koechinggAvatar border
TS
koechingg
Serunya komunitas gamerz


Apa sih yang kalian pikirin soal game online? Mungkin orang orang tua akan menganggap game itu sebagai perusak pendidikan anak karna banyaknya anak anak yang lebih memilih bermain game daripada belajar. Namun game memiliki kelebihannya sendiri yang saya yakin agan agan sekalian sudah tau betul manfaatnya.

Nah bagaimana jika para gamer berkumpul dalam sebuah komunitas? Game yang biasanya memisahkan mu dari dunia kini menjadi alat untuk menyatukan orang orang dalam suatu ikatan yang bernama komunitas. Dalam komunitas gamer ada banyak hal yang terjadi dan beda dari komunitas komunitas lain karna game pada dasarnya game itu merupakan dunia milik kita sendiri.

Nah, seperti apa keunikan dari komunitas gamer ini?


TAK ADA RASISME

Saya yakin masih banyak orang orang yang didiskriminasikan di dunia ini, bisa jadi karna fisiknya yang berbeda atau karna kondisi di sekitarnya namun hal itu tidak berlaku dalam komunitas game khususnya game online.

Di dalam game online tak ada yang seperti itu karna semua orang akan menggunakan sebuah avatar yang sama seperti yang lainnya. Tak ada yang namanya rasisme kulit hitam atau semacamnya karna semua yang ada disini bersifat virtual.

Tentunya hal ini merupakan hal yang baik bagi setiap orang karna disini kamu akan dipandang berdasarkan kemampuanmu dan bukannya rasmu.


TAK ADA MATINYA

Yang namanya game pasti akan terus berkembang dan game game baru akan terus bermunculan setiap harinya. Tidak seperti komunitas lain yang pekerjaannya Cuma itu itu saja, komunitas gamer mencoba dan memainkan game baru setiap harinya. Tak ada bosan bosannya kami mendownload dan instal game di ponsel maupun PC kami. Hal ini jelas tidak akan pernah membuatmu bosan.


TAK PERLU BIAYA

Namanya juga game online, cukup berbekal smartphone yang pasti dimiliki semua orang + nongkrong di tempat yang ada wifinya maka permainan dapat berjalan. Tidak seperti komunitas lain yang perlu membeli peralatan macam macam, komunitas game dapat bermain dimana saja dan kapan saja.

Jelas komunitas ini akan jadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin hemat hemat duit (anak kos detected)


TAK PERLU MALU

Namanya juga online. Jika kamu terlalu malu untuk bertemu orang lain maka cukup log in dari rumah dan mulai obrolan via chat. Dengan ini juga tak perlu ongkos jalan maupun ruangan untuk tempat berkumpul.

Umumnya di dalam game online tak akan ada yang tau siapa dirimu sebenarnya maka kamu tak perlu merasa minder atau tidak percaya diri. Kamu bebas menjadi apapun yang kamu mau dan tak perlu takut didiskriminasikan karna di dalam game semua yang utama adalah kemampuan.

***

Game tidaklah buruk, sudah terbukti ada banyak orang yang bisa makan berkat game dan komunitas game tidaklah berisi orang orang aneh yang mengucilkan diri dari kehidupan sosial. Komunitas game itu menyenangkan karna semua orang di dalamnya memiliki tujuan untuk bersenang senang.

Jadi, apa kamu punya minat dalam game? Segeralah bergabung dengan komunitas gamer di wilayahmu.
sebelahblog
infinitesoul
zafinsyurga
zafinsyurga dan 6 lainnya memberi reputasi
7
231
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.