alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang
Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks. Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan ata
Lapor Hansip
19-08-2019 13:03

Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Past Hot Thread
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gadis


Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks.


Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan atau rahasia. Pas pulang dari sekolah ane terkejut saat membuka kardus yang isinya dua ekor kelinci putih dan lucu. Namun, sayang kelinci tersebut harus ane lepas ke tangan orang alias dijual karena ternyata keduanya berkelamin jantan. So, kagak bisa beranak-pinak donk.

Mungkin di luar sana agan dan sista juga pernah memelihara hewan. Saking sayangnya sama hewan peliharaan tersebut, bahkan tak segan-segan dianggap sebagai teman/partner. Sebelum memelihara kelinci TS sebetulnya pengen memelihara hamster. Hamster itu beda sama tikus loh ya (baca juga thread ane tentang susu tikus ). Meskipun sama-sama hewan pengerat tetapi beda. Hamster itu ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemanapun loe suka. Hamster ini masuk ke subfamili cricetinae. Kandang hamster pun tidak perlu terlalu besar mengingat ukuran tubunya yang cukup kecil dan dia ini omnivora (pemakan segala). Pernah lihat serial kartun Hamtaro beberapa tahun silam di televisi. Mereka lucu-lucu dan menggemaskan bukan tingkah polahnya. Nah, kali ini TS ingin membagikan beberapa foto lucunya tingkah polah si hamster ini.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: satujam

Bukan hanya manusia saja yang suka bermain ayunan tetapi hamster juga suka mainan ayunan loh. Hamster itu tampak lucu sekali saat memegang tali ayunan.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gettyimages

Hamster demen olahraga? Wah, patut dicontoh nih. Hamster saja bisa main tenis. Apa kabar dengan TS ya?



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sunnyskyz


Bagaimana dengan hamster yang pakai sweater ini? Tampilannya makin cute dan mirip kaya manusia. Mungkin si empunya hamster terlalu sayang sama hamsternya, jadi memperlakukan dia kaya manusia gitu.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: hellopet


Betapa nyamannya si hamster ini tidur di atas punggung bebek. Mereka tampak akrab meskipun berasal dari spesies yang berbeda. Pertemanan mereka sungguh indah bikin TS envy neh.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: ragam informasi

Hamster dengan bulu lebat dan panjang. Konon ini masuk dalam jenis hamster anggora. Bulunya harus rajin disisir tuh kayanya. Soalnya kalo tidak dirawat bisa kusut dan enggak halus lagi.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sahabatnesia

Lihat ekspresi hamster yang nangkring di bunga itu. Seolah merasa bahagia sekali bisa berada di puncak tumbuhan itu.


Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar:dictio

Mau enggak gansis diajak dinner sama si hamster? Doi sudah masakin loh! Have your dinner time.


Itu tadi beberapa foto-foto lucu hamster si hewan pengerat yang bikin auto ngakak dan gemes pengen memelihara. Hamster ini demen sama biji-bijian termasuk biji padi. Kalau di serial kartunnya hamster suka makan biji bunga matahari.

Setiap makhluk yang bernyawa pantas untuk kita cintai dan sayangi sepenuh hati. Sama halnya mencintai sesama manusia dengan ketulusan dan keikhlasan.


Sumber: 1
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
22-08-2019 15:04
Quote:Original Posted By rifkonhakiki
Ah lucu kaya @hatabomba


Iya lucu dan gemesin yakkk
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
22-08-2019 15:05
Quote:Original Posted By asukamra
Gemeees... pengen di pencet sampai Mejret
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)


Jangan dipencet gan kasihan hamsternya emoticon-Mewek
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
22-08-2019 15:05
Quote:Original Posted By harkos
iya kan itu sodaraan sama tikus gan, klo udah banyak gitu pusing ngurusnya gan makanya ane langsung kasiin ke sodara dah semuanya emoticon-Wakaka


Iya beranaknya banyak pusing ngurusnya wkk. Gpp bagi2 rezeki hamster emoticon-Jempol
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
23-08-2019 06:03
Balasan post Richy211
Dulu pernah adek ane pelihara hamster, ane sih seneng lihat tingkat lucunya seperti lari kesana kemari, lari dalam roda hamster, cuma yaitu nggak pernah mau pegang karena udah geli ngelihatnya.hehe..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
23-08-2019 09:41
Quote:Original Posted By cheria021
Dulu pernah adek ane pelihara hamster, ane sih seneng lihat tingkat lucunya seperti lari kesana kemari, lari dalam roda hamster, cuma yaitu nggak pernah mau pegang karena udah geli ngelihatnya.hehe..


Wkkk iya sih lucu tapi takut gigit ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
26-08-2019 19:31
Balasan post Richy211
Iyaaa jd harus rajin2 bersihinnn

Makasih ya cendolnya kaka emoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
26-08-2019 19:40
Quote:Original Posted By icacihuy
Iyaaa jd harus rajin2 bersihinnn

Makasih ya cendolnya kaka emoticon-Malu


Betull merawat hewan apapun harus rajin termasuk bersihin kandangnya emoticon-Peluk
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
27-08-2019 01:46
Quote:Original Posted By Richy211
Iya gan imutnya gitu jadi pengen di uwel2 wkkk



Just see the picture ya gan. Asiaappp.





Nah loh hamster dimakan tikus wkwkkk.


Iyaaaa gannn kasiann... Sebenernya sihh gadimakan tuh hamster cuma di gigit ajaa sm tikusnya.. Tapi digigitnya bikin mati huhuhuhu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
27-08-2019 18:14
Quote:Original Posted By mars1234
Iyaaaa gannn kasiann... Sebenernya sihh gadimakan tuh hamster cuma di gigit ajaa sm tikusnya.. Tapi digigitnya bikin mati huhuhuhu


Digigit ya mati donk gan wkkk duh kasihan tuh hamster.
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
28-08-2019 02:22
Quote:Original Posted By Richy211
Digigit ya mati donk gan wkkk duh kasihan tuh hamster.


Digigit tapi ga dimakan sama tuh tikusnyaaa gannn.... Tapi yaaa Emanggg tetep mati wkwkwwk Emanggg kurang ajaaarr tuh tikusnya... Tapi salah hamster nyaa juga sihh siapa suruhh kabur kaburann.. Udahhh tau dunia luar lebih kejam dibandingkan di kandang wkwkwk
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
28-08-2019 13:48
gemesss banget dong
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
29-08-2019 18:19
Quote:Original Posted By Dania09
gemesss banget dong


Iya betulll gan gemess pengen nyubit tuh hamster
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
17-09-2019 15:46
So cute.. Ghemmesss..emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
17-09-2019 15:58
Quote:Original Posted By a6oesdj4rsy
So cute.. Ghemmesss..emoticon-Baby Boy


Iya donk gemes pisan wkkk
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
24-09-2019 18:00
imut nya..

Gemes jd pengen gigit emoticon-Maluemoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
24-09-2019 18:20
Quote:Original Posted By corongalam
imut nya..

Gemes jd pengen gigit emoticon-Maluemoticon-Malu


😂 mau om digigit wkwkkw
profile-picture
corongalam memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
24-09-2019 18:29
Quote:Original Posted By Richy211
😂 mau om digigit wkwkkw


Sini aq gigitemoticon-Ngakak
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
24-09-2019 18:57
hamsteeeer. saya pernah punya. tapi cepat banget berkembang biak, jadi kewalahan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
24-09-2019 19:14
halo, tikus yg bukan tikus. kenalan dong 😂 kok lucu amat ya ni hewan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.