• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sekarang Zamannya Trend Tattoo Bisa Bersuara, Udah Tau Belum Gan?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Sekarang Zamannya Trend Tattoo Bisa Bersuara, Udah Tau Belum Gan?

[ HT# 548 ]

#Viral #Tattoo #Tato #Rajah #Dayak
Memiliki tattoo bagi beberapa orang membuat dirinya terlihat semakin keren, karena alasan mencintai seni, sebagai bukti cinta dan masih banyak alasan lain. Tapi penggemar tattoo mungkin sekarang akan semakin senang karena tattoo sekarang ini bisa mengeluarkan suara!

Ya, ini bukan hoaks atau omong kosong belaka, tapi tattoo yang bisa mengeluarkan suara ini benar-benar ada dan nyata. Tentu saja tattoo yang di buat ini menggunakan teknologi kekinian. Tentu tattoo ini akan semakin diminati manakala bisa mengeluarkan suara yang disukai misalkan suara mendayu kekasihnya yang setiap saat bisa di dengarkan, wow!



Tattoo Bersuara
Skin Motion



Nate Siggard dan keluarga



Tattoo bersuara ini disebut sebagai Skin Motion, yakni teknologi yang menghidupkan tattoo tradisional dengan teknologi gelombang suara.

Nampaknya nilai seni tattoo kedepan akan semakin tak ternilai manakala tattoo bukan saja sebagai sebuah seni gambar diatas kulit, tetapi bisa menjadi media pesan bersuara yang berguna.

Pecipta Skin Motion, Nate Siggard yang dulunya berprofesi sebagai web programming dan istrinya Julianna awalnya bereksperimen dengan tattoo gelombang suara yang tertanam di putri mereka yang berusia 4 bulan yang berisikan suara, mereka berdua mendemokan bagaimana tattoo bisa mengeluarkan suara "Aku mencintaimu" dan ketika di unggah di sosial media segera menjadi perhatian dan viral lebih dari 350 juta views di berbagai halaman Facebook dan diwawancarai pers dunia.

Temuan yang cukup unik ini kini telah dipatenkan  sebagai tattoo augmented reality yang dipersonalisasi yang dapat digunakan oleh siapapun yang ingin menghidupkan seni tattoo mereka. Caranya, pemilik tattoo harus mendownload aplikasi yang disediakan untuk mendengarkan suara tattoo di kulitnya.


Sound Wave yang berbasis di Los Angeles, California ini kini banyak memiliki komunitas yang berkreasi dengan suara-suara unik kesenangan mereka dan bisa kamu dapatkan gratis di situs resmi mereka skinmotion.

Namun untuk bisa mendengarkan suara tattoo yang kamu punya kamu harus juga mendownload aplikasi gratis mereka yang linknya ada di web skinmotion sebagai pemindai dan player di smartphone mu nanti.

Kamu tertarik ingin mencobanya? Kamu tinggal masuk kesitus resmi skinmotion, daftar gratis, lalu siapkan file audio yang ingin kamu jadikan tattoo suara tersebut dengan format wav, mp3, ogg, H264, atau mpeg4.

Fle tidak boleh lebih dari 10MB, ingat ya durasi audio yang kamu upload tidak boleh lebih dari 30 detik.


Setelah itu file audio yang kamu upload tadi akan di proses kemudian sebuah grafik Soundwave bisa langsung kamu download dan print.

Hasil print tadi berikan kepada para seniman tattoo yang sudah bekerjasama dengan skinmotion yang alamat dan lokasi lengkapnya ada dalam direktori website.



Nah, cara membuat tattoo bersuara ini memang terlihat mudah dan kita bisa membuat berbagai suara sesuai dengan keinginan kita. Namun untuk mewujudkan semua itu kita harus mengeluarkan sedikit biaya untuk aktivasi awal sebesar $ 39,99 kemudian untuk tahun berikut dan seterusnya cukup membayar $ 9,99 saja.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: skinmotion | Sotoshop : iskrim 





Diubah oleh iskrim 25-09-2019 15:44
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 26 lainnya memberi reputasi
27
17.2K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.