• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cantik dan Seksi, Ternyata Artis-Artis Tanah Air Ini Aslinya Seorang Cowok, Wah!

noenlim
TS
noenlim
Cantik dan Seksi, Ternyata Artis-Artis Tanah Air Ini Aslinya Seorang Cowok, Wah!


Hello everyone, welcome back to my thread. Oke, GanSist, kali ini ane bakalan kasih listicle tentang yang hot-hot. Yup, ane bakal nunjukin daftar orang-orang cantik lagi seksi, tetapi ... ada kata tetapinya, nih! Mereka terlahir sebagai cowok alias transgender.


Di zaman serba teknologi ini dibarengi dengan perkembangan ilmu medis yang semakin mumpuni pula. Bahkan, kita bisa melakukan operasi perubahan jenis kelamin. Tentunya, hal tersebut adalah hal yang pro dan kontra. Pihak pro akan mengatakan untuk buang peduli, hidup-hidup mereka. Akan tetapi, pihak kontra pasti akan berpendapat bahwa harusnya bersyukur sudah dikasih kesempatan buat hidup.

Namun, tak bisa dipungkiri semakin ke sini semakin banyak pula yang melakukan operasi ganti kelamin itu. Entah apa alasannya, pastinya itu cukup menjadi tanda tanya mengapa memilih menjadi seorang transgender. Termasuk tiga artis tanah air ini, yang aslinya terlahir sebagai seorang laki-laki, tetapi melakukan operasi ganti kelamin dan bertransformasi menjadi seseorang yang cantik dan seksi. Siapa saja mereka? Cekidot!

1. Julia Robex

Quote:


Di list yang pertama, ada pemeran (sumpah ane bingung mau nyebut aktor atau aktris 😁) Mati Muda di Pelukan Janda. Transgender yang terlahir sebagai pria dengan nama Baby Wijaya Nasreon ini memiliki paras cantik yang tak kalah dengan wanita tulen, terlebih didukung dengan tubuh yang seksi.

2. Lucinta Luna

Quote:


Selanjutnya, ada penyanyi fenomenal Lucinta Luna. Ia lahir 30 tahun silam sebagai pria dengan nama Muhammad Fatah. Transgender yang satu ini bahkan sudah pernah mempunyai seorang suami, loh, yang bernama Bigham. Walaupun tak berselang lama, harus bercerai dengan pria asal Filipina itu. Lucinta Luna sendiri dikenal sebagai artis sensasional yang kerap diterpa isu-isu kurang sedap.

3. Renaldy Rachman

Quote:


Mantan artis cilik yang kini menjadi seseorang dengan paras cantik ini juga merupakan seorang transgender. Ia lahir 32 tahun silam dengan nama Renaldy Denada Rachman. Kini, dia aktif sebagai seorang perancang busana. Selain itu, pada tahun 2018 lalu dia juga membintang film berjudul ‘Flight 555’.

Nah, membaca list di atas bagaimana pendapat GanSist sekalian? Jangan lupa bagikan pendapat kalian di bawah, sekalian cendol dan ratenya.

emoticon-Cipok

Sumber: Opini Pribadi
Sumur
Gambar Google Images
Cahayahalimahanasabiladarmawati040
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.7K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.