Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d887f87f0bdb26c8c662194/sebel-deh-kalau-makan-ayam-nemu-ginian
si. Ayam merupakan salah satu makanan favorit di Indonesia, terutama ayam goreng. Apalagi konon katanya rebutan kulit ayam goreng bisa berujung perang dunia ke-tiga ketika kenikmatan lauk ayam sudah tidak diragukan lagi, ini nih hal yang bikin gondok dan gak napsu buat makan lagi.
Lapor Hansip
23-09-2019 15:17

Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian

Past Hot Thread
Halo agan dan sista sekalian, semoga kebakaran di Indonesia segera dapat diatasi. Ayam merupakan salah satu makanan favorit di Indonesia, terutama ayam goreng. Apalagi konon katanya rebutan kulit ayam goreng bisa berujung perang dunia ke-tiga emoticon-Nohope . Ya emang enak sih, kering, gurih, dan pastinya bikin nagih. Nah, ketika kenikmatan lauk ayam sudah tidak diragukan lagi, ini nih hal yang bikin gondok dan gak napsu buat makan lagi. 



1. Nemu Rambut Apalagi Rambutnya Kruwel - Kruwel






Tiba - tiba makan eh di lidah terasa ada yang aneh. Setelah diambil ternyata ada rambut yang nempel di lidah. Kalau ane bakal ngrasa aneh banget dapet rambut di makanan. Gak cuma ayam, sih makanan lain juga. Biasanya di ayam, ane nemuin kebanyakan di ayam goreng tepung atau ayam yang berkuah. Dan yang lebih parah adalah kalau nemu rambut hitam, agak tebal, gak terlalu panjang dan berbentuk melingkar emoticon-Busa. Ane pasti mikir buruk asal rambut tersebut. Napsu makan bakal berkurang drastis dan udah gondok jadinya.

2. Ayam Belum Matang






Nah, kalau nemu yang satu ini tentunya ane bakal berhenti makan. Selain bikin gak mood, ayam yang belum mateng juga berbahaya bagi kesehatan. Ayam yang belum matang sempurna masih ada darahnya, terutama di sekitar tulang. Jadi buat agan dan sista yang mau masak ayam, ayamnya wajib mateng ya biar bisa dimakan. emoticon-thumbsup

Ane lebih baik makan ayam yang overcooked  dan kering sekalian dari pada makan ayam yang belum mateng. Ane gak bakal lagi makan di tempat yang ayamnya belum mateng.

3. Kulit Ayam Masih Ada Bulunya






Kalau yang satu ini ane jijik gan emoticon-Busa. Meskipun kulit ayamnya bisa disisihin, ane bakal ga mood makan lagi. Kesannya jorok gitu kalau masih ada bulu yang belum dibersihin dari kulit ayam. Padahal kan susah - susah banget bersihin bulu dari kulit ayam. Selain jorok, yang nyiapin ayam juga pasti males. Udah ane bakal berhenti makan dan cari tempat lain untuk makan kalau udah yang kayak gini.

***


Udah sekian dulu thread dari ane gan, sist. Kalau ada salah kata dan ucap tolong dimaafkan dan dikoreksi. Kalau ada pendapat lain jangan sungkan - sungkan menyampaikan di kolom komentar yang udah tersedia. Ane undur diri dan sampai ketemu di thread ane yang selanjutnya.


