alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5937be46c0d770413a8b4567/wow-saking-indahnya-pemandangan-masyarakat-desa-ini-larang-turis-ambil-foto
Kamu ingin ke tempat wisata yang memiliki pemandangan menabjubkan ? Namun syaratnya adalah kamu dilarang memotret keindahan tempat ini. Mungkin sangat sulit
Lapor Hansip
07-06-2017 15:50

WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto

Past Hot Thread
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto


Arah - Kamu ingin ke tempat wisata yang memiliki pemandangan menabjubkan ? Namun syaratnya adalah kamu dilarang memotret keindahan tempat ini. Mungkin sangat sulit dilakukan oleh orang zaman sekarang karena hidup berdampingan bersama media sosial.

Tapi memang peraturan dari desa inilah yang menjadi daya tarik pengunjung.

Sebuah desa di Swiss memiliki pemandangan indah dengan pegunungan, taman bunga, dan sungai yang indah. Tak hanya itu, rumah-rumah di desa ini juga unik dengan bangunan alaminya. Desa ini bernama Bergun. Desa Bergun memiliki aturan jika turis tak boleh mengambil gambar disini.

WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto

WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto


Alasannya sungguh baik yaitu orang-orang tak hanya mengagumi sebuah foto, tapi mereka harus segera datang kesini untuk menikmati indahnya desa ini. Peraturan inipun didukung oleh Walikota setempat dengan alasan serupa.

WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto


Alasan masyarakat melarang wisatawan untuk mengambil gambar di desanya tersebut adalah agar wisatawan dapat merasakan keindahan desa tersebut hanya dengan mendatangi langsung desa tersebut bukan menikmati dengan hanya melihat di foto saja.

Bagi pengunjung nakal yang mengambil foto di desa Bergun akan dikenakan denda sekitar $ 5,62 atau setara dengan 75 ribu rupiah.

Bergun Village

WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto

WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto

WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto


Desa di Indonesia Yang Mirip Bergun Village
Diubah oleh berita24jam
profile-picture
TheRattPakk memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
11-06-2017 16:43
itu yang moto gak kena denda emoticon-Ngakak
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
13-06-2017 10:16
Quote:Original Posted By blackflag231
Anjir, Dirty Marketing itumah namanya emoticon-Leh Uga

"Marketing Busuk" emoticon-Big Grin


wkwkwk udah gak aneh di dunia ekonomi kayak gini mah gan
emoticon-Leh Uga
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
13-06-2017 12:39
Terus itu yang foto kok boleh yaa? emoticon-Hammer2

emoticon-Traveller
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
13-06-2017 14:53
tapi itu kok ada fotonya emoticon-fuck2
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
13-06-2017 15:38
Quote:Original Posted By tomo007
gimana rang2 desa itu bisa punya duit ? kerja apaan mereka ya kok bisa keliatan maju begitu desanya...


disini jawabannya : www.google.com
Diubah oleh ADMIINN
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
13-06-2017 16:28
trus foto nya dr mn gan klo d larang foto emoticon-Wakaka
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
15-06-2017 04:14
wuih ternyata biar turisnya datang ke lokasi itu dan nikmati sendiri pemandangannya
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
16-06-2017 21:57
asri bener bree desanya emoticon-Matabelo
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
16-06-2017 22:37
kerennnn gannn
bakal betah tu di situuu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
16-06-2017 22:44
Jos pemandangannyaemoticon-Matabelo
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
17-06-2017 10:22
buat prewed bagus tuh
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
23-09-2019 07:34
tetep ada poto nya yak.... emang keren sih
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
23-09-2019 11:02
lahh kalo ga boleh di photo TS dapet dr mana tuh fotonyaa? TS bayar kah?

apa pake drone ngambil gambarnya
wkwkwkwkwk
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
23-09-2019 11:16
wow sungguh indah, pensiun dimari enak nih, hidup tenang...
0 0
0
WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Masyarakat Desa Ini Larang Turis Ambil Foto
23-09-2019 15:51
Bangunannya sih unik banget loh pake bahan bangunannya kayak begitu.
Pemandangan kalau full bagus bener gunung perumahan dll nya jadi 1 itu.






0 0
0
Halaman 13 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia