guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Nggak Cuma KFC, Tempat Ini Juga Pernah Bikin Menu Donut Burger dan Sandwich Kok


KFC kabarnya lagi ngetes menu baru di beberapa tempat di Amerika Serikat dalam waktu terbatas Gan. Menu itu tak lain adalah menu ayam goreng yang dipasangkan dengan donut.

Ada dua menu yang ditawarkan. Paket kombinasi ayam goreng dan donut ataupun chicken sandwich dengan donut sebagai pengganti patty.

Ngebayangin makan donat bareng ayam goreng mungkin agak sulit buat dibayangkan. Apalagi makan donut sandwich isi ayam goreng begini ya Gan. Apa rasanya gitu.

Tapi sebetulnya kalau ngomongin donut sandwich, ini bukan kali pertama ada restoran atau gerai yang bikin menu kombinasi unik ini. Sudah ada donut sandwich atau donut burger lainnya seperti yang pernah dikeluarkan deretan tempat ini.

Do-Rite Donuts &Coffee


 Foto: doritedonuts

Toko yang ada di Chicago ini juga punya menu dimana pengunjung bisa bikin sandwich dengan donut yang mereka punya, salah satunya ya bikin sandwich donut  yang memadukan donut dan ayam goreng loh Gan.

Kane’s Handcrafted


Foto: Kane's Donuts


Kane’s Handcrafted Donut yang ada di Boston juga dulu udah punya menu kreasi sejenis sandwich donat gitu Gan. Bedanya doughnut sandwich mereka merupakan perpaduan salad lobster dengan donat.

Astro Doughnuts & Fried Chicken


Foto: washingtonpost


Masih di Amerika serikat, ada juga tempat bernama Astro Doughnuts & Fried Chicken yang punya menu sejenis Gan. Menu tersebut menyuguhkan ayam goreng, selada, dan tomat sebagai isian sandwich yang kemudian ditutup dengan donut di sisi atas dan bawahnya.

Lawless Burgerbar





Di dalam negeri sendiri, gerai Lawless juga sudah mengeluarkan menu kombinasi sejenis donut burger atau sandwich donut ini  Gan. Namanya killer kreme dengan deskripsi terbuat dari kombinasi Glazed doughnuts. Garlic aioli, beef patty, american cheddar, beef bacon & sunny side up.


Yah, mungkin buat lidah-lidah kita menu sandwich donut atau donut burger ini bakal terasa asing untuk pertama kali. Karena ya dimana-mana kita juga kebiasanya makan donut ya donut aja kan Gan. Tapi kalau buat nyicipin nggak ada salahnya juga. Siapa tau seleranya ternyata cocok kan.
Kalau kamu udah pernah nyobain menu-menu sandwich donut atau donut buger kayak gini nggak?
Kasih review dong.
knoopy
fauzx
ceuhetty
ceuhetty dan 7 lainnya memberi reputasi
8
9.9K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.