sanusikaneAvatar border
TS
sanusikane
Prediksi Chelsea vs Liverpool, Liga Inggris Pekan ke-6


Prediksi pertandingan liga inggris pekan ke-6 antara Chelsea vs Liverpool yang akan berlangsung di stadion Stamford Bridge pada hari Minggu, 22 September 2019. Laga Chelsea vs Liverpool akan menjadi pertandingan yang ditunggu, pasalnya kedua tim ini habis kalah di fase grup liga champions.

Juara bertahan liga champions eropa, Liverpool sebelumnya telah mengalami kekalahan pada laga perdana di fase grup liga champions 2-0 di kandang Napoli. Sementara Chelsea pun demikian, juara Liga Eropa itu harus tunduk di kandangnya sendiri oleh Valencia dengan skor 0-1. Namun sekarang kedua juara di eropa itu saling berhadapan di liga inggris, dan keduanya akan berusaha bangkit dari kekalahan yang sebelumnya dihadapi.

Bagi Chelsea, memepertahankan performa mereka yang sedang meningkat tentunya menjadi motivasi utama agar tidak dikalahkan di kandang sendiri. Kekalahan pada saat melawan Manchester United di laga perdana musim ini membuat pertanyaan besar, 'mengapa Chelsea sampai bisa kalah 4-0 dari Setan Merah?' Namun semenjak kekalahan yang cukup telak itu, Chelsea mulai bangkit dan jauh lebih baik saat di Stamford Bridge.

Tammy Abraham yang mencetak hattrick pada laga melawan Wolverhampton akhir pekan lalu seperti memberikan angin segar sebagai sambutan selamat datang dari jeda internasional. Dengan mengantongi 5 gol saat betandang ke Stadion Molineux itu, Tammy Abraham bersama Mason Mount memberikan sinyal pemain bintang bagi Frank Lampard. The Blues memiliki pemain muda yang sangat berbakat di masa mendatang.



Namun ketajaman Tammy Abraham dan Mason Mount seperti tidak diimbangi dengan kualitas pertahanan Chelsea. Tercatat bahwa Chelsea sudah kebobolan 11 gol dari 5 laga yang sudah berjalan. Tentu ini menjadi 'PR' bagi Frank Lampard untuk bisa memperkuat barisan pertahanannya, terlebih melawan Liverpool, mereka memiliki tiga penyerang yang sangat tajam.

Saat ini, Liverpool dibawah asuhan Jurgen Klopp telah meraih 5 kemenangan di liga inggris, itu artinya, Liverpool belum pernah terkalahkan pada 5 laga terakhir di Premier League. Sejauh ini mereka telah mengantongi 15 gol dan bertengger di puncak klasemen sementara. Ini yang perlu diwaspadai oleh Chelsea karena tiga penyerang tajam Liverpool sudah berhasil membombardir barisan pertahanan dari Norwich, Southampton, Arsenal, Burnley, dan Newcastle. Lalu apakah The Blues akan menjadi korban keganasan lini depan The Reds? kalau ane prediksi hasil akhir dengan skor 1-2, Chelsea akan diacak-acak sama Liverpool.



Fakta Petandingan Chelsea vs Liverpool

- Chelsea hanya menang satu kalu dari sembilan pertemuan terakhir bersama Liverpool
- Liverpool menang 5 dari 11 pertandingan terakhir di Stamford Bridge
- Chelsea hanya satu kali pertandingan tidak mencetak gol dalam 20 pertemuan terakhir
- Liverpool hanya kalah sekali dalam 44 pertandingan melawan Chelsea
- Chelsea hanya mengalami satu kekalahan dalam 24 laga terakhir di Stamford Bridge
- Tammy Abraham mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhir bersama Chelsea
- Sadio Mane mencetak 49 gol dari 97 pertandingan

emoticon-Bolaemoticon-Bola

Diubah oleh sanusikane 20-09-2019 06:24
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga Inggris
icon
3.4KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.