Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d84585a28c9911d83666113/bercinta-dengan-mahkluk-gaib
Gansis tentunya tau jika hubungan badan atau seks dilakukan biasanya antara dua makhluk yang sama jenisnya. Nah! Gimana kalau hubungan seks itu dilakukan antara manusia dengan makhluk yang tak kasat mata alias makhluk gaib? Pastinya bakal mengerikan kan gansis!
Lapor Hansip
20-09-2019 11:40

Bercinta dengan Mahkluk Gaib

Past Hot Thread
Bercinta dengan Mahkluk Gaib

Gansis tentunya tau jika hubungan badan atau seks dilakukan biasanya antara dua makhluk yang sama jenisnya. Seperti hewan dengan hewan, tumbuhan dengan tumbuhan,  dan manusia dengan manusia.


Bercinta dengan Mahkluk Gaib

Nah! Gimana kalau hubungan seks itu dilakukan antara manusia dengan makhluk yang tak kasat mata alias makhluk gaib? Pastinya bakal mengerikan kan gansis! Kalau kejadian seperti ini pastinya sisi ini manusia yang menjadi korbannya.

Bercinta dengan Mahkluk Gaib

Podcast DEDEMIT episode kali ini akan membawa narasumber yang salah satu keluarganya pernah mengalami kejadian mengerikan seperti ini. Menurut pengalamannya konon mahkluk gaib ini menjelma menjadi orang tampan dan senang berhubungan dengan manusia. Bahkan manusia tersebut sampai jatuh sakit lho gansis. Jadi, makhluk gaib yang bisa mendekati serta bisa berhubungan dengan manusia? Dan bagaimana ciri-ciri manusia yang sedang didekati mahkluk gaib? Apakah akibatnya jika manusia terlalu lama didekati  mahkluk gaib?

Bercinta dengan Mahkluk Gaib

Gansis yang penasaran langsung aja dengerin Mbah Mijan di Podcast DEDEMIT featuring That I See Hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 02:48
Quote:Original Posted By raja1998
kok serem bgt. ntar lagi ceritanya dituang jadi sinetron azab gan.


Jadi semi komedi dong hehe
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 02:48
Mbah Mijan?
No comment kalau ini
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 02:49
Quote:Original Posted By mmnashrulloh
Gak papa lah sama demit. Wong cewek asli bangsa manusia aja ogah. Minimal gak perlu kasih uang belanja tiap hari.


Hemaaat ya gan haha, emoticon-Cendol Gan
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 02:50
Quote:Original Posted By g3gh3t
aduh indooon
masih ada juga yg jadiin makhluk gaib sebagai komoditas atau konten untuk bikin cerita fiksi. ada pula yg pake embel2 berdasarkan cerita nyata emoticon-Najis (S)

kapan majunya kalian indooon emoticon-Cape d...
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


Pasar bisa diciptakan gan hehe, sementara ini dulu yang di up. Besok ganti tema yang nyata
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 03:18
jadi was2 ane gan hihi
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 04:36
Quote:Original Posted By edsixteen
terus yang seperti apa emoticon-Thinking


Entahlah GanEd...
emoticon-Bingung
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 04:52
baru tau kalo tumbuhan itu bisa berhubungan seks...........mungkin swamp thing kali ye......
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 05:45
Quote:Original Posted By m4ntanqv
Hahaha kategori 6 yg palanya tiga itu bukan gan?


cap kaki tiga gan?
emoticon-Goyang
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 05:46
Quote:Original Posted By iseng2019
Saya pernah mimpi Diajak oleh wanita cantik banget hingga tiga kali malam berturut turut, terus waktu saya telpon ada suara cewek disamping saya itu kata lawan telpon saya, penasaran saya tanya penduduk sekitar katanya mmg ada kerajaan peri disamping kamar saya dia kbtln tertarik dengan saya katanya (orangnya punya klebihan mirip dukun), terus saya ditawari peri mau jadi istri saya tapi saya g mau malah takut he he wong harus masuk kealam jin sana katanya, kejadian itu di daerah Penajam dan konon katanya di belakang kamar adalah kota besar jin tempat translate berbagai jin terbukti kakak saya yang telpon dengar keramaian orang yang berbagai bahasa dari jawa inggris dll katanya sih


