techpackermediaAvatar border
TS
techpackermedia
TAK PERNAH ADA MASALAH ANTARA DONKEY DAN JESSNOLIMIT
Ada satu topik yang sedang hangat diperbincangkan di scene Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, yakni soal kabar perseteruan Donkey dan JessNoLimit.



Kedua player memang sempat bersama di EVOS Esports. Bahkan sampai sekarang. Bedanya, Donkey masih aktif bermain di ranah profesional, sementara Jess sedang break untuk fokus menjadi konten kreator.

Baru-baru ini Donkey yang terkenal blak-blakan saat streaming dipancing oleh penontonnya terkait Jess. Ia pun mengatakan bahwa Jess tak akan bisa seperti sekarang jika tidak diajak olehnya ke EVOS.

Menariknya, setelah momen itu Donkey secara kebetulan langsung bertemu dengan Jess di ranked. Hal ini semakin menjadi ketika Jess dan timnya menggunakan lima item roam, sesuatu yang juga kerap dikritik Donkey.

Hal ini ramai oleh netizen. Bahkan Jess sampai membuat penjelasan pada sebuah video khusus terkait pandangan tentang item roam. Dan sedikit membahas soal Donkey, walau memang ia tak menyebut nama secara jelas.

Donkey pada sebuah acara Empetalk milik Jonathan “Emperor” Liandi, angkat bicara soal ini. Ia mengaku tak pernah punya masalah dengan Jess.

Apa yang dikatakannya saat streaming hanya sekadar candaan untuk semakin meramaikan netizen yang menontonnya. Ia pun meminta maaf andai bersikap dan berkata berlebihan terkait hal tersebut.
bayukuya1988
bayukuya1988 memberi reputasi
-1
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.