uratkumbang
TS
uratkumbang
Dosen Untad Tiga Kali Digerebek Istrinya Lagi Tidur Bareng Mahasiswi
Palu - Ryman Napirah (34), dosen yang juga ketua prodi di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako Palu, tepergok istrinya berada di salah satu kamar kos. Sang istri mengaku sudah tiga kali memergoki suaminya dengan mahasiswi yang sama.

Sang istri, Nani (35), mengatakan perzinaan yang dilakukan suaminya sering dilakukan di kamar kos di Jalan Rumah Sakit Islam, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Palu. Nani mengatakan memergoki suaminya bersama Memey (25), mahasiswi Pascasarjana Untad, Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam (MIPA).
Baca juga: Polisi Sebut Guru Honorer Perempuan di Video Syur Sebagai Korban

"Saya ini kasihan, tinggal di Palu lantaran suami saya terangkat PNS di Untad sejak 2012. Kami sama-sama berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Saya sudah tiga kali gerebek suami saya bersama perempuan itu dengan mata kepala saya sendiri, terakhir kemarin waktu malam Minggu (21/9),"ungkap Nani kepada wartawan, Senin (23/9/2019).

Nani mengaku sempat menelepon ponsel suaminya, namun diangkat mahasiswi bersangkutan. Pada penggerebekan ketiga kalinya ini, Nani melibatkan pihak kepolisian.

Dia sudah membuat laporan ke Polda Sulteng dengan laporan polisi bernomor LP/281/IX/2019/SPKT. Dia mengatakan perselingkuhan itu terus dilakukan meski suaminya pernah digerebek.

"Pertama dan kedua saya dapat dalam kos yang berada di Soekarno-Hatta. Dan ketiga kalinya saya dapat di kosan di Jl Rumah Sakit Islam dalam posisi telanjang. Dan itu saya lihat langsung dari jendela sebelum ketuk pintu kosan," kata Nani.

Saat ini, ibu dua anak itu masih menunggu perkembangan selanjutnya dari hasil laporan di pihak kepolisian dengan berdasarkan foto-foto dengan bukti bersama mahasiswi tersebut.


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-47...reng-mahasiswi

Dosen yg Cabul sekali..
Nih komuk dosen nya..


emoticon-Traveller
Diubah oleh uratkumbang 23-09-2019 13:16
rebelxadnanamikijangrusa
kijangrusa dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.6K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.