alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d883ccd349d0f21494a1b9c/627--siswi-smp-sudah-tidak-perawan
Lapor Hansip
23-09-2019 10:32
62,7 % Siswi SMP sudah tidak perawan

62,7 % Siswi SMP sudah tidak perawan


JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Nasional Perlindungan Anak merilis data bahwa 62,7 persen remaja SMP di Indonesia sudah tidak perawan. Hal tersebut diakibatkan besarnya rasa keingintahuan remaja SMP terhadap seks.

62,7 % Siswi SMP sudah tidak perawan

Komnas memperkirakan, dengan semakin banyaknya peredaran video mesum seperti sekarang, angka itu semakin meningkat lagi.

"Kami yakin hal tersebut akan lebih meningkat lagi dengan adanya video yang sekarang ini beredar," kata Sekretaris Jenderal Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dalam konferensi pers di Sekretariat Komnas Perlindungan Anak, Sabtu (12/6/2010).


Hasil lain dari survei itu, ternyata 93,7 persen siswa SMP dan SMA pernah melakukan ciuman, 21,2 persen remaja SMP mengaku pernah aborsi, dan 97 persen remaja SMP dan SMA pernah melihat film forno.


62,7 % Siswi SMP sudah tidak perawan

Menurut Arist, remaja SMP tergolong memiliki banyak pengetahuan seksual lebih banyak daripada remaja SMA.

"Remaja SMP perempuan memiliki pengetahuan seksual yang lebih banyak dibandingkan dengan remaja laki-laki SMP," katanya. Selain itu, berdasarkan penelitian, sebagian besar remaja SMP dan SMA tergolong telah memiliki pengetahuan yang cukup mengenai seksualitas. (Adi Suhendi)

62,7 % Siswi SMP sudah tidak perawan


Keberhasilan repolusi mental don kowi nih...
Cebong tertawa karena misi menjadikan Indonesia rasa jepang bakal segera terwujud.
Bisnis prostitusi,bisnis produksi film porno.

Kalau smp aje udeh terbiasa seks and hamil aborsi,lebih mudah diprospek..
Efek repolusi mental;
Banyak siswi smp udeh sering ml and hamil
Sma udeh pinter aborsi
Umur 19 tahun udeh pade jadi janda anak satu
Banyak istri hamil bukan anak suaminye
Banyak istri yang dicerai ame suaminye karena ketahuan selingkuh,janda makin tambah banyak,banyaknye janda yang udeh punye anak menambah persaingan mencari kerja karena biasa dijatah suami setelah dicerai harus cari kerja and memenuhi kebutuhan anaknye
Repolusi mental..
profile-picture
pongasex memberi reputasi
-1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
23-09-2019 10:33
ingat ya agan2..... kilapak solusinya..... emoticon-Recommended Seller


btw ane tambahin sumurnya ya......

https://megapolitan.kompas.com/read/...n.Remaja.SMP.T

ts keabisan bahan ampe berita taon 2010 pun jadi salah Jokowi
Diubah oleh shu_suiko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 10:37
Quote:Original Posted By shu_suiko
ingat ya agan2..... kilapak solusinya..... emoticon-Recommended Seller


btw ane tambahin sumurnya ya......

https://megapolitan.kompas.com/read/...n.Remaja.SMP.T

ts keabisan bahan ampe berita taon 2010 pun jadi salah Jokowi


Kilapak is te besemoticon-Belgia
0
23-09-2019 10:41
tahun 2010 siapa presidennya? benci boleh... goblok jangan. 🤔
0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 10:41
Indonesia krisis perawan..

emoticon-Turut Berduka
0
23-09-2019 10:43
kucing tetangga bunting ts nyalahin sapa hayo?emoticon-Bingung
0
23-09-2019 10:44
Cari aja cewek yg suka pake pin Palestina dan status2nya suka nyrempet2 palestina
Kemungkinan perawannya masih besar emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 10:48
Berita basian ya emoticon-Big Grin

Ane berarti beruntung dong ya emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
23-09-2019 10:48
Balasan post xrm
Makasih infonya Suhu, brb hunting dulu emoticon-Leh Uga
0
23-09-2019 10:49
fun fact

