alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d86d4d9facb951a084fd12c/tuduh-jokowi-neo-orba-pertanda-kematian-logika
Lapor Hansip
22-09-2019 08:56
Tuduh Jokowi Neo-Orba, Pertanda Kematian Logika
Para penghina itu telah mengalami kematian logika. 

Tuduh Jokowi Neo-Orba, Pertanda Kematian Logika

Jakarta, Gesuri.id - Tokoh muda PDI Perjuangan Zuhairi Misrawi mengecam pihak-pihak yang menuduh Presiden Jokowi sebagai Neo Orde Baru (orba). Dia juga mengutuk kebiasaan para penuduh itu dalam menghina Presiden sebebas-bebasnya.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Mis itu, para penghina itu telah mengalami kematian logika. 

"Ada yang menuduh neo-orba sembari ia menghina Presiden dan menuduh macam-macam dengan sebebas-bebasnya. Matinya logika," ujar Gus Mis dalam akun Facebooknya, Sabtu (21/9).

 
Seperti diketahui, akhir-akhir ini Presiden Jokowi dituduh sebagai neo-orba. Bebeapa kebijakan yang sejatinya dirumuskan bersama DPR, seperti revisi UU KPK dan RKUHP dianggap sebagai pertanda bahwa Jokowi adalah neo-orba.

Salah satu penuduh adalah Koran Tempo yang baru-baru ini memasang ilustrasi Presiden Jokowi pada halaman sampulnya. Dalam ilustrasi itu, redaksi menampilkan meme Jokowi dengan disertai tulisan slogan 'Enak Zamanku, toh?'

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN PENUH !!

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
22-09-2019 08:59
Cebong misrwai sedang membela tuannya
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
1
22-09-2019 09:17
orde baru = tertawalah sebelum tertawa di larang


orde baik = tertawalah sebelum tertawa di laporkan, di rate 1, dan di bully.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
3
22-09-2019 09:17
Menuduh neo orba (menebas setiap kritikan katanya) tapi ngerasa bebas mengkritik penuh kebencian
Kampret gak tuh!
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
suryahendro dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
22-09-2019 09:35
Quote:Original Posted By xrm
Menuduh neo orba (menebas setiap kritikan katanya) tapi ngerasa bebas mengkritik penuh kebencian
Kampret gak tuh!


Ya begitulah
0
Lapor Hansip
22-09-2019 09:40
Balasan post xrm
Quote:Original Posted By xrm
Menuduh neo orba (menebas setiap kritikan katanya) tapi ngerasa bebas mengkritik penuh kebencian
Kampret gak tuh!


Tuduh Jokowi Neo-Orba, Pertanda Kematian Logika

Kan parte junjungan loe yang langganan kena OTT
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan pemburu.kobokan memberi reputasi
2
22-09-2019 09:57
itu yg nuduh kpk taliban juga ga ada logika nya emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan pemburu.kobokan memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
22-09-2019 09:59
menghina itu mengkritik

ape lo ape lo

emoticon-Cool
0
22-09-2019 10:02
Itu pujian sebenernya,adalah orba yang membereskan kekacauan,inflasi,krisis,chaos,warisan negara porak poranda yang ditinggalkan oleh bokapnya megatron.

0
Lihat 1 balasan
22-09-2019 10:05
neo orba emoticon-Embarrassment

yang pasti faham radikal di era Jokowi ke-2 ini tiarap emoticon-shakehand


emoticon-Big Grin
0
22-09-2019 10:17
Daripada Neo Orba,mending neo yg di bawah ini gan..















Tuduh Jokowi Neo-Orba, Pertanda Kematian Logika


emoticon-Traveller
profile-picture
cellato memberi reputasi
1
22-09-2019 10:23
maksudnya lebih parah gitu apa gimana? enak aja kalo ngomong
0
22-09-2019 10:27
Awass abis ini menghina mas kuwi bisa dihukim lhoo 😂
0
22-09-2019 10:34
ini bukan orde baru, tapi orde penipu
0
22-09-2019 10:39
Dengan menuduh 1001 cara maka otak para pencibir bekerja sepenuh nya, dapat menjadi referensi andalan untuk membangun negeri kitak Indonesia +62 tertjintah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
suryahendro memberi reputasi
1
22-09-2019 10:53
Pitanah...
0
22-09-2019 11:09
SJW detected... cuma SJW yang ngomong musuhnya anti kritik tapi dia sendiri nggak bisa terima pendapat yang berbeda. Berani beda pendapat dengan SJW sih dijamin dicap orba, diktator, PKI, pinokio, dll.
0
Lapor Hansip
22-09-2019 11:10
Balasan post xrm
make sense emoticon-Wakaka
0
22-09-2019 11:10
hoo begitu
0
Lapor Hansip
22-09-2019 11:14
Balasan post clyope
Quote:Original Posted By clyope
itu yg nuduh kpk taliban juga ga ada logika nya emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Pastinya belajar puluhan taon dari yg suka teriak2 komunis emoticon-Leh Uga

profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1
22-09-2019 11:15
Quote:Original Posted By the.commandos
Cebong misrwai sedang membela tuannya


Bukan tuan..

Tapi, tu(h)annya.. emoticon-Smilie
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
sosialis-kelakuan-borjuis
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.