originalsandalAvatar border
TS
originalsandal
Thread Brutal, Ngas-Kus Sampe Mampus
Quote:


Biar ngga salah paham soal judul thread ane ini, kata "Ngas-Kus"bersifat 'kegiatan' yang asal kata dari kata "Kaskus" yang tak lain adalah platform situs ini, adapun member/anggotanya di sebut Kaskuser.

Kata "Mampus" pastinya agan2 udah pada tahu yaitu mati, jadi kesimpulannya "Ngas-Kus Sampe Mampus" dapat di artikan "berkegiatan nulis di Kaskus Sampe Mati"


Kenapa Harus Sampe Mampus?


:teparYa.. ngga harus juga sampe mampus dan ngga juga harus nulis di Kaskus, itukan cuma istilah aja. Banyak tempat yang bisa jadi sarana buat nulis seperti di facebook, blogspot, wordpress dan lain2. Bukankah agan tiap hari berkegiatan nulis di facebook?! Ngomentarin status2 alay?!:goyang Sampe kapan agan berkegiatan nulis/update status dan komentar di facebook?! Sampe mati kan!?

Nach.. begitu juga ane "Ngas-kus Sampe Mampus"sama halnya seperti ente "Ngap-Date Sampe Mampus". Jadi pada dasarnya kegiatan kita sama yang beda cuma platform/tempatnya aja.

Sampe saat ini juga ane masih update di facebook, kemungkinan terus sampe mampus. Dengan bergabungnya di Kaskus jadi bertambah tempat 'tongkrongan' dech..


Lain Ladang - Lain Belalang



Setiap tempat pasti punya aturan dan fitur tersendiri. Tinggal selera kita memilih mo menetap dimana. Namun yang pasti adab dan kesantunan di mana pun berada harus di kedepankan Cieee.. Sotoy...
emoticon-Leh Uga


Ane pribadi ngga terlaluemoticon-Hammer2'ambil pusing' dengan aturan yang ada dimana pun, asal tujuannya buat seru2an dan ngebahagiain, menghibur, berbagi pengalaman, terlebih lagi klo bisa ngasih duit orang lain dengan tulisan kita masa iya kita di banned/dikeluarin/ditendang dari komunitas, ngga kan?!

Meskipun begitu sedikit2 harus ngerti juga dengan peraturan yang ada, seperti klo kita nulis tema A harusnya nulisnya di forum A, nulis tema B ya.. di forum B. Pokoknya ngga jauh beda dech dengan di facebook, klo update status tema A di Group B maka siap2 emoticon-Marahdi caci-maki oleh para anggota yang berada di Group tersebut.

Hanya saja klo di Kaskus, bagi member/anggota yang baru daftar ada keterangan Newbie tepat bersebelahan dengan nama user agan jadi user2 lainnya tahu klo agan itu masih newbie (anggota baru) klo terjadi kesalahan nulis tema A di forum B atau C ya.. di maklumin paling2 di komentarin emoticon-Salah Kamar"salah kamar", ya.. namanya juga Newbie

Hmmm... tapi ada juga sich member yang brutal, ngeliat salah dikit langsung lempar bataemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Lempar Bata


Keuntungan nulis/update status di Kaskus apa sich..?



Dimana pun kita, keuntungan menulis itu buaaaannnyaaaakkkk...banget klo di jelasin di thread ini bisa panjang banget, nanti aja dech jelasinnya soal "keuntungan menulis" di thread ane yang akan datang.

Gini aja.., ane kasih bocoran dikit, kita kan sama2 'Otak duit' ternyata nich.. salah satu keuntungan nulis di Kaskus bisa dapet duit. Yeeeee.. ngga percaya.., liat aja dech sendiri
emoticon-Stick Out Tongueencet
Disini


Masih menyangkut duitnich gan, keuntungan lainnya menulis di Kaskus bisa sambil jualan yang udah terkenal dengan nama FJB (Forum Jual Beli).

Liat aje sendiri! Kenapa nama User ane begitu?! Ya.. pastinya ada maksud tertentu alias sambil promosiin dagangan gan! Kali2 aja ada yang mampir ke toko ane melalui profil, kan enak tuch sapa tau ada yang minat dan langsung beli, istilah kata 'sambil menyelam minum air' begitulah kira2.

Oke.. gan, akhir kata mo Ngas-Kus Sampe Mampus atau ngga, mo Ngap-Date Sampe Mampus atau ngga juga terserah. Yang terpenting adalah sudah sejauh mana aktivitas Ngas-Kus/Ngap-Date kita bermanfaat dalam bersosial media atau jangan2 bersosmed hanya untuk bucat-bacot maki2 orang seenak jidat.

emoticon-ImlekTerima kasih atas kunjungannya gan.., mohon maaf klo ada kata2 yang kurang berkenan:terimakasih
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
794
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.