gak napsu buat makan lagi. 



1. Nemu Rambut Apalagi Rambutnya Kruwel - Kruwel


Spoiler for Mulus:




Tiba - tiba makan eh di lidah terasa ada yang aneh. Setelah diambil ternyata ada rambut yang nempel di lidah. Kalau ane bakal ngrasa aneh banget dapet rambut di makanan. Gak cuma ayam, sih makanan lain juga. Biasanya di ayam, ane nemuin kebanyakan di ayam goreng tepung atau ayam yang berkuah. Dan yang lebih parah adalah kalau nemu rambut hitam, agak tebal, gak terlalu panjang dan berbentuk melingkar emoticon-Busa. Ane pasti mikir buruk asal rambut tersebut. Napsu makan bakal berkurang drastis dan udah gondok jadinya.

2. Ayam Belum Matang


Spoiler for Mulus:




Nah, kalau nemu yang satu ini tentunya ane bakal berhenti makan. Selain bikin gak mood, ayam yang belum mateng juga berbahaya bagi kesehatan. Ayam yang belum matang sempurna masih ada darahnya, terutama di sekitar tulang. Jadi buat agan dan sista yang mau masak ayam, ayamnya wajib mateng ya biar bisa dimakan. emoticon-thumbsup

Ane lebih baik makan ayam yang overcooked  dan kering sekalian dari pada makan ayam yang belum mateng. Ane gak bakal lagi makan di tempat yang ayamnya belum mateng.

3. Kulit Ayam Masih Ada Bulunya


Spoiler for Mulus:




Kalau yang satu ini ane jijik gan emoticon-Busa. Meskipun kulit ayamnya bisa disisihin, ane bakal ga mood makan lagi. Kesannya jorok gitu kalau masih ada bulu yang belum dibersihin dari kulit ayam. Padahal kan susah - susah banget bersihin bulu dari kulit ayam. Selain jorok, yang nyiapin ayam juga pasti males. Udah ane bakal berhenti makan dan cari tempat lain untuk makan kalau udah yang kayak gini.

***


Udah sekian dulu thread dari ane gan, sist. Kalau ada salah kata dan ucap tolong dimaafkan dan dikoreksi. Kalau ada pendapat lain jangan sungkan - sungkan menyampaikan di kolom komentar yang udah tersedia. Ane undur diri dan sampai ketemu di thread ane yang selanjutnya.


Quote:


sebelahblogzafinsyurgatien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
15.8K
204
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.