News
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d881fa68012ae03405adfde/heboh-babi-masuk-masjid-ibu-ibu-teriak-si-babi-mati-ditembak
Kejadian ini berlangsung pada Minggu (22/9/2019), pukul 10.00 WIB. Warga setempat, Titin, menceritakan saat itu ibu-ibu sedang mengikuti pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid.
Lapor Hansip
23-09-2019 08:28

Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

Past Hot Thread
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak


Serang - Seekor babi hutan membuat kaget ibu-ibu pengajian dan warga di Perumahan RS Pemda di Cipocok Jaya, Kota Serang. Babi nyelonong masuk ke masjid saat ada pengajian rutin di Masjid Nurul Amal.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (22/9/2019), pukul 10.00 WIB. Warga setempat, Titin, menceritakan saat itu ibu-ibu sedang mengikuti pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid.


Tiba-tiba seekor babi hutan masuk ke toilet masjid dan masuk ke ruang salat. Titin menceritakan babi hutan itu awalnya masuk ke toilet bagian samping masjid.

Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

"Itu pada kaget semua, tadi kejadian sekitar jam 10-an lagi ada pengajian sareng (sambil) santunan membagikan ke anak yatim," ujar Titin saat bercerita, di Kota Serang, Banten..

Babi itu sempat bertahan beberapa menit di dalam kamar mandi tersebut. Kejadian itu dianggap aneh karena lingkungan kompleks ini masih berada di daerah perkotaan.


"Iya pada menjerit, ada yang kaget dan bilang astagfirullah," sambung Titin.

Babi yang lari kemudian dikejar sebagian warga sampai ke daerah Banjarsari. Karena meresahkan, ada warga yang menembak babi itu sampai mati.

"Saurna dibedil (katanya ditembak) sama warga di sana," pungkas Titin.

Pengurus Masjid bidang PHBI, Muta`alim Al-Bantany, menceritakan, begitu di halaman masjid, memang warga banyak yang berkerumun. Babi diusir ke belakang masjid kemudian lari ke luar lingkungan. Bahkan, ada warga yang berduel dengan babi untuk mengusirnya.

"Sempat ada yang duel sama babinya, yang pake sarung dengan babinya, makanya kaki lecet, tangan lecet. Terlukanya memang duel dengan babi, saya yang foto," kata Muta`alim.


BKSDA Banten menduga, Babi masuk ke lingkungan kota karena, saat musim kemarau, mereka kekurangan makanan di dalam hutan.

"Jadi mereka turun nggak ada makanan karena kemarau. Tapi babi hutan ini kan nggak kita lindungi," kata Uday Udaya, polisi hutan BKSDA Serang.


Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

sumber: https://news.detik.com/berita/d-4717...embak?single=1

RIP babi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
24-09-2019 00:55
kok jahat sih sampe ditembak emoticon-Frown apa ya, iklim kayak gini parahnya mrk gabisa makan kan juga krn kita. kalo dia kebingungan cari makan trs sampe di tembak cuma gara2 masuk mesjid yg dia gatau aja menurut ane udh kejam sih.
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
24-09-2019 03:05


Quote:Original Posted By parmahan
sama babi aja takut!


coba elu kalau naek gunung trus rpmbongan lu ketemu bb hutan,,,

pada jerit dahh semuaa emoticon-Ngakak

—-

Wajar takut ada bb hutan apalagi masuk ke rumah ibadah yg hrusnya kondusif, yg ditemui ibu-ibu lagi yg Reaksional pake Emosi,, yg gak wajar itu kenapa si bb hrus dibunuhh emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
24-09-2019 05:15
Quote:Original Posted By Ilucinasih
@antonyus578 Lah. Ngapa yg bukan babi malah ngomen. Situ babi bukan? Kok ngerti bahasa babi? Bukan babi ga usah ikutan lah

terguncang mih ye . . .
jadi . . . kowe babi . . . karena kowe boleh ikutan


babi aja yang boleh ikutan ya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:22
Balasan post joerain38
Quote:Original Posted By joerain38


Kowe yang beo....
Kowe yang babi...
Kok fitnah gua terus..
Itu lah kalo kowe kepalanya isinya babi terus... Jadinya yang dipikirkan cuma babi terus...

itu akibat kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas kowe . . .
dianggap sebagai babi atou babi juga

kowe yang membeo . . . ikut ikutan gua . . .
kowe yang sepiring dengan babi
kowe yang berhalusinasi jelas jelas manusia tapi dianggap dewa atau tuhan Zeus . . .

kok malah fitnah gua.

dasar xetan kowe



note : Xetan = Xebonk Kelojotan

0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:28
Balasan post UriNami
Quote:Original Posted By UriNami
mungkin babinya mau tobat..
enggak mau jadi babi ngepet lagi...mau jadi manusia seutuhnya
tapi terlambat, si babi tidak bisa jadi manusia lagi, dia mati sebagai babi ngepet pada akhirnya emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

untung mati . . .

kalo ketangkep idup idup . . . bisa dikerangkeng 2 taon di mako babamob
Diubah oleh antonyus578
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:34
Balasan post joerain38
Quote:Original Posted By joerain38


Kowe udah malem masih aja ngoceh mulu...
Nguik nguik terus kayak bigot...


nggak sadar . . . padahal kowe yang guik terakhir kemaren.

emang payah babi.

nggak sadar diri terus . . .
itulah akibatnya kalo suka berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas manusia . . .
dianggap sebagai tuhan atou dewa
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:39
Balasan post autistic.dog
Quote:Original Posted By autistic.dog


Kan sering ngasih makan kowe emoticon-babi


kowe kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas manusia . . .
dianggap sebagai tuhan atou dewa

kowe yang demen maen ama babi . . .
kowe yang sepiring ama babi . . .

kok malah fitnah gua.

dasar kowe . . .
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:46
Balasan post joerain38
Quote:Original Posted By joerain38


Waduh bagus juga ceritanya kowe....

