alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8632b7e83c727f0e334d1c/dampak-asap-pada-aktivitas-penerbangan-di-indonesia
Lapor Hansip
21-09-2019 21:24
Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia
Past Hot Thread

Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia
Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia

Kebakaran Hutan Sering terjadi di indonesia, hal ini menyebabkan kerugian yang sangat banyak untuk rakyat indonesia. Kali ini saya akan berbagi pendapat dampak Asap Kebakaran Hutan untuk penerbangan.

Penerbangan Sangat banyak dan berjadwal di indonesia, dengan adanya kebakaran hutan di indonesia saat ini. hal itu dapat menganggu Jadwal penerbangan dan kegiatan penerbangan di indonesia. tentu hal itu berkaitan dengan kesalamatan dan kenyamanan penumpang.

Berikut dampak asap terhadap penerbangan di indonesia:

Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia

satu

Two

Ni

Dampak Asap Pada Aktivitas Penerbangan Di indonesia

Quote:Semoga Kebakaran Hutan dapat cepat dipadamkan sehingga tidak merugikan kegiatan penerbangan dan kegiatan sehari-hari 



source: Origanally by TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
23-09-2019 07:37


Quote:Original Posted By xbandage
coba ditiup biar pigi asepny

Pake heli aja bre
0
23-09-2019 07:51
Asap, kemarau. dan pemerintah diam....

0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 08:10
jangan melewati jalur itu aja... biar gak ada kabut emoticon-Takut (S)
0
23-09-2019 08:10
gaji pilot bisa naik nih, resikonya tinggi sekali
0
23-09-2019 08:11
GAK USAH LEBAY !!!!
ITU SEMUA GAK SEPERTI YG DI BERITAKAN DI MEDIA !!!!!


*pemerintah logic
profile-picture
qwqwas memberi reputasi
1
23-09-2019 08:20
semoga segera terlewati dan turun hujan, selain mengganggu penerbangan jg mengganggu aktivitas semua orang dan kesehatan tentunya
0
23-09-2019 08:53
Mendingan lihat awan dilangit ya daripada asap.
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
23-09-2019 09:52
semoga cepet beres dan kembali normal ya gan emoticon-Angel
0
23-09-2019 10:49
Semoga segera kelar lah bencana ini.. Banyak yang kena gangguan kesehatan karena asap, banyak juga yang terganggu aktifitasnya. Salah satunya ya aktifitas penerbanga . Bisa rugi banyak tuh, belum lagi kalau penumpangnya buru-buru, malah jadi enggak bisa ngapa-ngapain
0
23-09-2019 10:59
Kata salah satu mentri ga separah yg d beritakan media kok gan
emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 11:27
Ya gan, bahkan penerbanganpun mengalami dampak akibat kebakaran hutan, terlebih lagi bagi para warga di sekitar hutan pasti kena dampak bagi kesehatan dan transportasi, juga untuk ekosistem yang ada di hutan sangat memprihatinkan kondisinya pasti gan emoticon-Frown
0
23-09-2019 11:31
hooh nih sedih Gaaaaaaaan
efeknya kemana-mana banget, bahkan di Palangkaraya sekarang tingkat polusinya setara sama ngerokok 43 batang rokok sehari, di Riau setara kayak 17 batang rokok sehari. Ngeri abisss

Makanya kemaren Sabtu 21 September, tema International Day of Peace PBB tahun ini adalah #Climate Action. Ini Hari Perdamaian Sedunia, tapi karena PBB sadar efek kebakaran hutan (sejak Amazonia) kemana-mana, jadi sejak 100 hari sebelum tgl 21 mereka udah gencarin ini kampanye, biar orang sadar.




emoticon-Kiss
Senam tuh jangan disitu-situ aja, sama yang itu-itu aja.
Yuk Sehat dan Ceria Bersama Berbagai Komunitas Joged!

0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
23-09-2019 13:28
Balasan post xbandage
ditiup pake angin, makin gede ganemoticon-Blue Guy Peace
0
Lapor Hansip
23-09-2019 13:29
Balasan post online.addict
Semoga cepet turun hujan gan emoticon-Blue Guy Peace
0
Lapor Hansip
23-09-2019 13:29
Balasan post qwqwas
tutup mata gan
0
Lapor Hansip
23-09-2019 13:29
Balasan post superdede101
Tutup mata mah haha
0
Lapor Hansip
23-09-2019 13:30
Balasan post evil_cat
parah ya gan
0
23-09-2019 21:56
dan memang kalo dah gini semua pihak rugi jadinyaaaa.. nice thread nih gan... mantulll info yg informatiffff... ditunggu thread2 lainnyaaa yang informatif....
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.