• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

GENKBOL
TS
GENKBOL
5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas
Zaman yang udah serba canggih ini membuat orang kerja gak hanya dikantor GanSis, tapi dimanapun mereka bisa nyelesain kerjaan mereka. Dan kalau pun harus diskusi dengan relasi atau rekan kerja, mereka cukup dengan video call. Mereka bisa ngelakuin aktivitas ini dimana aja, di cafe, coffee shop, co – working space, atau mungkin dirumah, syaratnya yang penting di situ ada koneksi internet dan device yang digunakan juga mumpuni.



Kondisi ini juga Ane alami GanSis. Karena Ane lebih banyak kerjanya mobile alias gak selalu dikantor. Untuk masalah internet, sekarang udah gak susah nyari coffee shop atau cafe yang punya akses internet bagus. Yang jadi masalah Ane adalah device atau laptop yang Ane gunain belum seflexibel yang Ane harepin GanSis.

Mumpung ada rezeki, Ane sempetin dah tu buat nyari laptop yang cocok banget dengan gaya kerja Ane. Pilihan Ane jatoh ke Lenovo Yoga S940. Ini laptop cocok banget buat Ane GanSis. Dari sisi desain, laptop ini di desain ramping dan tipis. Desain yang kayak gini bikin Ane lebih nyaman kalau mau bawa laptop kemana – kemana, ringan juga lagi GanSis.



Itu baru dari sisi desain GanSis, ada lima alasan lain yang bikin Ane milih laptop ini sebagai senjata Ane:

1. Pengenal Biometrik

Fitur ini bikin aman banget GanSis. Dengan Lenovo Smart Assist yang udah menggunakan AI, pengguna bisa log – in ke device dengan facial recognition melalui kamera infrared. Jadi lo bisa log – in pake wajah lo GanSis. Hebatnya lagi, fitur ini juga dilengkapi dengan sensor berbasis AI yang bisa mendeteksi penggunanya berpindah tempat. Nah, kalau pengguna pergi, maka displaynya akan mengunci dengan otomatis.



Ini auto bikin nyaman dan aman banget GanSis. Jadi gak usah takut orang lain bisa log – in ke device tanpa sepengetahuan pengguna.

2. Fitur AI untuk Video Call

Nah, kalau yang ini cocok banget buat yang suka meeting melalui conference call atau video call GanSis. Soalnya Lenovo Yoga S940 punya fitur AI BackBlur. Fitur ini secara otomatis mampu menyaring suara bising yang ada di sekitar pengguna yang lagi video call. Jadi lawan bicara hanya mendengar suara si pengguna aja GanSis.

Pengguna gak usah susah payah ngontrol suara yang masuk ke device saat video call berlangsung. Cukup fitur dari laptop ini aja yang nyaring kebisingan itu GanSis.

3. AI Lenovo Smart Assist

Namanya juga “smart” ya, jadi banyak yang bisa dilakuin ama perangkat ini GanSis. Laptop ini dilengkapi ama fitur Snap Window yang bisa memindahkan konten dari layar laptop ke layar lain yang terkoneksi, cukup dengan gerakan mata dan kepala GanSis. Tuh...kurang canggih apa ini laptop. Kecanggihan ini karena adanya teknologi Glance by Mirametrix.

Selain itu juga ada fitur Windows Hello GanSis. Fitur ini menjadi keamanan tambahan dan kecocokan suara saat berbicara dengan asisten virtual Microsoft Cortana (ini ada di laptop juga GanSis). Sistem pengenal suara ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa nerjemahin bahasa asing.

4. Desain Oke, Performa Kuat

Seperti yang Ane bilang diawal GanSis, laptop ini di desain dengan tipis dan ramping. Beratnya hanya 1,2 kg dan ketipisannya cuman 12,2 mm. Desain kayak gini bikin pengguna nyaman bawa perangkat ini kemana – mana GanSis. Yang pasti gak bikin punggung pegel kalau bawanya pake ransel. Lenovo Yoga S940 juga merupakan laptop pertama di dunia dengan Contour Glass yang melapisi bezelnya.





Peformanya Ane demen nih GanSis, soalnya laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 – 8565U dengan RAM 16 GB. Udah Windows 10 juga GanSis. Dengan peforma kayak gini, sangat ngebantu banget buat pengguna yang banyak menggunakan aplikasi untuk kepentingan pekerjaan.

5. Fitur Entertainment gokil

Alasan terakhir Ane pilih laptop ini adalah karena fitur hiburannya GanSis. Perangkat ini mengusung display yang udah full HD. Ini sangat ngemanjain mata banget GanSis. Lo nonton video udah berasa di bioskop. Gambarnya keliatan lebih real. Selain itu, Lenovo Yoga S940 juga dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos GanSis. Audionya terdengar lebih jernih.




Nah, itu dia beberapa alasan Ane milih Lenovo Yoga S940 sebagai senjata Ane buat ngerjain kerjaan GanSis. Flexibel dan sangat ngebantu banget pas kerja diluar kantor GanSis. Desain dan fiturnya cocok banget buat yang suka gunain laptop di mana aja.

Lenovo Yoga S940ini dibanderol dengan harga Rp 24 jutaan GanSis. Agan dan Sista yang tertarik ama perangkat yang satu ini bisa langsung beli di Lazada, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, dan Bhinneka. Ada promo menariknya juga GanSis!!!

dhinyzfrnanasabilaGresta
Gresta dan 7 lainnya memberi reputasi
8
13.6K
145
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.