alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d85edf5c8208428cf62732d/cara-bergandengan-tangan-ungkap-arti-hubungan-anda-dengan-pasangan
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan Bergandengan tangan, selain sebagai sikap melindungi juga dapat menunjukkan kasih sayang terhadap seseorang, khususnya pasangan. Namun, cara kita bergandengan tangan antara satu dengan yang lain berbeda-beda. Meski ini semua juga dipengaruhi oleh kenyamanan, ternyata cara kita bergandengan tangan memiliki arti tersendiri untuk hubu
Lapor Hansip
21-09-2019 16:31

Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan


Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan

Bergandengan tangan, selain sebagai sikap melindungi juga dapat menunjukkan kasih sayang terhadap seseorang, khususnya pasangan. Namun, cara kita bergandengan tangan antara satu dengan yang lain berbeda-beda.

Meski ini semua juga dipengaruhi oleh kenyamanan, ternyata cara kita bergandengan tangan memiliki arti tersendiri untuk hubungan kita lho. Nah ingin tahu seperti apa lebih jelasnya, ikuti saja tes kepribadian berikut ini.

Anda hanya tinggal memilih, mana di antara enam jenis cara bergandengan tangan ini, yang paling mendekati dengan cara Anda menggandeng pasangan. Dan, lihat ke bawah untuk hasilnya.
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan Cara bergandengan tangan [buzzquiz]

1. Telapak tangan saling bertemu
Cara bergandengan tangan seperti ini mengartikan sebuah persatuan solid yang lebih didasarkan pada kasih sayang daripada pada gairah. Selanjutnya, pasangan yang biasanya menempatkan telapak tangan menghadap ke bawah memiliki kepribadian yang lebih kuat, sehingga ia sering mengambil inisiatif dan juga mengambil keputusan.

2. Jari-jari saling mengepang
Jari-jari yang terjalin melambangkan gairah dan ikatan yang kuat antara dua orang. Ketika dua pasangan bergandengan tangan dengan cara ini, berarti mereka siap untuk saling mendukung. Tapi hati-hati, penting bagi pasangan untuk saling memegang erat satu sama lain, jika pegangannya longgar, ini bukan pertanda baik.

3. Bergandengan satu jari
Cara berpegangan tangan ini berarti bahwa kedua pasangan mementingkan kemerdekaan atau kebebsan.
Biasanya mereka akan memberika salah satu jari untuk berpegangan, satu memberikan jari kelingking, satu lagi memberikan jari tengah.
Pasangan ini tahu bagaimana menghargai ruang dan privasi masing-masing. Tapi hati-hati, karena berpegangan tangan seperti ini juga dapat menunjukkan bahwa pasangan sedang mengalami saat-saat sulit dan salah satu dari keduanya (umumnya yang sering  tergelincir) menganggap perlu untuk menyelesaikan hubungan dan mungkin kembali menjadi teman.

4. Genggam telapak tangan sambil memegang lengan
Jika ada pasangan yang menganggap perlu untuk memegang bagian lain, selain telapak tangan, itu berarti bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan benar.
Jika pada awalnya tekanan yang kuat ini tampaknya merupakan tanda yang penuh gairah, pada kenyataannya itu bisa menyembunyikan kecenderungan obsesif untuk memiliki atau kecemburuan yang tidak terkendali.

5. Menggandeng lengan
Setiap pasangan yang diundang ke gala atau acara besar biasanya akan berjalan beriringan, menggandeng di bagian lengan.
Itu adalah cara yang gagah bahwa lelaki harus mendukung perempuan mereka. Tapi hati-hati jika cara berpegangan tangan ini berulang setiap hari.
Umumnya mereka yang selalu mengambil lengan pasangannya menunjukkan kebutuhan yang kuat untuk perlindungan atau merasa sedikit tidak aman dalam hubungan mereka. Sebaliknya, yang lain cenderung terlalu dominan.

6. Memegang dengan sedikit menarik
Menggandeng tangan dengan saling menarik satu sama lain sering menunjukkan bahwa orang-orang ini benar-benar ingin berada di tempat lain.
Cara ini juga menunjukkan untuk mengajak pasangan pergi ke arah yang berbeda. Siapa pun yang menarik tangan berarti dia mencoba mendorong pasangannya untuk mengambil keputusan lebih cepat daripada yang dia inginkan.
Ini juga bisa menjadi sinyal yang jelas bahwa salah satu dari mereka sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan
Dari enam cara menggandeng pasangan, yang manakah Anda?
 
Sumber: Suara.com




Tuh gan, lu megang bokin lu yang mana modelnya...wkwkwk, apa gak pake gandeng2 langsung cek in? emoticon-Hammer

bagi ijo2 gan biar semangat ngaskus..keep posting...emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
22-09-2019 02:01
kalo ane biasanya sama si lakik pegangan tangan nomor 2, jari2nya saling mengepang.. wkwk bacanya jadi senyum2 sendiri, bikin kepedean emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
22-09-2019 11:40
ane mah baca aja ampe akhir walopun udh tau gada pasangan jd mau nilai bepegangan yg lewat2 aja udah hahahaha
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
22-09-2019 14:41
klo ane kaga pernah gandengan tangnemoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
22-09-2019 20:41
belum tau soalnya belum pernah pegangan juga hehe, nanti deh baca thread ini lagi untuk memastikan ane masuk ke kelompok berapa hehe
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
23-09-2019 11:36
ampir semua pernah ane rasain kecuali yang megang sambil gandeng emoticon-Wakaka









konveksi tas
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
23-09-2019 12:01
kayaknya ane semuanya deh wkwk... tergantung mood aja pengen gandengan kayak gimana emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
23-09-2019 21:41
Quote:Original Posted By queenofchicken
kayaknya ane semuanya deh wkwk... tergantung mood aja pengen gandengan kayak gimana emoticon-Big Grin


Iyaaa bener tergantung mood mau gandengan kayak gimana emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
23-09-2019 23:15
klo pasangan ane seringnya pegang-peluk pinggang.. artinya mirip yg mana ya 😯

0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
24-09-2019 00:59
gara2 baca ini besok ane kayanya pengen merhatiin semua org pacaran di luar pegangannya gimana, wkwk emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
24-09-2019 21:55
wihhhh baru tau nih ternyata ada artinya yaaa

nih sis tangan ane nih
kosong kanan kiri sok pegang model
gimana juga ayo aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
26-09-2019 01:36
ohh gitu ya gann.. ane jarang banget dah kalo gandengan tangan ama doi karena langkah ane tidak sinkron dengan langkah doi ( beda jauh tinggi nya).. btw makasih banyak gan sudah berbagi di marih emoticon-Toast
0 0
0
Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda dengan Pasangan
29-09-2019 21:55
Udh berdebu nih tangan, gak pernah digandeng emoticon-Ngakak emoticon-sad
profile-picture
mr.chief memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.