delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Hecatoncheir
Spoiler for screenshot google:




Selamat siang agan dan sista yang sudah menjalankan malam mingguan? Bagaimana dengan hati kalian setelah malam tadi? Apakah makin kusut? Atau semakin penuh semangat? Daripada meributkan tentang malam mingguan, sebaiknya membaca trid Delia aja deh! Yuks ah ....

Kali ini Delia hendak membahas sesuatu yang pastinya berbau unik. Kalian mau tau tidak Delia membahas apa? Yuk baca lagi.

Quote:




Quote:




Karena penampilan mereka yang tak lazim dan sangat mengerikan, Uranus mengurung para raksasa di Tartaros bersama para Kiklops( raksasa bermata satu anak dari Gaia dan Uranus) dia juga salah satu Hecatoncheir. Karena hal ini Gaia membenci suaminya dan hendak membalaskan dendam.








Kalian pernah tidak membayangkan bila para raksasa ini hidup pada zaman sekarang? Delia pernah loh berimajinasi mereka ada. Dalam sebuah tulisan sih. Delia membayangkan jika mereka itu ada dan menguasai seluruh jagat. Pastinya menarik bukan. Apalagi jika mereka mempunyai keturunan dari para manusia. Sudah pasti unik dan sangat menarik.

Ok skip!


Membaca sekilas mitologi Yunani, ternyata sama saja dengan kisah manusia pada umumnya, yang mana proses saling menginjak, menerkam dan memanfaatkan manusia yang lain adalah bagian dari rentetan peristiwa perjalanan sebuah kehidupan, tentang sebuah politik yang tidak memandang garis keturunan, ataupun kerabat. Bagi mereka kekuasaan diatas segalanya.

Sehingga untuk seorang Ayah membunuh anak, ataupun sebaliknya membunuh ayah adalah batas kewajaran dari sebuah arti kekuatan. Sehingga sudah tidak lagi ada batasan kasih antara ayah, anak, suami ataupun kerabat. Karena di mata mereka semua itu adalah sama. Yaitu sebuah target utama untuk memperoleh kekuasaan yang paling dominan.

Bagaimana menurut kalian, agan dan sista? Apakah semua makhluk hidup itu sebenarnya adalah sama siklusnya? Seperti halnya hewan, mereka juga sama, saling memangsa demi sebuah kelangsungan hidup.

Ya begitulah kira-kira gan-sis!





sumber tulisan

di sini

di sini

Gambar dari screenshotan google

sebelahblog
zafinsyurga
embunsuci
embunsuci dan 18 lainnya memberi reputasi
19
10.2K
488
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.