ZomatoIndonesiaAvatar border
TS
ZomatoIndonesia
Viral! Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!


Hai hai agan sista yang selalu ada di hati. Udah pada dengar kalau Lucinta Luna baru saja membuka bisnis kopi?

 

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tindakannya tidak mengundang kontroversi. Peluncuran bisnis kopi terbarunya yang diberi nama “Ko & Thol” ini sukses bikin heboh jagat dunia maya. Bagaimana tidak? Nama tersebut menuai reaksi geli karena dianggap merujuk kepada sebutan alat kelamin pria.

Meskipun demikian, nama tersebut ternyata merupakan akronim dari “Kopi Menthol”. Dilansir dari berbagai sumber, Lucinta Luna menjelaskan bahwa cara pengucapan gerai kopinya tersebut adalah Kopi “Ko-en-thol”.

 

Menjamurnya bisnis kopi di negeri juga membuat beberapa pesohor Tanah Air memutuskan untuk terjun menggeluti industri ini. Siapa saja, ya? Yuk kita cek bareng-bareng!

 

Ayudia Bing Slamet – Stuja Coffee


Kedai kopi yang berada di kawasan Cipete ini mengusung tagline “Kopi Untuk Bumi” yang mengampanyekan gaya hidup ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik. Meskipun baru buka awal tahun 2019, kedai Stuja Coffee besutan Ayudia Bing Slamet ini berhasil mencuri hati para pencinta kopi Tanah Air.

 

Deva Mahendra – Foresthree


Selain menggeluti seni peran, aktor tampan Deva Mahendra juga memiliki kesibukan mengelola Foresthree bersama beberapa rekannya. Kafe ini mengusung konsep yang cukup unik, yakni fantasy forest. Makanya jangan heran jika kamu melihat banyak desain mural pepohonan dan aneka tanaman hijau yang menghiasi seluruh ruangan. Adem banget, deh!

 

Nino Fernandez – Di Bawah Tangga


Dengan menu andalan Es Kopi Susu Kampung, kedai kopi Di Bawah Tanggamilik Nino Fernandez berhasil menggebrak industri es kopi Ibukota dengan paduan rasa kopi yang manis, pahit, dan creamy yang pas di mulut. Saat ini, kedai kopi ini telah membuka delapan cabang yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

 

Raline Shah – Kisaku


Artis cantik Raline Shah juga memutuskan untuk meramaikan skena kopi Ibukota dengan Kisaku. Berlokasi di daerah Senopati, tempat ini dipastikan bakal jadi destinasi yang ramai dikunjungi oleh anak muda Ibukota. Desain interior serba putih dan minimalis membuat tempat ini tampil sangat cozy.

 

Chicco Jerikho & Rio Dewanto – Filosofi Kopi


Filosofi Kopi sejatinya merupakan sebuah film yang diadaptasi dari cerpen Dewi Lestari. Kedai kopi yang berlokasi di daerah Melawai ini dibuat semirip mungkin dengan imajinasi sang penulis dan sutradara film. Kedai Filosofi Kopi sangat populer di kalangan pencinta kopi. Apalagi para pemeran filmnya seperti Chicco Jerikho dan Rio Dewanto juga ikut menggarap bisnis kopi ini. Jika kamu beruntung, kamu bakal dibikinin kopi sama di ganteng Chicco Jerikho. Duuh...gemes!

 


kudanil.la
ceuhetty
ceuhetty dan kudanil.la memberi reputasi
2
4.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.