alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d860fa565b24d7c17331161/sudah-cabuli-lima-santri-oknum-guru-ngaji-ini-masih-tetap-pimpin-pengajian
Lapor Hansip
21-09-2019 18:55
Sudah Cabuli Lima Santri, Oknum Guru Ngaji Ini Masih Tetap Pimpin Pengajian
Sudah Cabuli Lima Santri, Oknum Guru Ngaji Ini Masih Tetap Pimpin Pengajian

jpnn.com, SIDOARJO - Ratusan warga Desa Kedungrejo Kecamatan Jabon Sidoarjo melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor desa setempat.

Mereka menuntut kejelasan atas kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru ngaji di salah satu pondok pesantren di kawasan Desa Kedungrejo Kecamatan Jabon Sidoarjo.

Dengan membawa berbagai poster tuntutan bertuliskan kecaman terhadap salah satu oknum guru ngaji, warga Desa Kedungrejo Jabon ini berdemo di depan kantor desa setempat.
Massa meminta oknum guru ngaji itu diproses secara hukum dan adat karena telah melakukan perbuatan asusila kepada sejumlah warga, khususnya kaum wanita.

Dalam aksi ini, warga menginginkan pelaku menghentikan aktivitasnya mengajar ngaji sampai kasusnya selesai.

Karena saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian dan warga meminta kepala desa tegas dalam menyelesaikan masalah ini.

Selain itu, warga Suparlan memperlihatkan bukti uang tunai sebesar Rp 63 juta dari oknum guru ngaji yang diperuntukkan lima korban santri yang diduga pernah dicabuli.

"Kasus ini sudah sejak tahun 2015 lalu dan muncul kembali, karena oknum tersebut berulah lagi sehingga warga bertindak melakukan aksi demo," tegas Suparlan.

Sementara itu, menurut Kapolsek Jabon, AKP Suwono, kasus ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Sidoarjo.

Dalam aksi demo ini mendapatkan kawalan ketat dari pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo berjaga di depan pintu masuk kantor desa.(end/pojokpitu/jpnn)

sumur
Diubah oleh kaum.milenial
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
21-09-2019 18:58
Guru ngaji itu suci, pasti muridnya menggoda beliau dengan pakaian tidak senonoh seperti beha tali gantung dan g string...emoticon-Marah
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-09-2019 19:00

ntar udah berita ttg guru ngaji yg ke berapa dalam minggu ini
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan ayic222 memberi reputasi
2
21-09-2019 19:03
Ono-ono wae.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
21-09-2019 19:04
Gpp kalo pencabulan internal emoticon-Salaman
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
21-09-2019 19:06
Pasti 63jt itu duit hasil kerja jadi guru ngaji, dan dibagikan ke warga agar dapat digunakan sebaik2 nya untuk pembangunan desa. Lalu mereka setor santriwati untuk dipoligami sbg imbalan emoticon-Marah dasar kamprettt
0
21-09-2019 19:11
salah jokowi emoticon-Marah
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 19:12
mungkin pa guru ngaji menganggap santri nya itu budak, sesuai instruksi manual book harus nya sih tidak masalah emoticon-Smilie
Sudah Cabuli Lima Santri, Oknum Guru Ngaji Ini Masih Tetap Pimpin Pengajian Sudah Cabuli Lima Santri, Oknum Guru Ngaji Ini Masih Tetap Pimpin Pengajian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
21-09-2019 19:15
pasti sunyi....KPAI isinya orang dungu semua kalo sudah urusan beginian.
giliran pencarian bakat malah sok jadi pahlawan kesiangan...wkwkwk... mantul anjritnya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan servesiwi memberi reputasi
2
21-09-2019 19:23
Seburuk2nya ulama, sebaik2nya kita
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan servesiwi memberi reputasi
2
21-09-2019 19:32
Lanjutkan pak aji emoticon-2 Jempol
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
21-09-2019 19:33
Dan bentar lagi ruu kuhp mengesahkan korban percabulan dipenjara emoticon-Ngakak

Sudah Cabuli Lima Santri, Oknum Guru Ngaji Ini Masih Tetap Pimpin Pengajian
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 19:38
KPAI, KPAI, Where Are You... ???
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
Lapor Hansip
21-09-2019 19:39
Balasan post maspimang
Quote:Original Posted By maspimang
salah jokowi emoticon-Marah


Benar sekali di rezim ini banyak sekali guru ngaji yg ditangkap
Padahal di rezim sebelumnya guru ngaji tidak pernah ditangkap! emoticon-Mad
0
21-09-2019 19:42
Sudah Cabuli Lima Santri, Oknum Guru Ngaji Ini Masih Tetap Pimpin Pengajian
0
21-09-2019 20:01
Itu kebodohan kemenag juga. Yg namanya sekolah, pendidikan itu wajib diawasi, madrasha dan sejenisnya itu wilayah kemenag. Harusnya mereka pakai otak, itu pengajar2 wajib di tes kualifikasinya, dan diberi sertifikat klo layak.

Klo gue lihat selama ini gak dilakukan. Siapa sj bisa jadi ustad, bisa jadi guru ngaji hanya berbekal katanya bisa baca tulis arab. Emang lu pikir mengajar itu cukup modal tahu dan menghafal apa? Klo logika dan nalarnya buntu, bisa jadi yg diajar jadi tolop juga, jadi intoleran, anarkis.
0
21-09-2019 20:02
Bah cuma demo? ... Gak langsung digebukin aja? Takut dosa ya emoticon-Big Grin ... Jelas2 tingkah uda kayak dajjal, tunggu apalagi? Letupkan langsung emoticon-Big Grin
Diubah oleh PiranH.Jr
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
Lapor Hansip
21-09-2019 20:03
Balasan post pdt.henderson
Itu yg ajukan rancangan mungkin perlu anak ceweknya di perkosa dulu apa? Biar tahu apa tindakan dia, apa dia bakal terima dan jadikan tuh bocah cucunya apa? Atau bakal dia kasi ke panti asuhan.

profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
21-09-2019 20:12
Quote:Original Posted By sfast
Itu kebodohan kemenag juga. Yg namanya sekolah, pendidikan itu wajib diawasi, madrasha dan sejenisnya itu wilayah kemenag. Harusnya mereka pakai otak, itu pengajar2 wajib di tes kualifikasinya, dan diberi sertifikat klo layak.

Klo gue lihat selama ini gak dilakukan. Siapa sj bisa jadi ustad, bisa jadi guru ngaji hanya berbekal katanya bisa baca tulis arab. Emang lu pikir mengajar itu cukup modal tahu dan menghafal apa? Klo logika dan nalarnya buntu, bisa jadi yg diajar jadi tolop juga, jadi intoleran, anarkis.


Goncang klo wajib sertifikasi

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1
21-09-2019 20:18
ga menutup aurat soalnya
0
21-09-2019 20:30
Hmmm
Ya kalik korbannya ga masalah, knape jadi brita? istri lima boleh kok
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.