stealthmania
TS
stealthmania
Sosok Bercadar Suka Ajak Selfie Jamaah Perempuan, saat Dibuka Mengejutkan!



Sosok bercadar lengkap dengan busana muslimah yang menutup aurat akhir-akhir ini suka ikut salat jamaah di Masjid Agung Baiturahman Sukoharjo.

Bahkan sosok bercadar ini salat jamaah bersama dengan para jamaah perempuan lainnya. Ia diketahui beberapa kali mengajak jamaah perempuan untuk selfie via ponselnya.

"Sosok bercadar ini sudah dua hari menunaikan ibadah salat di masjid itu. Ia bahkan salat bersama dengan jamaah perempuan lainnya. Usai salat, ia lalu minta foto dengan jamaah wanita lain," kata Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga Sanjaya kemarin.

Namun anehnya gerak-gerik sosok bercadar ini tak seperti perempuan lainnya. Sebab biasanya jamaah perempuan cenderung bersikap sopan dan jaga tata krama bukan sibuk mengajak selfie ke sana kemari.

Merasa curiga, akhirnya takmir Masjid Agung Baiturahman Sukoharjo mendekati sosok bercadar tersebut. Saat diinterogasi itulah takmir masjid terkejut karena suaranya seperti suara pria.

Akhirnya takmir masjid pun meminta pelaku untuk membuka cadar yang menutup wajahnya. Begitu cadar dibuka, mereka terkejut bukan kepalang, ternyata sosok bercadar itu adalah pria berkumis.



Seperti dilansir Solopos, akhirnya takmir masjid melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat. Selanjutnya pelaku diamankan di Mapolres Sukoharjo.

"Saat kita amankan dan diinterogasi antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung. Setelah kami hubungi, pihak keluarga datang dan menyatakan jika yang bersangkutan memang mengalami gangguan jiwa," terang takmir masjid tersebut.

Akhirnya aparat kepolisian tidak jadi menahan pelaku sebab sosok bercadar itu merupakan pria yang terkena gangguan jiwa. Mereka meminta agar pria yang pura-pura jadi perempuan bercadar itu, Indratmoko, 42 dijaga keluarganya agar tidak berkeliaran lagi dan menggoda jamaah perempuan.

Selama ini pelaku hanya suka menggoda dan mengajak selfie jamaah perempuan. Ia tak sampai berbuat mesum.



SUMBER
77665.123456
77665.123456 memberi reputasi
1
5.8K
43
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.