Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
335
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68e44ec9518b09114431a2/beredar-foto-pria-diduga-bima-kkn-desa-penari-netizen-ramai-berdebat
Cerita ‘KKN di Desa Penari’ masih jadi perbincangan hangat netizen media sosial. Cerita tersebut bahkan kian memancing penasaran netizen hingga mereka ramai-ramai jadi detektif dadakan. Mereka berspekulasi dan saling berdebat soal kebenaran cerita tersebut. Apakah kisah itu nyata atau sekadar rekaan.
Lapor Hansip
30-08-2019 15:54

Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat

Past Hot Thread

Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat


MINEWS, JAKARTA – Cerita ‘KKN di Desa Penari’ masih jadi perbincangan hangat netizen media sosial. Cerita tersebut bahkan kian memancing penasaran netizen hingga mereka ramai-ramai jadi detektif dadakan.


Para netizen mencoba memecahkan misteri ‘KKN di Desa Penari’. Mereka berspekulasi dan saling berdebat soal kebenaran cerita tersebut. Apakah kisah itu nyata atau sekadar rekaan.


Sejumlah netizen bahkan sampai menyelidiki identitas para tokoh yang diceritakan dalam ‘KKN di Desa Penari. Baru-baru ini, seorang netizen bahkan mengunggah foto seorang pria yang diduga adalah tokoh Bima dalam kisah ‘KKN di Desa Penari’.


Foto tersebut pun viral. Dalam foto itu, pria yang diduga sosok Bima itu tengah berfoto di sebuah lokasi yang juga diduga ada dalam cerita ‘KKN di Desa Penari’.


“Ini si Bima ya?” tulis akun @MiyanthiKarniaprini, dikutip Jumat, 30 Agustus 2019.


Foto tersebut kemudian beredar luas hingga memancing reaksi para netizen. Sejumlah netizen menyangsikan kebenaran foto tersebut sebagai foto Bima.


Mereka menyebut jika foto itu bukanlah Bima yang ada di dalam cerita ‘KKN di Desa Penari’.


@beatedvodka: “Itu yg foto diatas bukan bima, dia org banyuwangi akun fp nya dibuat febuary 2019 . Aku baca di facebook.”


@beatedvodka: “Foto nya bima itu bukan deh. Kan penulis nya udh bilang kalau foto yg diupload sm dia itu bukan tapak tilas yg asli. Dia cm ngambil gambar yg sekiranya mirip sama penggambaran dari narasumber.”


Sementara netizen lainnya, masih bertanya-tanya apakah foto tersebut benar foto Bima atau bukan.


Untuk diketahui, Bima sendiri merupakan salah satu tokoh sentral dalam cerita ‘KKN di Desa Penari’. Penulis sendiri, akun @SimpleM81378523, mengaku kisah tersebut diambil dari pengalaman nyata. Namun, ia sengaja merahasiakan identitas para tokoh dan lokasi hingga membuat banyak netizen penasaran.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhilfa dan 22 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 18
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
11-09-2019 09:17
smpe skrng aje ane gatau cerita dr KKN ini, gatau knp emoticon-Bingung
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
11-09-2019 14:55
gw malah kagak dan belom baca ampek skrag
Diubah oleh seowsepedah
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
11-09-2019 15:42
ya Tuhan ternyata drama Penari di Desa KKN tetap belum berakhiremoticon-Cape d...
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
11-09-2019 20:28
bima..tukang crot...ampe hantu pun dia crot...kebangetan..mentang mentang tuh hanto bahenol...wkwkwk
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
13-09-2019 15:01
gw nunggu link eue ama ayu aja
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
15-09-2019 08:31
nunggu rilis foto pedagang cilok sama mbah buyut...emoticon-2 Jempol
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
17-09-2019 23:39
Ane sih salah satu org yg menganggap kisah atau cerita ini, hanyalah settingan belaka sedemikian rupa yg disusun dgn prolog yg bagus dan rapi.
Kenapa?
- ada penutupan/tidak diberitahukannya lokasi detail (dgn menggunakan istilah singkat/patokan/prakiraan gambar). Sehingga youtuber2 menerka2 prasangka dan menduga2 "ohh ini tempatnya blablabla" padahal desa yg dikunjungi desa dgn nama lain.
- sangat2 mustahil dan janggal bila mengangkat kejadian 10 tahun lalu, baru sekarang diupdate dan dihebohkan. Sangat2 tdk logis, sekalipun para pelaku atau tokoh yg mengalami kejadiannya itu menceritakan kembali ke umum. Tapi tujuannya buat apa???
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
17-09-2019 23:44
Dijadiin film bagus gak ya? emoticon-Bingung
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
19-09-2019 02:26
cerita ampas
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
22-09-2019 16:09
video bima dan cwe nya lagi ritual mana nih??
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
24-09-2019 08:27
Quote:Original Posted By uratkumbang
Bima.??

Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat


emoticon-Traveller


Kubim dong wkwkwkwk
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
24-09-2019 08:55
gini aja jadi perdebatan ya...belom tentu bener juga itu cerita kkn desa penari emoticon-Cape d...
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
24-09-2019 19:23
Biasa aja ceritanya
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
29-09-2019 14:50
hahaha menarik disimak
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
01-10-2019 23:54
kok ane degdegan pas buka trit ini ane pikir bakal ada foto foto serem wkwkwk alay banget ane
bima oh bims sungguh terkenal kamu yang entah nyata adanya atau tidak wkwk. kisah viralmu sudah berlalu tapi sepak terjangmu masih diinget pembaca wkwk
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
04-10-2019 17:01
fiksi viral
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
05-10-2019 16:23
Quote:Original Posted By uratkumbang
Bima.??

Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat


emoticon-Traveller


kalo ini aku yakin sekali bima. mbah marijan pun juga yakin, yang iklannya tinggal Lhep tinggal Lhep is very good
emoticon-Hammer2
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
07-10-2019 16:19
apanta yg serem sih, lebih serem riddle2 horror. emoticon-Entahlah
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
07-10-2019 17:29
nyimak,...
0 0
0
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat
09-10-2019 20:30
emang yang namanya Bima itu.....isi sendiri ya berdasarkan pengalaman masing2emoticon-Wink
0 0
0
Halaman 17 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia