cikadangAvatar border
TS
cikadang
Mengejutkan, Inilah Daftar Cincin Berlian Termahal Di Dunia
Cincin berlian kini sudah menjadi salah satu aksesoris sebagai penunjang penampilan yang banyak digandrungi kaum hawa. Seiring berjalannya waktu, ada banyak inovasi cincin dengan hiasan berlian bermunculan. Karena hal ini tidaklah banyak cincin berlian yang masuk ke dalam Daftar Cincin Berlian Termahal Di Dunia.
5 Daftar Cincin Berlian Termahal Di Dunia
Untuk membandrol harga sampai pada akhirnya menjadi cincin berlian termahal di dunia tentu saja para pembuatnya tidak menghabiskan waktu yang sebentar. Namun apa boleh buat, waktu tersebut pada akhirnya memperoleh balasan yang setimpal.
Wittelsbch Graff Diamond Ring


Urutan pertama cincin termahal di dunia yaitu wittelsbch-graff diamond ring yang harganya mencapai Rp.1 triliun atau US$ 80 juta. Berat berlian berwarna biru yang digunakan mencapai 31,06 karat. Sekarang cincin termahal ini disimpan di museum Amerika Serikat.

Cincin Berlian Biru


Urutan kedua cincin berlian termahal di dunia yaitu cincin dengan hiasan berlian berwaran biru mencapai berat 132,6 karat. Harganya mencapai US$ 72 juta atau Rp.962 miliar. Cincin ini tengah melewati proses pemotongan untuk menambah keindahan berliannya selama 2 tahun, dan sekarang beratnya hanya 59,6 karat.

Graff Pink Diamond


Dilelang di Hongkong mencapai harga US$ 46,2 juta atau berkisar Rp. 617 miliar ini menjadikan cincin graff pink diamond masuk ke dalam daftar cincin berlian termaham di dunia. Beratnya mencapai 24,78 karat.


Perfect Pink Diamond


Begitu indahnya cincin yang dihiasi berlian berwarna pink dengan harga mencapai US$ 23,2 juta atau Rp.310 miliar dengan berat 14,23 karat menjadikan cincin ini termasuk ke dalam daftar termahal di dunia. Saking indahnya tidak heran cincin tersebut memiliki julukan perfect pink diamond.

Dream Diamond Ring


Cincin dengan hiasan berlian kuning atau julukan lainnya yaitu drem diamond tidak hanya termasuk kedalam daftar cincin termahal di dunia saja melainkan juga termasuk cincin dengan keindahan yang sangat luar biasa. Memiliki berat 100 karat, harga cincin ini mencapai US$ 16,3 juta atau Rp.218 miliar.

Daftar Cincin Berlian Termahal Di Dunia ini menyadarkan kamu betapa berharganya sebuah perhiasan. Mengingat semua bahan bakunya berasal dari perut bumi. Yang diolah kembali oleh tangan-tangan handal yang sudah terlatih.


Sumber Artikel : https://www.whizliz.com/liz-magz/men...hal-di-dunia/

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.