• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nostalgiaan, Yuk! Inilah Para Pemeran FTV Naga Indosi4r dan Kondisi Mereka Sekarang

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Nostalgiaan, Yuk! Inilah Para Pemeran FTV Naga Indosi4r dan Kondisi Mereka Sekarang

Gambar: khsblog

Belasan tahun yang lalu, kita pasti sering sekali menonton acara-acara televisi karena Youtube, Netflix maupun platform lainnya belum begitu populer. Salah satu acara yang banyak digandrungi orang-orang adalah FTV Indosi4r. Tapi bukan FTV Azab, ya, melainkan FTV Naga-nagaan.

Nah, kali ini ane mau mengingatkan kembali Agan dan Sista dengan siaran yang pernah menemani kita dahulu. Masih ingat siapa saja pemainnya? Kira-kira seperti apa yang mereka sekarang? Yuk, baca dengan seksama!

A) Tommy Rahardi

Kalau Agan tampan yang satu ini semua pasti tahu, lah, ya. Saat itu, Ibu-ibu dan remaja perempuan sukses dibikin ngefans berat. Sempat hilang dari dunia pertelevisian, kini Tommy nangkring sebagai presenter atau pembawa acara salah acara di NET.

B) Fundy Rubi

Mukanya familiar banget, kan? Tentu saja karena aktor yang punya nama lengkap Ahmad Affandy ini dulu juga kerap jadi pemeran utama pria di FTV 'naga-nagaan' baik yang berkisah romantis, kolosal maupun misteri. Meski kini sudah gak main di FTV 'naga-nagaan', suami aktris Alesia Cestaro ini skarang masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. 

C) Chocky Andriano

Aktor yang kerap mendapat peran antagonis di FTV 'naga-nagaan' ini dulu jadi idola, karena tatapan matanya yang membunuh itu. Lama tak terdengar kabarnya, Choky kini ternyata sudah beralih profesi menjadi pengusaha properti. Makin sukseslah!

D) Reiner Grandie Manopo

Aktor 'naga-nagaan' yang satu ini dulu jadi idola, karena memang parasnya yang tampan dan imut layaknya remaja. Meski sudah gak lagi membintangi FTV 'naga-nagaan' lagi, Reiner masih aktif bermain dalam beberapa judul film dan sinema layar kaca. Ia kini juga aktif berbisnis. 

E) Roy Jordi

Nama Roy Jordy dulu langganan jadi pemeran utama di FTV 'naga-nagaan' baik yang kisahnya kolosal, misteri maupun percintaan. Sudah lama tidak muncul di layar kaca, kini pria tampan itu masih bugar dan tetap hot. Selain itu, Roy kini mulai merambah profesi DJ.

F) Chatrine Pamela

Chaterine Pamela merupakan pemeran utama di FTV naga Indosi4r. Jadi karakter jutek bisa, jadi karakter baik nan teraniaya pun juga bisa. Meski sudah tidak bermain peran lagi di FTV naga, sekarang Pamela masih cukup aktif di industri hiburan Indonesia dengan membintangi beberapa iklan dan menjadi MC. 

G) Penti Nur Afiani

Nah, kalau aktris ini pasti kamu ingat banget deh guys! Soalnya, wanita berwajah sendu ini kerap berperan sebagai pemeran utama alias protagonis. Gak aktif lagi bermain di layar kaca, kini Penti telah bertransformasi menjadi ibu rumah tangga. Masih tetap cantik dan imut kok. Terlebih wajahnya sendunya itu lho, masih gak hilang dari wajah Penti!

H) Lisda Oxalis

Dulu di FTV 'naga-nagaan' aktris bernama lengkap Lisda Oxalis ini kerap mendapatkan peran antagonis. Ia juga sempat terlibat dalam beberapa FTV 'naga-nagaan' yang kisahnya kolosal, misteri maupun percintaan.

Kini Lisda masih cukup aktif di industri hiburan Tanah Air. Ia beberapa kali masih terlibat dalam proyek sinetron.

I) Ratu Annisa

Ingat gak sama aktris satu ini? Di FTV 'naga-nagaan', ia selalu kebagian peran antagonis. Meski begitu, ia selalu diingat karena kecantikan parasnya dan aktingnya yang super bikin gregetan dan ngangenin. 

Kini pemilik nama Ratu Annisa ini sudah jarang tampil di layar televisi. Soalnya, ia sudah berkeluarga dan banyak menghabiskan hidup bersama keluarga kecilnya di kota Bandung. Ngaku deh, siapa yang kangen sama Ratu Annisa?

J) Afdhal Yusman

Hampir di setiap FTV 'naga-nagaan' yang ceritanya percintaan atau kolosal, nama Afdhal pasti selalu mengisi daftar pemain utama. Gak heran sih, soalnya Afdhal memang cukup tampan dan memiliki bodi yang fit sehingga pas jika dijadikan aktor utama di FTV 'naga-nagaan' yang menceritakan kisah percintaan, kolosal atau misteri. 

Setelah FTV 'naga-nagaan' gak lagi eksis, pria tampan ini sekarang lebih banyak membintangi iklan. Ia juga sudah menikah dan dikarunia seorang putra yang dinamai sesuai bintang sepakbola idolanya, Messi. 


Bagaimana, Gan? Jadi inget masa-masa dulu lagi 'kan? Masih ada pemain lain yang belum tercantum dan itu memoriable banget, yuk komen di bawah!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh malaikatrindu 23-09-2019 22:13
Gresta
ceuhetty
zafinsyurga
zafinsyurga dan 17 lainnya memberi reputasi
18
20.3K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.