• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Memakai Cadar Untuk Berburu Pelukan, Laki-laki Ini Dibuat Malu Oleh Warga

darmawati040
TS
darmawati040 
Memakai Cadar Untuk Berburu Pelukan, Laki-laki Ini Dibuat Malu Oleh Warga

Sumber Gambar: Screnshoot Google

Hallo, assalamualaikum, Agan-Sista tercinta. Wah, sudah lama, nih, Ara nggak ngethread, selain posting thread event. Ada yang rindu thread Ara, gak, ya? Kalau ada, bolehlah berkunjung dimari. Hkhk 😅

Oh ya, ada berita unik, nih. Bukan unik, sih. Tapi bikin tepuk jidat, GanSis. Berita ini bisa dibilang aib. Tapi, jika tidak dibagikan, takutnya para akhwat alias perempuan lebih banyak lagi yang kena tipu. So, Ara menulis ini untuk keselamatan bersama, GanSis.

Baru-baru ini, seorang yang bercadar ditangkap oleh pihak keamanan. Ia merupakan anggota jamaah di masjid Agung Baiturrohman. Ia ditangkap bukan karena cadarnya, GanSis. Melainkan gerak-geriknya yang mencurigakan. Orang bercadar satu ini ternyata suka memeluk jamaah lain. Khususnya para akhwat. Bagi muslimah, hal itu tentu saja dianggap biasa. Toh, sama-sama perempuan. Berpelukan juga merupakan tanda sayang dan membuat kita lebih dekat dengan teman tersebut.

Akan tetapi, siapa sangka. Orang bercadar yang kerap bergabung di tempat jamaah perempuan ini, rupanya bukan perempuan sungguhan. Loh? Hahah 🤣 gilak, gak, sih? Gila banget menurut Ara. Ternyata dia ini adalah makhluk yang biasa disebut laki-laki, GanSis. Berkumis pulak!

OMG! Demi mendapatkan pelukan dari para akhwat, ia sampai menyamar dengan memakai cadar. Duh, astagfirullah. Memalukan sekali, bukan? Namun, aksi gila laki-laki yang bernama Indratmoko tersebut, berhasil dihentikan oleh beberapa warga yang mencurigainya.

GanSis bisa melihat langsung vidio saat cadar yang dikenakan Indratmoko ini dilepas oleh warga. Awas! GanSis pasti terpingkal-pingkal nontonnya. Atau, nggak, GanSis jadi pengen nabokdan jambak rambut serta kumisnya emoticon-Leh Uga

Nah, berikut Vidio serta keterangan lengkap berita orang bercadar yang dimaksud. Cekidot!

Spoiler for Laki-laki bercadar:

[URL=Demi pelukan ukhty-ukhty..😂
.
.
Seorang jamaah yang menggunakan cadar di Sukoharjo nampak membuat warga curiga, ternyata seorang pria ini dia sikap aneh yang ditunjukkan pria ini.

Kejadian viral ini di Masjid Agung Baiturrahman, Sukoharjocukup mengejutkan banyak orang.

Siapa sangka jika jamaah yang menggunakan cadar ini adalah seorang pria yang terkuak pada Minggu (22/9/2019) malam.

Pria yang bernama Indratmoko adalah warga Pandanan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Sukoharjo.

Pria yang berusia 44 tahun ini akhrinya diamankan setelah menipu sejumlah jamaah masjid.

Ia menggunakan penampilan muslimah dan menutup wajahnya dengan menggunakan cadar.

Namun gerak-geriknya dicurigai warga sekitar.

Pria tersebut sempat diduga mencuri sebuah sepeda motor milik jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat isya di Masjid Agung Baiturrahman.

Namun saat salat isya akan dimulai ia malah meninggalkan masjid.

Ia mengendarai sebuah motor lewat pintu masuk bukan melalui pintu keluar masjid.

Namun hal tersebut diklarifikasi oleh petugas piket Masjid Agung Baiturrahman, Faktur yang menyatakan Indratmoko tidak melakukan pencurian motor. "Dia tidak mencuri motor, yang dia bawa itu motornya sendiri," katanya seperti dikutip TribunMataram.com dari TribunSolo.com, Senin (23/9/2019). Menurut Faktur, dia diamankan karena gerak-geriknya yang mencurigakan, dan dianggap mengganggu jamaah lain khususnya jamaah wanita. "Dia pakai jilbab dan cadar, tapi postur badannya mencurigakan, seperti pria." "Dan dia berada ditempat jamaah wanita sholat," jelasnya.

Bahkan pria ini sempat mengajak jamaah wanita untuk selfie bersama.

Ia juga memeluk jamaah wanita yang saat sedang menggunakan cadar ini.

Diketahui ia sudah muncul saat pengajian pada Jumat malam.

Namun Sabtu ia kembali lagi dan diamankan oleh warga sekitar. "Dia ikut pengajian pada Jumat malam setelah Sholat Isya, kemudian saya tidak tau kemana, lalu besoknya dia kembali lagi dan diamankan," terangnya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pria tersebut lantas dibawa ke Polsek Sukoharjo.
.
.
Yuk update kabar spesial kamu.
Follow @kabarkita_id
.
.
.
#kabarkita11 #lagiviral #viralvideo #viral #viralindonesia #unik]Sumber Vidio[/URL]

Sumber Berita

Untuk para akhwat, hati-hati, ya, kalau ada teman atau kenalan baru yang memakai cadar, tapi senang peluk-peluk. Jangan sampai tertipu. Dengarkan baik-baik suaranya, perhatikan juga cara langkahnya. Yang namanya laki-laki, pasti beda, dong. Seperti apa pun ia menyamar, akan ketahuan juga.

Ada-ada saja, ya, kelakuan manusia jaman now. Usia sudah 44 tahun, bukannya rajin ibadah atau mencintai keluarga, eh, malah nyari mangsa dengan menyamar jadi wanita. emoticon-Cape d...

Padahal, kan, meluk istri sendiri lebih romantis dan bahagia. Dapat pahala pulak. Daripada nyamar dan jadi wanita untuk mendapat pelukan wanita? Endingnya apa, coba? Paling-paling penjara dan rasa malu tingkat gunung semeru emoticon-Ngakak

Ok, segitu dulu, deh, thread hangat dari Ara. Semoga tidak ada lagi laki-laki seperti itu. Dan untuk para perempuan, hati-hati, ya.

Wassalam ... See you nex time all emoticon-Kiss


Sunber: Opini Pribadi

Referensi: Di sini


Bima, 24 September 2019
swiitdebbyfiterlaseaxelstone12
axelstone12 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
22.4K
262
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.