Quote:
Ane dengan senang hati menerima emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star



profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 18:46
ayam kampus walau ada bulu2nya pada yg doyan tuh gan....
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 18:47
Yg lain ane gk mslh... Yg masalah itu daging blm masak, msh ad darah sekitar tulang. Dah nemu gth ganti menu lgsg.
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 18:49
serem banget atulah itu semuanyaaa emoticon-Najis


ane pernah dong dulu sama temen makan di salah sstu cabang Mie Mer*pi di Bandung kok irisan ayamnya yg tmn ane warnanya agak abu, trs pas dia icip asemmm. Akhirnya minta ganti. Dikasih lah. Eh sama aja asem juga. Fix itu mah freezernya kenapa2 emoticon-Hammer2




emoticon-Mewek
Daripada panik mikirin ayam yg ngeri begini, mending makan es
TS Diketawainn Gara-Gara Bilang 'Minum Es Krim" Huft
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 18:59
Semuanya bikin kesel emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bikin ga selera
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 18:59
nemu rambut sih paling ganggu apalagi kalo pas ditarik dia putus!!!! jd sisanya masih ketinggalan di dalem ayam emoticon-Frown
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:00
Quote:Original Posted By Mooneigzh
Yg lain ane gk mslh... Yg masalah itu daging blm masak, msh ad darah sekitar tulang. Dah nemu gth ganti menu lgsg.


bener sihhh kalo daging belom mateng takutnya bakteri2nya belom mati juga..
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:01
Quote:Original Posted By mainanuang
klo ada rambutnya, trus kemakan, nyampe di tenggorokan rambutnya... ampun dah
emoticon-No Hope


haduuuuh rambutnya udah kerasa masuk di mulut aja geli gimana kalo dah sampe kerongkongan emoticon-Frown
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:02
Quote:Original Posted By tiobiennyo
Nambahin oom, Makan Cakar ayam yg masih ada kuku'nya...


ini juga nihhh padahal ayam kan jalan kemana-mana terus mengais-ngais tanah yang gatau ada apanya tuh tanah emoticon-Frown
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:03
Ane suka bingung liat orang dikagetin bilang ayam ayam.. padahal yg ngagetin manusia
emoticon-Wow
Diubah oleh antoniny
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:05
Quote:Original Posted By since27
ayam kalo masaknya gak mateng ada bakteri berbahaya yang bisa bikin kita sakit perut beda sama daging


ane kalo pas masak ayam sendiri terus gak mateng langsung goreng lagi.. kalo pas beli ya nangis aja dah ga puas makannya
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:05
Quote:Original Posted By dhinyzfrn
bener sihhh kalo daging belom mateng takutnya bakteri2nya belom mati juga..


Tul gan... Mknya mendingan pesan ayam bakar atau ayam penyet.

Krna dri awal direbus dulu.
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:14
benerrrr, jadi ga nafsu makan ayam kalo ngeliat masih ada darahnya dan di kulitnya masih ada bulu yang belum bersih. tapi kadang tetep di makan sih, soalnya laper hehe
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:31
Nomor 3 yg bikin males makan lagi emoticon-Cape d...
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:39
Quote:Original Posted By olikering
semuanya berasa enak kalo makannya sambil pangkuan sama ayam kampus emoticon-Malu


Umlam nocan nya suhu btw emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 19:40
Biasanya sering kejadian tuh kalo beli kfc kfc kaki lima pinggir jalan wkwk
Ayamnya kurang mateng
emoticon-Cape d...
Apalagi beli, isinya tepung doang ayamnya kecil kecil wkwk
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 20:04
Biasanya ayam2 di pinggir jalan.. Kadang.. Ayamnya digoreng berkali2 jadi keras dan rasa tepungnya berganti dengan rasa minyak.. Kalo ayam kampus mehong tapi nyenengin si adekemoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 20:06
nomor satu itu bisa kena pelanggaran sih , untuk kelas restoran cepat saji . soalnya ane mantan karyawan restoran Pi**a H** emoticon-Hammer
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 20:11
padahal ayam goreng satu satunya jenis daging yang bisa ane makan
tapi ketemu rambut dan segala macam bikin cringe juga ya

emoticon-Mewek
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 20:15
hampir semua udh pernah dapati gan
0 0
0
Sebel Deh Kalau Makan Ayam Nemu Ginian
24-09-2019 20:36
biasa make ayam yg ada rambut ,, sudah matang ,, dan ada bulunya 😎
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia