News
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d881fa68012ae03405adfde/heboh-babi-masuk-masjid-ibu-ibu-teriak-si-babi-mati-ditembak
Kejadian ini berlangsung pada Minggu (22/9/2019), pukul 10.00 WIB. Warga setempat, Titin, menceritakan saat itu ibu-ibu sedang mengikuti pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid.
Lapor Hansip
23-09-2019 08:28

Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

Past Hot Thread
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak


Serang - Seekor babi hutan membuat kaget ibu-ibu pengajian dan warga di Perumahan RS Pemda di Cipocok Jaya, Kota Serang. Babi nyelonong masuk ke masjid saat ada pengajian rutin di Masjid Nurul Amal.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (22/9/2019), pukul 10.00 WIB. Warga setempat, Titin, menceritakan saat itu ibu-ibu sedang mengikuti pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid.


Tiba-tiba seekor babi hutan masuk ke toilet masjid dan masuk ke ruang salat. Titin menceritakan babi hutan itu awalnya masuk ke toilet bagian samping masjid.

Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

"Itu pada kaget semua, tadi kejadian sekitar jam 10-an lagi ada pengajian sareng (sambil) santunan membagikan ke anak yatim," ujar Titin saat bercerita, di Kota Serang, Banten..

Babi itu sempat bertahan beberapa menit di dalam kamar mandi tersebut. Kejadian itu dianggap aneh karena lingkungan kompleks ini masih berada di daerah perkotaan.


"Iya pada menjerit, ada yang kaget dan bilang astagfirullah," sambung Titin.

Babi yang lari kemudian dikejar sebagian warga sampai ke daerah Banjarsari. Karena meresahkan, ada warga yang menembak babi itu sampai mati.

"Saurna dibedil (katanya ditembak) sama warga di sana," pungkas Titin.

Pengurus Masjid bidang PHBI, Muta`alim Al-Bantany, menceritakan, begitu di halaman masjid, memang warga banyak yang berkerumun. Babi diusir ke belakang masjid kemudian lari ke luar lingkungan. Bahkan, ada warga yang berduel dengan babi untuk mengusirnya.

"Sempat ada yang duel sama babinya, yang pake sarung dengan babinya, makanya kaki lecet, tangan lecet. Terlukanya memang duel dengan babi, saya yang foto," kata Muta`alim.


BKSDA Banten menduga, Babi masuk ke lingkungan kota karena, saat musim kemarau, mereka kekurangan makanan di dalam hutan.

"Jadi mereka turun nggak ada makanan karena kemarau. Tapi babi hutan ini kan nggak kita lindungi," kata Uday Udaya, polisi hutan BKSDA Serang.


Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak

sumber: https://news.detik.com/berita/d-4717...embak?single=1

RIP babi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Halaman 1 dari 14
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:30
hiks hiks.. nguik nguik.. member bapa berkurang lagi karena ditembak sama warga radikal. Semoga auto-debus emoticon-Turut Berduka @pdt.henderson
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncritz dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 3 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:33
RIP pelik emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:34
Astajim
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bangjaya09 memberi reputasi
1 1
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:35
Kalau habis ditembak terus daging celengnya diasinkan kan gak mati sia-sia itu babi.

Kalau dibuang gitu aja dagingnya, mubazir namanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncritz dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:36
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Kalau habis ditembak terus daging celengnya diasinkan kan gak mati sia-sia itu babi.

Kalau dibuang gitu aja dagingnya, mubazir namanya.


yg jelas buat makan anjing yg jaga kebon masyarakat emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:37
kasian si babi...

coba panggil itu lae, pasti kabur lah itu babi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncritz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:38
babinya mau mualap, malah dibunuh emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 5 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 08:40
Balasan post kacung.arap
Quote:Original Posted By kacung.arap
babinya mau mualap, malah dibunuh emoticon-Cape d... (S)


Jirr emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan jeffrey.maulana memberi reputasi
2 0
2
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:41
komentar rasis dipersilahkanemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncritz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:45
mngk babi ngepet yg mau tobat kli..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan jeffrey.maulana memberi reputasi
2 0
2
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:47
sama babi aja takut!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 08:47
Balasan post kacung.arap
Quote:Original Posted By kacung.arap
babinya mau mualap, malah dibunuh emoticon-Cape d... (S)


kasian . . . soalnya kalo ke sebelah halal darahnya . . . dijadiin babi guling.
profile-picture
jeffrey.maulana memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 08:49
Balasan post parmahan
Quote:Original Posted By parmahan
sama babi aja takut!


sesama babi . . . emang nggak perlu takut
profile-picture
todzzz memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:50
sama babi aja takut apalagi lawan Dajjal
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 08:51
Balasan post parmahan
@antonyus578 nih contohnya babi reply postingan ane,.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:53
Quote:Original Posted By jamie76


RIP babi emoticon-Turut Berduka


kuburannya . . . di sebelah kuburan mak kowe jadinya . . . biar peace
0 0
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:55
kasihan babinya ih emoticon-Frown tapi emang anneh yak babi hutan masuk kota. ets tapi jangan kebiasan deh apa apa di kait kaitin sama yang lain lain apa apa negative thinking,kali aja babinya kabur dari mana gitu,kebetulan ketemu air di masjid jadi mampir mo minum dan ngadem
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan sisitmae memberi reputasi
2 0
2
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 08:56
Balasan post parmahan
Quote:Original Posted By parmahan
@antonyus578 nih contohnya babi reply postingan ane,.


lha . . . kok kowe misuh misuh . . .

betul toh . . . sesama babi . . . pasti nggak takut . . . bisa sepiring bersama lagi . . .


kowe takut nggak sesama babi . . . ?
profile-picture
profile-picture
bogama94 dan jeffrey.maulana memberi reputasi
1 1
0
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
Lapor Hansip
23-09-2019 08:59
Balasan post senjasoekarno
Quote:Original Posted By senjasoekarno
sama babi aja takut apalagi lawan Dajjal


iyalah . . .

kecuali sesama babi . . . atau sesama dajjal . . . ngapain takut . . ?
profile-picture
profile-picture
ccopyy dan jeffrey.maulana memberi reputasi
2 0
2
Heboh Babi Masuk Masjid: Ibu-ibu Teriak, Si Babi Mati Ditembak
23-09-2019 08:59
Kesian Babinya... padahal mau dapat Hidayah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia