alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d831341af7e93195934c6bf/duh-nekat-jual-gorengan-quotdiatas-pohonquot-pria-ini-curi-perhatian-netizen
Lapor Hansip
19-09-2019 12:33
Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!
Past Hot Thread
Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!

Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!

Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!


Harus diakui masyarakat indonesia sebagian besar memang menyukai jajanan gorengan, entah itu pisang goreng, lumpia goreng, bakwan, tahu pedas, cireng dan lain sebagainya.
Dan memang mencari penjual gorengan di sekitar kita tidaklah sulit, terutama di daerah perumahan atau ditempat-tempat ramai pasti kita akan mudah menemukannya.
Tetapi percaya atau tidak, ada penjual gorengan yang tidak biasa dan kita pasti akan kesulitan jika ingin membeli gorengan dari pedagang yang satu ini.
Kalau pada umumnya penjual gorengan yang biasa kita temui akan memilih menjajakan dagangannya dengan menggunakan gerobak atau pikulan.
Tapi tidak dengan pedagang gorengan yang satu ini, entah apa yang ada dipikirannya tapi pedagang gorengan ini justru lebih memilih menjual gorengannya diatas pohon.

Sudah pasti cara menjajakan gorengan yang dilakukan ini adalah hal yang bisa dibilang sedikit gila, tapi sepertinya pria ini terlihat sangat percaya diri saat menjajakan dagangan gorengannya diatas pohon, itu terbukti dengan ada spanduk yang tertempel dibatang pohon tepat dibawahnya, "ANEKA GORENGAN BAROKAH".
Dengan bermodal kompor gas, wajan penggorengan serta tabung gas melon yang tergantung diatas pohon, pria ini terlihat santai beraksi, tidak tampak ketakutan sedikitpun pada wajahnya, padahal dia berada pada pohon yang cukup tinggi dengan penyangga kayu yang bisa dibilang seadanya.






Postingan ini di unggah oleh akun @dramaojol.id di media sosial instagram,
sejak pertama kali diposting, unggahan ini langsung mendapatkan perhatian dari para netizen dengan mendapatkan lebih dari 5.000 likes dan beragam komentar kocak lainnya,
salah satu komentar yang diberikan oleh akun @hendrallica, "Tolong kepada para petugas kamtib, itu digergaji aja pohonnya" emoticon-Big Grin
ada juga komentar lainnya "ada yang mudah malah dipersulit" emoticon-Ngakak (S)

Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Ya, sebenarnya belum diketahui pasti apakah memang pria ini memang berjualan gorengan di atas pohon atau hanya sekedar bercanda,
tapi yang pasti aksinya tersebut benar-benar kocak dan tentu saja berbahaya, apalagi dia berada pohon dan penyangga yang sepertinya sangat rawan untuk menopang beban tubunya, tapi apapun itu, foto yang kemudian viral tersebut memang mendapat apresiasi dari netizen.

Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!


Buset nih orang, santuy betul jualan gorengan diatas pohon, mungkin aja nih orang jualannya di atas kandang buaya atau kandang singa,
ya positif thingking aja kita mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!

Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!

Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!


Duh! Nekat Jual Gorengan "DIATAS POHON", Pria Ini Curi Perhatian NETIZEN!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:

Tulisan : fellgrey

Pic : ig @dramaojol.id



emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black392 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
22-09-2019 11:01
Quote:Original Posted By UriNami
ane kira tempatnya kek rumah pohon gitu
lah itu ternyata cuma kompornya aja ya yang ditaruh dipohon . . .
terus entu orangnya gimana cara gorengnya yak?? emoticon-Ngakak
masak iya cuma berdiri gitu? emang kagak pegel noh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kayaknya dia bikin tempat duduk kecil gitu dah, dia konsepnya lesehan di atas pohon gitu kalo diliat gambarnya._.
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1
22-09-2019 11:01
inb4 diundang ireng putih
0
22-09-2019 11:02
belom ae sumsumnya dicerabut ama Tuhan gapake babibu
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
22-09-2019 11:12
tunggu jatohnya aja emoticon-Ngakak
0
22-09-2019 11:12
Ilmu marketing semakin tinggi aja emoticon-Ngakak
0
22-09-2019 11:33
ane pesen gojek gan..
0
22-09-2019 11:33
kokinya diatas pohon, kasirnya diatas pohon lain kali ya bre emoticon-Ngakak
0
22-09-2019 11:45
Dimana ada niat... Disitu ada jalan 🏋️‍♀️
0
22-09-2019 11:47
Quote:Original Posted By ulermaboq
kokinya diatas pohon, kasirnya diatas pohon lain kali ya bre emoticon-Ngakak


yang belinya juga pada ngantri nongkrong di pohon lain emoticon-Ngakak
0
22-09-2019 11:49
inovasi yg keren wkwk
tp bahaya bet gan klo jatuh berabeeee
0
22-09-2019 12:01
Mantab share infonya, teruskan bakatmu nak emoticon-Hammer2
0
22-09-2019 12:12
mungkin doi trauma ada yg ngambil gorengan tanpa bayar, pindah di atas pohon jadi lebih aman emoticon-Ngakak (S)
0
22-09-2019 12:21
Quote:Original Posted By fellgrey
greget lah, ini kalo beli mungkin gorengannya di lempar dari atas emoticon-Leh Uga








^


ente tinggal mangap doang nggak usah pakai kantong kresek lagi emoticon-Big Grin
0
22-09-2019 12:24
Quote:Original Posted By fellgrey


yang belinya juga pada ngantri nongkrong di pohon lain emoticon-Ngakak


sambil bergelayutan dari pohon ke pohon emoticon-Big Grin
0
22-09-2019 12:26
Quote:Original Posted By ulermaboq
kokinya diatas pohon, kasirnya diatas pohon lain kali ya bre emoticon-Ngakak


gorengan tarzan
0
22-09-2019 12:31
Jualan aja kok pecicilan sampai diatas pohon,klo udah jatuh ya kapok ntar.emoticon-Nohope
0
22-09-2019 12:34
busenk, itu kalo mau beli sama anter barangnya gimana caranya? lempar2an? atau gimana wkwkwkwk
0
Lapor Hansip
22-09-2019 12:41
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
jelmaan monyet itu emoticon-Entahlah


adik tiri jauh sun boo kong
profile-picture
black392 memberi reputasi
1
22-09-2019 12:41
eeeh busyeett itu kalo ane mau beli nih gan bijimana caranya???emoticon-Frown gorengan panas di lempar kah ke pembeli di bawah? trus kalo mau bayar juga bijimana??wkwkwk emangg dah orang Indonesia ini maha santuuuy dan maha kreatiippemoticon-Cendol Gan
0
Halaman 11 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.