alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d834e4cc8393a133a75ca58/viral-seorang-tamu-diberi-sate-plus-nasi-yang-dihidangkan-dalam-gelas-apa-maksudnya
Lapor Hansip
19-09-2019 16:45
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
Past Hot Thread
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

Hampir semua orang rasanya pasti menyukai sate ayam, penjual makanan khas dari Indonesia ini biasanya dapat dengan mudah kita jumpai di malam hari di depan komplek perumahan. Atau di mana saja terserah yang menjual bagi mereka yang menjual sate ayam ini dengan rombong yang bisa didorong.

Bukan tanpa alasan para penjual sate ayam yang menggunakan rombong dorong memilih waktu di malam hari untuk berjualan. Alasan pertama adalah karena bara api yang digunakan memanggang sate akan terasa hangat bila pada malam hari dan alasan yang kedua adalah karena shift pagi sudah milik abang penjual bakso.

Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

Seperti yang kita ketahui sate ayam itu biasanya dihidangkan pada sebuah piring lengkap dengan bumbu kacang, sedikit irisan bawang merah dan nasi atau lontong. Untuk nasi atau lontongnya bisa diletakan jadi satu piring dengan satenya ataupun dipisah, bebas terserah sesuai selera masing - masing orang.

Nah baru - baru ini heboh di Facebook mengenai postingan seorang netizen dengan akun Muhammad Rizky yang membagikan pengalamannya melalui sebuah foto saat bertamu ke rumah orang. Di sana dia disuguhkan dengan sate ayam namun dengan wadah penyajian yang tak lazim.

Seperti ini fotonya.

Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

Nampak beberapa tusuk sate lengkap dengan bumbu kacang dan nasi terhidang di dalam sebuah gelas, tak lupa terdapat pula sendok di sana.

Meski mungkin tidak mengurangi rasa dari sate ayam tersebut tapi dengan menghidangkannya seperti pada foto itu tentu bisa menghilangkan selera bagi sebagian orang karena nilai estetikanya sudah berkurang.

Entah itu berlaku bagi yang sedang kelaparan berat atau tidak. Yang jelas itu tidak pantas karena tidak dalam keadaan darurat yang mengharuskan seperti itu.

Menggunakan daun pisang atau kertas minyak akan lebih sangat pantas menyajikan sate ayam daripada menggunakan gelas.

Dikiranya es campur sate ayam mungkin, untung saja tidak ditambahkan es cube!
•••
Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by Google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
22-09-2019 20:57
waduh beneran tuh? kalo beneran sih ga sopan yaa wkwk, malah jadi gak nafsu makan kayaknya kalo ane
0
22-09-2019 21:22
mungkin karena tuan rumah tak punya wadah selain gelas...who knows emoticon-Wink

salam hangat dari gadis cantik nan sehat
0
22-09-2019 22:19
kreatip dan inopatip bapaknyaaa iniiii... tik marketing... apa karna piringnya pas abis... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
0
22-09-2019 23:19
Makanan didalem gelas Bukan hal baru sih buat ane emoticon-Cool


Soalnye ane pernah di kasih makanan pake gayung emoticon-Leh Uga anti mainstrum gan
0
23-09-2019 00:17
Positive thinking, yang punya rumah kehabisan piring karena mager buat cuci piring wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
23-09-2019 06:32
soal ginian aja heran, korupsi yang udah jadi budaya aja udah pada maklum
profile-picture
666lucifer89 memberi reputasi
1
23-09-2019 06:59
Kreatifitas orang itu namanya gans, kalau jualan pakai cara tersebut bisa jadi malah viral duluan. Lumayan buat ambil momen waktu viral, saat sudah gak viral ya bakalan sepi kembali dagangannya. Kalau gak gitu ya lagi iseng
0
23-09-2019 08:14
kretif tuh wkwk sekarang mah terlihat absurd, bs jadi kedepannya ada tuh sate dalam cup... mungkin temen2 kaskus ada yg terinspirasi dan mau buat inovasi sekalian francisenya emoticon-Toast
0
23-09-2019 08:27
entah orang skrg makin emoticon-Gila
0
23-09-2019 08:57
mgkin biar nasi ama bumbu sate tercampur rata emoticon-Wakaka
0
23-09-2019 09:15
Ah nyari sensasi doang palingan
0
23-09-2019 15:45
kekurangan pring kali
0
23-09-2019 19:12
mungkin piring nya pada sudah terpakai... jadi mikir out of box... eeee viral deh... mayan ngiklan gratisan
0
23-09-2019 20:21
fine aja. toh masuk perut malah bentuknya juga kagak karuan.
0
23-09-2019 23:53
Quote:Original Posted By yuhu2000
hahaa bisan juga ya..jadi keliatan banyak gitu ato dia lupa cuci piring kali ya gan hahaha


Iya gan, jadi kesannya wadahnya udah penuh, padahah mah emang sempit emoticon-Ngakak (S)

Nah ini kayaknya nih alesan yang paling tepat! Lupa cuci piring emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
23-09-2019 23:56
Balasan post fira262
hahaha iya gan emang ada2 aja ya warga +62 ini
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
24-09-2019 13:29
Balasan post megaut
jadi kepengen juga ya bray?
0
25-09-2019 14:07
menurut saya normal normal aja.
Saya biasa makan mie di gelas kok.





iya.
mie gelas.
tau kan?
0
27-09-2019 20:09
wkakaka gokiiil, gimana cara makannya tuh. susah banget gasih mau nyendok nasinya aja jugaa.
0
27-09-2019 21:05
Quote:Original Posted By perihbanget
jadi kepengen juga ya bray?


Kaga brae... Perih banget ni gue
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.