alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d864d5c5cf6c42cd0355373/kamu-belum-tahu-tentang-brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116-kan
Lapor Hansip
21-09-2019 23:18
Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?
Past Hot Thread
Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?

Iya agan & sista tidak salah baca "Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116", cukup panjang dan sulit untuk mengucapkannya bukan? namun walapun demikian siapa yang sangka bahwa kata yang barusan agan dan sista ucapkan sebenarnya adalah sebuah nama, ya benar sebuah nama.

loh sis, bukannya kalau ngasih nama anak itu yang mudah dibaca dan mudah dihafalkan, kalaupun yang unik tetap saja tidak menyulitkan bagi orang lain?
iya ada benarnya juga sih agan & sista namun sepasang suami istri di Swedia sengaja memberi nama anaknya seperti itu. Loh kok bisa, apakah kata tersebut adalah kata yang wajar di negara Swedia?

Belakangan diketahui bahwa Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 (diucapkan albin) adalah nama yang sedianya diberikan kepada seorang anak Swedia yang dilahirkan pada 1991.

Cek


Orang tua anak lelaki ini telah berencana untuk tidak memberikan nama secara resmi kepada anaknya sama sekali, sebagai bentuk protes terhadap hukum pemberian nama di Swedia yang berbunyi:

Nama kecil tidak akan disetujui bila nama itu menyakiti orang lain atau dapat dianggap menyebabkan rasa yang tidak menyenangkan bagi orang yang menggunakannya, atau nama-nama yang karena alasan tertentu yang jelas tidak cocok sebagai nama kecil.

Karena orang tuanya (Elizabeth Hallin dan Lasse Gunnar Diding) tidak mendaftarkan nama sampai hari ulang tahun kelima anak tersebut, sebuah pengadilan distrik di Halmstad, Swedia selatan mengenakan denda kepada orang tuanya sejumlah 5.000 krona (sekitar AS$682). Menanggapi denda tersebut, orang tuanya menyerahkan sebuah nama yang terdiri dari 43-karakter pada Mei 1996, sambil menyatakan bahwa nama itu merupakan "suatu perkembangan yang sarat, ekspresionistis yang kami pandang sebagai sebuah kreasi artistik." Kedua orang tua itu menyarankan agar nama ini dipahami dalam semangat patafisika. Pengadilan menolak nama itu dan tetap menjatuhkan dendanya.

Kemudian kedua orang tua itu mencoba mengubah ejaan namanya menjadi A (juga diucapkan albin). Sekali lagi, pengadilan tidak menyetujui ide kedua orang tua itu dalam memberikan nama anaknya.

Nah kira - kira kalau di Indonesia hal seperti ini terjadi kira - kira bagaimana menurut kalian agan & sista?

Yuk cek disini supaya tidak salah pilih dalam menentukan nama anak laki - laki ataupun perempuan.

Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?
Diubah oleh alenilliana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
23-09-2019 07:12
Nama...(4) Ahahahaha kalau Dengan itu "Dengan...(5)" emoticon-Leh Uga

0
23-09-2019 07:12
apa nnti anaknya ga akan di bully sma temen2nya klw namanya ky gtuemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
23-09-2019 07:12
baca namanya bikin lidah kesleo
0
23-09-2019 07:14
itu apa sih
0
23-09-2019 07:14
nama org kyk nickname game ada angkany@
0
23-09-2019 07:15
Gitu amat...
Nama itu doa, seharusnya dikasi nama yg bagus...
0
23-09-2019 07:17
jadi inget yg namanya kentut sama tuhan

kok bisa ortunya ngasih nama begituan emoticon-Bingung
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
-1
23-09-2019 07:18
ah elah mau ngasih nama aja ribet banget
0
23-09-2019 07:21
Kasian anakmya atuh mau ngeja malah susah emoticon-Cape d...
0
23-09-2019 07:23
Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116

your username is already taken

TAEK emoticon-Lempar Bata emoticon-Ngakak
0
23-09-2019 07:24
ed sharen
0
23-09-2019 07:26
Gampang aja kok albin emoticon-Cool
0
23-09-2019 07:26
nama gw .............. ..... ........
PAHAM?
0
23-09-2019 07:26


Quote:Original Posted By Pazonda95
Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116

your username is already taken

TAEK emoticon-Lempar Bata emoticon-Ngakak

Pake yg lain aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
Pazonda95 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
23-09-2019 07:26
persoalan nama aja aja kok ribet.
0
23-09-2019 07:27
Nah harusnya Celeb yg kmaren protes nama anaknya disamaain ganti jd gini aja. Jamin ga ada yg bakal niru emoticon-Wowcantik
Diubah oleh pembahas
0
23-09-2019 07:31
Quote:Original Posted By Ngeuepamajikan
Nama kecil tidak akan disetujui bila nama itu menyakiti orang lain atau dapat dianggap menyebabkan rasa yang tidak menyenangkan bagi orang yang menggunakannya, atau nama-nama yang karena alasan tertentu yang jelas tidak cocok sebagai nama kecil.



Ane malah setuju ini
Ga mau kan anak jdi bahan cemoohan temen" nya apalagi jdi bahan bulian gegara misal orang tuanya kasih anak dgn nama p3le3r


Bener sih gan, tapi ya apa musti seribet itu ngurus namanya. Lagian mana ada orangtua yg tega ngasi nama p3l3r..
Mungkin ntu jg yg bikin orang tua si "gbshushshhdh" esmosi emoticon-Hammer2
0
Lihat 1 balasan
23-09-2019 07:31
gimana ya kalo anaknya isi ljk UN?
0
23-09-2019 07:31
nama adalah doa, tapi herannya di negara ini banyak koruptor yang namanya bagus2
0
23-09-2019 07:32
Indonesia mah gampang aja, apalagi jawa tengah , ngadiman lasih satimin tugiran emoticon-Leh Uga
0
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.