alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d882ce62ac148269743752d/hot-forum-masyarakat-kepulauan-seribu-kecam-penampilan-seronok
Indonesiainside.id, Jakarta — Forum Masyarakat Kepulauan Seribu menyayangkan kegiatan Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta, khususnya Sudin Kepulauan Seribu yang tidak sejalan dengan nilai-nilai etika, norma dan budaya kesopanan yang berlaku di masyarakat Kepulauan Seribu. Dalam sebuah kegiatan hiburan di atas panggung, tampil beberapa penyanyi dengan pakaian seronok. “Kami menyarankan Gube
Lapor Hansip
23-09-2019 09:24

[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok

[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
Indonesiainside.id, Jakarta — Forum Masyarakat Kepulauan Seribu menyayangkan kegiatan Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta, khususnya Sudin Kepulauan Seribu yang tidak sejalan dengan nilai-nilai etika, norma dan budaya kesopanan yang berlaku di masyarakat Kepulauan Seribu. Dalam sebuah kegiatan hiburan di atas panggung, tampil beberapa penyanyi dengan pakaian seronok.

“Kami menyarankan Gubernur DKI Jakarta mendisiplinkan dan mengevaluasi pejabat dan SKPD (satuan kerja perangkat daerah) terkait,” kata koordinator Forum Masyarakat Kepulauan Seribu, Rahmat Kardi di Jakarta, Ahad (22/9).

Ia meminta agar Bupati, Disbuppar DKI Jakarta dan Sudin Parbud Kepulauan Seribu serta SKPD lainnya mengevaluasi program-program pariwisata dan budaya agar lebih sesuai etika, norma dan budaya bangsa serta melibatkan kearifan lokal yang ada di masyarakat. Masyarakat Kepulauan Seribu, ujarnya, masih memegang teguh nilai-nilai agama dan adat kesopanan yang berlaku selama ini. [HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok

Bonus Gan:


Diubah oleh kroco.ri
0
Halaman 1 dari 2
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:28
Apa apa protes... apa2 protes.
apa yang salah dengan itu??


profile-picture
p.star7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:30
definisi etika budaya kesopanan itu apa?
tema acara ini apa?
profile-picture
dewars12yo memberi reputasi
0 1
-1
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:31
lah itu acara apa
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:32
oh acaranya dinas pariwisata.
Dinas aja begitu tolongg
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:36
agama kebencian benar2 mulai merasuki sosial masyarakat negara ini emoticon-Takut
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
Lapor Hansip
23-09-2019 09:39
Balasan post parmahan
Quote:Original Posted By parmahan
Apa apa protes... apa2 protes.
apa yang salah dengan itu??




salah ! emoticon-Marah
wajib private room klo ada yg kek gitu, emoticon-Bingung
gak nyaman, sedang liat lekuk tubuh cewe.. eh, sebelah nya juga lagi ngiler di tempat lekuk yg sama emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cape d... (S) kek gembel
emoticon-Marah, ini pejabat bukan pegawe rendahan,
wajib suguh yg biasa saja klo di umum. biar gak kek gitu emoticon-Hansip paham ?
profile-picture
barrabadi memberi reputasi
1 0
1
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:41
Astajim
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:41
lebih enak diliat daripada pake gorden
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:43
mulustrasinya mana?
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:43
wan seimin apa kabar? emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:44
Lah itu forumnya enggak bisa turun tangan sendiri ya emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:48
Pada homok kayak si Didit prabowo apa ya? Liat badan cewek kok gak suka
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
Lapor Hansip
23-09-2019 09:49
Balasan post Daniswara92
Quote:Original Posted By Daniswara92
Lah itu forumnya enggak bisa turun tangan sendiri ya emoticon-Bingung


Main hakim sendiri gitu?
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
1 0
1
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:50
Quote:Original Posted By p.star7
Main hakim sendiri gitu?


Bukan gan, maksudnya ngasih imbauan langsung gitu
profile-picture
p.star7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:54
macam di brazil ya, gpp kok protes2 ...
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
Lapor Hansip
23-09-2019 09:54
Balasan post Daniswara92
Quote:Original Posted By Daniswara92


Bukan gan, maksudnya ngasih imbauan langsung gitu


Mungkin karna yg ngadain acara sudin pariwisata gan, ya wajar sih dia minta ke gubernur supaya ditegur itu bawahannya
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
1 0
1
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:58
Quote:Original Posted By p.star7
Mungkin karna yg ngadain acara sudin pariwisata gan, ya wajar sih dia minta ke gubernur supaya ditegur itu bawahannya


Bener juga sih, kalau bagian eksekusinya mungkin harus ada perintah dari gubernur dulu
profile-picture
dewars12yo memberi reputasi
1 0
1
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 10:02
acara indoor, kalau gak suka ya nggak usah nonton
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 10:06
Otak lu yg seronok monaslimin bgst
0 0
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 10:10
Di pantai mmg hrs gimana pakiannya ?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.