noenlimAvatar border
TS
noenlim
Pria Inggris Ini Hamil Hingga Melahirkan, Kok Bisa?
Spoiler for Gambar Ilustrasi:


Selamat pagi, GanSist. Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu, ya Agan dan Sista. Pada thread kali ini, ane bakalan bahas kasus aneh yang mungkin terdengar mustahil, tetapi benar-benar terjadi. Penasaran? Cekidot!
#PriaHamil
#AnehTapiNyata


Hamil dan melahirkan merupakan suatu hal yang lumrah bagi setiap wanita. Hal itu sesuai dengan kodratnya sebagai seorang kaum hawa yang telah ditakdirkan oleh Sang Pencipta. Akan tetapi, saat mendengar seorang pria hamil dan melahirkan. Tentunya, sebagian orang-orang akan bertanya, ‘Kok bisa?’ ataupun berkata ‘Mustahil. Cuman ngarang-ngarang aja, kan?’.

Nah, itulah yang terjadi dengan pria Inggris yang satu ini. Dia adalah Freddy McConnel. Kenapa itu bisa terjadi, ya? Seorang pria mengandung dan kini telah melahirkan.

Spoiler for Freddy dan Sang Anak:


Ternyata, setelah ditelusuri ternyata Connel bukanlah seorang pria tulen. Atau dengan kata lain dia adalah seorang wanita yang memutuskan untuk menjadi seorang pria atau transgender.

Namun, itu semua bukanlah tanpa sebab. Sedari kecil, Connel memang tidak pernah merasa bahwa dirinya adalah seorang perempuan. Bahkan, saat menyandang status sebagai seorang mahasiswa, kemauannya menjadi seorang pria kian kuat. Dia mulai melakukan uji testosteron pada usianya yang ke-25 tahun. Oleh karenanya, fisiknya mulai berubah, mulai dari otot, bulu-bulu, suara. Dia juga melakukan operasi pengangkatan dada hingga tampak seperti pria pada umumnya.

Namun, mengesampingkan hal-hal itu semua, Freddy selalu ingin mempunyai anak sendiri. Hingga dia tidak melakukan operasi pengangkatan rahim. Namun, dokter mengingatkan bahwa testosteron akan membuat rahimnya menjadi tidak subur. Freddy bahkan disarankan untuk melakukan pembekuan sel telur melalui denaturasi. Namun, kendala biaya dan persentase keberhasilan yang kecil membuatnya enggan melakukan itu.

Seiring waktu berjalan, Freddy mulai berhenti menyuntikkan testosteron. Hal itu membuat siklus menstruasinya kembali. Dia pun memutuskan untuk membeli sperma guna melakukan proses IVF.

Spoiler for Freddy Saat Melakukan Check-up:


Berulang kali gagal, suatu saat akhirnya dia mendapat kabar kehamilannya. Hari demi hari berjalan, perutnya semakin membuncit. Tak jarang, orang-orang yang tak mengetahui bahwa Freddy adalah seorang wanita beranggapan bahwa perut buncit itu adalah akibat dari mengonsumsi alkohol.

Spoiler for :


Freddy merasa kehilangan identitasnya karena kehamilannya itu. Sebelum hamil, fisiknya juga kembali menuju feminisasi, seperti kembali menstrusasi, rambut wajah berkurang, pinggul melebar, dll. Hal itu membuatnya merasa bukan pria ataupun wanita. Namun, setelah melahirkan anaknya. Ia ditandai sebagai seorang ibu di akta kelahiran anaknya, hal ini mengikut undang-undang Inggris yang mengharuskan seorang anak memiliki ibu di dokumennya.

Wah, setelah membaca kisah Freddy McConnel ini, bagaimana pendapat GanSist?


(*)

Sumber: Di Sini
Bumbu-Bumbu Opini Pribadi
sebelahblog
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
12.8K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.