KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Fitur Cerdas Lenovo Yoga S940 Tawarkan Kenyamanan Dalam Bekerja
Ngomongin soal laptop, pada zaman sekarang orang – orang lebih banyak nyari laptop yang simpel, fleksibel, dan gak berat kalau dibawa kemana – mana. Kebutuhan ini sesuai dengan kebiasaan orang sekarang yang lebih banyak mobile dalam bekerja dan maunya gak mau ribet. Tapi kalau fleksibel doank kayaknya belum cukup GanSis. Mereka juga butuh laptop yang memiliki spesifikasi mumpuni yang mendukung mereka dalam bekerja. Lenovo Yoga S940 mencakup kebutuhan tersebut GanSis.


Jagoan baru dari Lenovo ini mempunyai beberapa keunggulan yang ngebantu banget buat pekerja milenial yang aktif diluar kantor. Sama – sama kita tahu, orang zaman sekarang kerja gak hanya di kantor GanSis, tapi cafe, coffee shop, atau coworking juga bisa jadi tempat bagi mereka untuk bekerja dan berkarya.

AI Lenovo Smart Assist

Fitur ini ngasih kemudahan banget buat pengguna GanSis. Terdapat fitur facial recognition yang terkoneksi dengan kamera infrared, dengan fitur ini pengguna bisa log – in ke laptop cukup dengan wajah GanSis, jadi gak pake ribet. Selanjtunya, ada juga sensor berbasis AI yang mampu mendeteksi pengguna yang berpindah tempat. Jika penggunanya berpindah tempat maka perangkat ini otomatis akan ke kunci. Data yang punya juga otomatis jadi aman GanSis.

Kemudian ada fitur snap window GanSis. Dengan fitur ini Agan dan Sista bisa memindahkan konten dari layar laptop ke layar lain hanya dengan gerakan kepala dan mata. Syaratnya kedua layar harus terkoneksi dulu GanSis. Keren gak tuh, udah kayak komputer yang di film – film Hollywood. Kemampuan seperti ini ada karena perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Glance by Mirametrix.

Selanjutnya ada fitur yang cocok banget buat Agan dan Sista yang suka video call, yaitu AI Backblur. Sesuai dengan namanya yang ada “blur”, fitur ini mampu memfilter suara bising yang disekitar pengguna yang lagi video call. Jadi suara yang di dengar lebih fokus dan mudah dicerna ama lawan bicara.

Karena “smart”, jadi fitur yang ditawarkan buat pengguna pun canggih – canggih GanSis. Yang terpenting bikin Agan dan Sista jadi lebih nyaman saat menggunakan Lenovo Yoga S940 ini.


Entertainment

Gak hanya unggul dari sisi AI GanSis, laptop keluaran Lenovo ini juga unggul dari sisi entertainment. Fitur hiburannya gokil – gokil GanSis, device ini udah dilengkapi dengan display yang full HD. Dengan display yang full HD ini, Agan dan Sista bisa menikmati video dengan gambar yang jernih dan detil GanSis. Itu baru displaynya GanSis, dari sisi audio, perangkat ini sudah Dolby Atmos. Sama satu lagi GanSis, ada Dolby vision juga loh. Ini bakalan bikin Agan dan Sista nyaman banget nikmatin hiburan di kala kalian istirahat bekerja atau pas lagi santai...hehe

Desain dan Peforma

Nah, seperti yang udah Ane singgung di awal GanSis, kalau sekarang orang maunya laptop yang fleksibel dan gak bikin ribet kalau dibawa kemana – mana. Yoga S940 memiliki hal itu GanSis. Laptop ini memiliki desain yang ramping dan tipis (12,2 mm). Beratnya juga cuma 1,2 kg. Dengan desainnya yang kayak gini, otomatis Agan dan Sista gak bakalan lagi ngerasain punggung pegel gara – gara bawa laptop. O iyah GanSis, perangkat ini merupakan laptop pertama di dunia dengan Contour Glass yang melapisi bezelnya. Kalau dari sisi dapur pacu, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 – 8565U dengan RAM 16 GB. Terdapat juga storage hingga 1TB Pcle.

 Tuh Agan dan Sista, laptop ini menjawab banget buat lo yang aktif dan mobile dalam bekerja, karena dilengkapi dengan prosesor dan RAM yang mumpuni, serta desainnya yang fleksibel dan gak bikin ribet pas dibawa kemana – mana. Agan dan Sista yang tertarik dengan Lenovo Yoga S940 ini, kalian bisa memboyongnya dengan harga Rp 24 jutaan. Kalian yang tertarik ama perangkat yang satu ini, bisa langsung beli di Lazada, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, dan Bhinneka. Lagi ada promo menariknya juga GanSis!!!

Diubah oleh KarjoKare 23-09-2019 06:29
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 8 lainnya memberi reputasi
9
112.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.