Jadi Yesus sengaja masukin iblis roh jahat ke babi trus manusia makan tuh iblis atou roh jahat...
Telen ke dalam perut... Terus dicerna dan akhirnya jadi TAI itu iblis atou roh jahat...

Luar biasa melalui babi...iblis dan roh jahat Jadi TAI...
Makanya kowe.... Jangan dibool terus itu babi ama kowe...

kowe kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas manusia . . .
dianggap sebagai tuhan atou dewa

makanya jadi goblok begitu.

woi goblok . . . yang jadi tai itu . . . cuma ampasnya . . .
sedangkan saripatinya . . . ada yang jadi hati kowe . . .ada yang jadi otak kowe . . .
rohnya . . . masuk ke badan kowe . . .

makanya kowe . . . berisi roh babi . . .

roh kowe itu . . . roh jamahan babi

0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:49
Balasan post antonyus578
Nguik nguik udah dibilang jg gua bicara bahasa babi masih aja bs balas bahasa babi. Ribet banget dah hidup lo ngurusin babi.
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:49
Balasan post merseysidered
Quote:Original Posted By merseysidered
kan mungkin aja si babi mau jadi pemeluk agama tersebut emoticon-Wkwkwk biar halal dimakan

wuih . . .
memang mudah bagi babi lainnya untuk memahami apa yang mungkin dimaui oleh babi

wajar emang . . .
sesama babi emang saling memahami

0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:55
Balasan post samsungbatam
Quote:Original Posted By samsungbatam


Kowe manusia goblok buta ya?
Bukti depan moncong udh jelas masih aja ngeles.
Emang ngaku punya setan itu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkHeboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

kowe . . . udah salah ngerti . . .ngotot lagi . . . dasar otak sampah . . .
itu lah akibatnya kalo kowe kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas manusia . . .
dianggap sebagai tuhan atou dewa


dasar xetan kowe


note : Xetan = Xebonk Kelojotan

0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 05:59
Balasan post joerain38
Quote:Original Posted By joerain38


Itu yg diseruduk si kowe @antonyus578

demen banget kowe berhalusinasi . . .

halusinasi akibat . . .
meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas manusia . . .
dianggap sebagai tuhan atou dewa

0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
24-09-2019 06:04
Padahal niatnya baik, tapi malah dibunuh 😌
0 0
0
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 06:06
Balasan post Ilucinasih
Quote:Original Posted By Ilucinasih
Nguik nguik udah dibilang jg gua bicara bahasa babi masih aja bs balas bahasa babi. Ribet banget dah hidup lo ngurusin babi.

bahasa babi . . . emang cuma dimengerti bahasa babi . . .

jadi fixed kowe babi . . .

0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 06:08
Balasan post fachriasshole
Quote:Original Posted By fachriasshole
Padahal niatnya baik, tapi malah dibunuh 😌


cuma babi yang tau niatnya babi . . .

dasar babi
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 06:39
Balasan post antonyus578
@antonyus578 Lah emang gua babi. Gua aja bangga, kok ente yg sewot 😂😂
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
24-09-2019 07:05
Balasan post antonyus578
@antonyus578 sudah2 baku hantam saja sana hihihi
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
24-09-2019 07:19
Pada ngaku siapa yang jagain Lilin ni babi emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
24-09-2019 07:52
Quote:Original Posted By antonyus578
kowe kebanyakan berhalusinasi
halusinasi dari meyakini dan berfikir . . .
bahwa makluk tertentu . . .
yang jelas jelas manusia . . .
dianggap sebagai tuhan atou dewa

makanya jadi goblok begitu.

woi goblok . . . yang jadi tai itu . . . cuma ampasnya . . .
sedangkan saripatinya . . . ada yang jadi hati kowe . . .ada yang jadi otak kowe . . .
rohnya . . . masuk ke badan kowe . . .

makanya kowe . . . berisi roh babi . . .

roh kowe itu . . . roh jamahan babi


Kenapa kowe misuh misuh....
Babi teriak babi.... Ya toh....
Saripatinya udah digoreng... Kan kowe yang goreng... Gimana sih... Jadi gak berlaku roh roh roh an.... Rohnya udah kegoreng ama kowe... Nah kowe makan tuh babi...
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
24-09-2019 08:38
Quote:Original Posted By yuhu2000
hahahaha bisa juga tuh gan kocak dah, tapi gugur dia jadi tetep ga halal..

buseddd... udah kaya pahlawan aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 12 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia