kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Wujud Asli Mahkluk Gaib di Mata Anak Indigo
 

Hai gansis, tentunya kalian udah ga asing dengan anak indigo atau anak nila. Istilah indigo digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan yang spesial. Masing-masing anak indigo pun berbeda-beda, ada yang menguasai banyak bahasa, kemampuan berhitung dengan cepat, dan yang paling terkenal di Indonesia ialah mereka yang memiliki kemampuan untuk melihat mahkluk halus.

Nah, gimana rasanya ya kalo kita menjadi anak indigo? Mempunyai dunia sendiri dan berbeda orang lain, yakni dengan memiliki kemampuan untuk melihat mahkluk gaib disekitar kita yang tak bisa terlihat oleh orang-orang biasa. Bagaimana mereka bisa menjalankan kehidupannya diantara alam nyata dan tidak nyata?


Gansis penasaran ga sih sama bentuk asli mahkluk gaib dimata anak indigo? Nah, episode kali ini akan membahas tentang wujud asli Genderuwo yang dilihat oleh seorang anak indigo. Dimana cerita-cerita orang bahwasanya Genderuwo adalah sosok yang besar dan menyeramkan. Konon katanya mereka sangat suka tinggal pepohonan besar seperti pohon beringin.


Cuuuuus dengerin Zhavira dari podcast That I See! Menceritakan semua mahkluk wujud asli mahkluk gaib yang ada di sekitar kita. Dibawakan langsung oleh seorang anak indigo. Hanya di Kaskus Podcast


podcast-episode
podcast-episode


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast 23-09-2019 05:58
zafinsyurgasomeshitnesspabloo
pabloo dan 22 lainnya memberi reputasi
23
18.8K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.