saya.kira
TS
saya.kira
5 Pemain yang Menyesal Setelah Datang ke Chelsea
Chelsea, klub sepakbola Inggris pertama yang jor-joran menggelontorkan uang untuk transfer pemain. Jauh sebelum era Manchester City. Agan dan Sista tentu ingat, kedatangan taipan asal Rusia. Roman Abrahmovic. Mengubah Chelsea dari tim papan tengah, menjadi tim yang disegani. Dari memutus dominasi Setan Merah, juara Liga Inggris hingga akhirnya menjuarai Liga Champions.

Puluhan pemain dan ratusan juta poundsterling digelontorkan untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Didier Drogba, Frank Lampard, John Terry hingga Eden Hazard merupakan pemain bintang yang pernah menghiasi Stamford Bridge. Mereka meraih kesuksesan yang sangat luar biasa di Chelsea.

Namun, tidak semua pemain bisa menemukan kesuksesan di Chelsea. Bahkan tidak sedikit yang kariernya justru meredup setelah datang ke Chelsea.

Berikut ini lima pemain yang gagal bersinar bersama Chelsea. Siapa sajakah, yuk simal dibawah ini ya Agan dan Sista.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Kita tentu ingat betapa ganasnya Torres, Sheva, Kezman di mulut gawang lawan saat membela klub sebelumnya. Tapi saat di Chelsea kariernya malah meredup, entah karena gak cocok ama skema pelatih, gagal adaptasi, cidera, maupun faktor pelatih yang gak bisa maksimalkan peran mereka.

Yah itulah seni sepakbola, banyak transfer yang gak sesuai dengan yang diharapkan. Tapi banyak juga transfer yang sangat menguntungkan, dibeli dengan harga murah tapi justeru memberi hasil yang maksimal.

sumber dari segala sumber
unibebiscreamo37sihasbismart
sihasbismart dan 16 lainnya memberi reputasi
17
14.4K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.