hamzahalwalid
TS
hamzahalwalid
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang

Mobil Tesla adalah sebuah mobil berteknologi tinggi, yang sudah dilengkapi dengan fitur autopilot, seperti halnya pesawat terbang.

Dengan adanya fitur supir otomatis pada mobil ini, tentu saja pengemudi tidak perlu cape-cape mengemudikan mobil tersebut.

Meskipun mobil Tesla bisa berjalan sendiri pada mode autopilot, tapi pengemudi harus tetap terjaga dan waspada terhadap berbagai ancaman.

Karena sehebat apapun fitur autopilot pada mobil ini, tentunya masih dibutuhkan operator manusia untuk mengoperasikannya dengan aman.

Namun hal berbahaya sempat dilakukan oleh salah seorang pengemudi mobil Tesla di Massachusetts, Amerika Serikat. Pengemudi tersebut tertidur pulas, ketika mobilnya sedang melaja cukup kencang.

Seorang pengemudi lain bernama Randal, sempat merekam kejadian tersebut dengan kamera ponselnya. Ia pun mengunggah video tersebut di akun Twitter miliknya.


Quote:



Di dalam video tersebut, terlihat dua orang di dalam mobil Tesla, yang sedang tertidur sangat pulas termasuk supirnya, ketika mobil itu melaju kencang.

Randal sudah berusaha membangunkan pengemudi tersebut, dengan cara membunyikan klakson mobilnya. Tapi ternyata pengemudi mobil Tesla tersebut masih tidak sadarkan diri.

Diperkirakan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 90km/jam, hal itu diketahui oleh Randal yang berusaha mengejar mobil tesla tersebut, untuk membangunkan pengemudinya.

Pihak Tesla sendiri ternyata sudah berulang kali menghimbau kepada pengguna mobilnya, agar tidak tertidur di belakang kemudi mobil autopilot tersebut, karena itu sangat berbahaya.

Quote:



Sumber: https://www.indozone.id/news/4Ws357/...melaju-kencang
ceuhettyzafinsyurgainfinitesoul
infinitesoul dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.