99% dari yang gk perawan hidup dan tumbuh di lingkungan nasbung
0
23-09-2019 10:51
Bagus banget nih berita, karena mereka masih di bawah umur jadi ya pemerkosaan.
0
23-09-2019 10:53
revolusi menthol semakin meroket
0
23-09-2019 10:55
Soalnya meniru nabinya, seks masih anak kecil, tapi krn UU dan Aturan Indonesia melarang nikah muda dan propaganda nikah mapan, makanya mereka berzina.

emoticon-Traveller
profile-picture
dinhogiloba memberi reputasi
1
23-09-2019 10:56
Prabowo presiden, populasi perjaka bakal turun drastis...
0
23-09-2019 10:56
Quote:Original Posted By ooolala


Keberhasilan repolusi mental don kowi nih...
Cebong tertawa karena misi menjadikan Indonesia rasa jepang bakal segera terwujud.
Bisnis prostitusi,bisnis produksi film porno.

Kalau smp aje udeh terbiasa seks and hamil aborsi,lebih mudah diprospek..
Efek repolusi mental;
Banyak siswi smp udeh sering ml and hamil
Sma udeh pinter aborsi
Umur 19 tahun udeh pade jadi janda anak satu
Banyak istri hamil bukan anak suaminye
Banyak istri yang dicerai ame suaminye karena ketahuan selingkuh,janda makin tambah banyak,banyaknye janda yang udeh punye anak menambah persaingan mencari kerja karena biasa dijatah suami setelah dicerai harus cari kerja and memenuhi kebutuhan anaknye
Repolusi mental..


Emang mau nasbungtaik di revolusi mentalnya???
Emang mau kampretaik di brainwash otaknya???

Otak mereka gak jauh dari.... selakangan dan daleman kutang.... emoticon-Big Grin

Itu yg bikin makin sedikit prawan di sini... emoticon-Big Grin
0
23-09-2019 10:58
sama seperti waring, ada masalah tinggal tutupin kain hitam.
profile-picture
shu_suiko memberi reputasi
1
23-09-2019 11:03
Nyang pentil jangan buat anak mulu hituh hajah emoticon-Nohope
0
23-09-2019 11:06
Quote:Original Posted By ooolala


Keberhasilan repolusi mental don kowi nih...
Cebong tertawa karena misi menjadikan Indonesia rasa jepang bakal segera terwujud.
Bisnis prostitusi,bisnis produksi film porno.

Kalau smp aje udeh terbiasa seks and hamil aborsi,lebih mudah diprospek..
Efek repolusi mental;
Banyak siswi smp udeh sering ml and hamil
Sma udeh pinter aborsi
Umur 19 tahun udeh pade jadi janda anak satu
Banyak istri hamil bukan anak suaminye
Banyak istri yang dicerai ame suaminye karena ketahuan selingkuh,janda makin tambah banyak,banyaknye janda yang udeh punye anak menambah persaingan mencari kerja karena biasa dijatah suami setelah dicerai harus cari kerja and memenuhi kebutuhan anaknye
Repolusi mental..


loh anak SMP itu hanya mengikuti ajaran nabi dari aliran sekte pedo.
0
23-09-2019 11:07
99 % siswa SMP sudahtak perjaka lagi

emoticon-Wow
0
23-09-2019 11:07
tahun 2006 pergaualan bebas masih di kota-kota aje and belum banyak penganutnye..
Walau sudah ada beberapa siswi smp yang dipanggil ke ruang bp karena seks bebas..

Tahun 2010 udeh mulai ke tingkat kecamatan..
And paling parah ialah di rezim don kowi, tahun 2015 setelah satu tahun kepemimpinan don kowi, siswi smp udeh banyak yang hamil and aborsi,pergaulan bebas udeh sampe ke desa desa, jumlah janda makin banyak..
Dari tahun ke tahun makin banyak and yang paling parah ialah di rezim don kowi
0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 11:11
gmn yah... pernah dapetin perawan anak smp jg sih emoticon-Leh Uga
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.