• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL!! Bra Jadi Masker, Kreativitas Pria Malaysia Di Tengah Kabut Ini Bikin Ngakak

noenlimAvatar border
TS
noenlim
VIRAL!! Bra Jadi Masker, Kreativitas Pria Malaysia Di Tengah Kabut Ini Bikin Ngakak



Selamat pagi, siang, sore, atau malam semuanya, di mana pun kalian berada. Kembali lagi dalam thread ane. Sebelum itu, mari kita doakan saudara-saudara kita di Riau, Kalimantan, ataupun tempat lain yang sedang menghadapi bencana asap akibat kebakaran hutan. Semoga bencana ini segera usai. Ane udah ngga kuat berkelahi dengan asap buat cari oksigen, juga berkelahi dengan asap sekedar untuk memandang ke sekeliling.

Kebakaran hutan dan lahan di kawasan wilayah Sumatera dan Kalimantan memang sedang hangat dibicarakan. Bahkan, sampai-sampai asap memenuhi udara, hingga jarak pandang menurun drastis juga kandungan oksigen juga ikut berkurang. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pihaknya menjelaskan bahwa dampak asap ini sendiri juga ikut dirasakan oleh negara tetangga kita, yaitu Malaysia dan Singapura.



Alhasil, aktivitas-aktivitas sehari-hari terganggu, banyak pihak sekolah yang memilih meliburkan siswa-siswinya, berlaku juga untuk jadwal penerbangan terganggu. Mulai dari dibatalkan, ditunda, ataupun dialihkan.



Melihat keadaan yang tidak menyehatkan di luar ruangan, mereka yang hendak melakukan aktivitas si luar dihimbau untuk menggunakan masker atau pelindung wajah. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan terhirupnya zat berbahaya yang terkandung dalam asap yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

Namun, di kala tidak ada masker di rumah? Apa yang harus dilakukan? Sebagian orang mungkin memilih menggunakan sapu tangan ataupun menyempatkan membeli masker di tempat terdekat. Akan tetapi, lain halnya dengan pria asal Malaysia yang menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen ini. Mungkin, karena saking kreatifnya pria ini, bra atau pelindung payudara pun berhasil dimodifikasi menjadi masker.



Pada potret tersebut, tampak sebagian wajah pria itu ditutupi oleh salah satu sisi dari bra. Foto ini beredar luas melalui WhatsApp, dan juga media sosial yang lain. Foto pria aneh tapi unik ini pun menjadi viral. Sampai-sampai, tak sedikit yang mengakui kreativitas dari pria yang satu ini.


Bagaimana, GanSist? Tertarik untuk mencoba? Ataupun Agan dan Sista punya alternatif yang lebih wah?

Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa cendol dan ratenya!

Referensi dan Sumber Gambar: Di Sini
Gambar Google
zafinsyurga
ayouth99
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
22.5K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.