Untung ente ga mau gan...cb klw mau...ga bakal bs nikah gan..konon klw jin/peri suka ama manusia manusia tsb ga akan dpt jodoh sesama manusia. Krn auranya d tutupi jin tsb...tp ya wallahu alam ya soalnya jin2 licil n bnyk bangeet tipu muslihatnya
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 05:48
Quote:Original Posted By m4ntanqv
Betul gan emang makanya doa sebelum tidur itu penting gan. Nah ane juga pernah denger sama baca juga. Biasanya hantu model genderuwo yg doyan maen gitu2an sih katanya hahaha
Jadi inget dulu ada pameran mistis2 gitu, ada tebo anak genderuwo. Katanya ibunya dulu diperkosa sama genderuwo. Nah dulu pas ane dateng ke pamerab itu ngeliat tebo badannya emang penuh sama bulu item gan. Nah dibagian belakang kepalanga kek ada benjolan2 gitu katanya itu wujud dari bapaknya yg genderuwo gitu. Ya wallahualam sih. Semua cuma allah yang tau.


Ane jg pernah liat gan it sempet booming gtu...spertinya fix ni seumuran
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 06:03
khayalan apalagi ini
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 06:05
Quote:Original Posted By filusufkacang
Kadang kita ga nyadar kalo sebenernya punya sakit jiwa..

Akhirnya main potong kompas dengan mengklaim diri punya kemampuan supranatural...

Kebanyakan indigo2 itu hanya orang2 yg shizofrenia... emoticon-Cape deeehh


Se7 dgn agan...

Lebih mengarah ke delusi / waham...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pabloo dan panjang.kaki memberi reputasi
2 0
2
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 06:32

Lain Spesies, Apa Bisa Melahirkan Anak?

Kalau sampai hamil, anaknya bisa berujud anehBercinta dengan Mahkluk Gaibkonon ada kejadian seorang isteri yang didatangi genderuwo ketika sedang tidur sendirian ditinggal suaminya kerja dinas malam. Genderuwo berubah ujud seperti suaminya, maka terjadi hubungan intim. Dan anaknya lahir ber bulu2 lebat seperti kingkong. 🦍🐒
0 0
0
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 06:41
Quote:Original Posted By d.arms.dealer
Ane jg pernah liat gan it sempet booming gtu...spertinya fix ni seumuran


Nah kan agannya pernah liat juga, ane dulu kalo gak salah liatnya di giant kreo ciledug gak.hahahaha ya kan dulu booming banget itu si tebo, sampe pernah dibawa ke empat mata kalo gak salah. Ya gak tau juga sih itu boong2an apa emang beneran. Sekali lagi cuma mereka sama tuhan yang tau. Tapi kalo soal gaib, kita emang kudu percaya ya gan heheheheh
profile-picture
d.arms.dealer memberi reputasi
1 0
1
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 06:42
Quote:Original Posted By sagutumbuk
cap kaki tiga gan?
:goyang


Minumannya pak haji itu mah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 07:03
kalo cowo caranya gimana? emoticon-Big Grin
0 0
0
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
21-09-2019 07:12
Quote:Original Posted By eedepe15
Se7 dgn agan...

Lebih mengarah ke delusi / waham...
emoticon-Leh Uga


Mungkin aja yg mengaku ngeue ama setan ini sebenernya korban perkosaan.. Tapi karena otaknya berontak dan melakukan penolakan thd realitas... Otaknya mengarang cerita seolah2 di tiduri setan gundul..emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
gigantae dan panjang.kaki memberi reputasi
2 0
2
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia