ayic222
TS
ayic222
Pengakuan Ironis Ustaz di Bondowoso yang Cabuli Santriwatinya
Pengakuan Ironis Ustaz di Bondowoso yang Cabuli Santriwatinya



Ada pengakuan ironis dari 'ustaz cabul' di Bondowoso, yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Ustaz bernama Abdul Aziz itu mengaku tidak tahu bahwa meraba santriwati tersebut merupakan perbuatan melanggar hukum.

"Saya tidak tahu kalau meraba-raba paha santriwati itu tidak boleh secara hukum," aku Abdul Aziz dengan entengnya di sela pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Bondowoso, Jumat (20/9/2019).

Bapak tiga anak ini mengatakan perbuatan tak senonoh itu biasa dilakukan ketika para santriwati, yang rata-rata berusia 13 tahun, bermalam di rumah yang juga berfungsi sebagai TPQ.

Saat para santriwatinya tertidur itulah, ustaz yang juga guru SD tersebut melancarkan aksinya. Salah satu modusnya adalah berpura-pura membetulkan selimut santriwatinya yang tersingkap.

"Saat membetulkan selimut itu, lalu saya raba seluruh bagian vital tubuhnya. Kadang ada yang terbangun. Tapi mungkin mereka takut mau menjerit," ujar Abdul Azis.

Polisi akhirnya menetapkan ustaz yang mencabuli para santriwatinya tersebut sebagai tersangka. Pelaku juga langsung dimasukkan ke balik jeruji.

Penetapan pelaku sebagai tersangka tersebut dilakukan setelah polisi meminta keterangan kepada sejumlah pihak dan menghimpun beberapa alat bukti pendukung, termasuk memintai keterangan kepada para santriwati yang menjadi korban.

Sebelumnya, empat wali santri asal Desa Grujugan Lor, Jambesari, mendatangi Polres Bondowoso. Mereka mengadukan seorang ustaz setempat karena diduga telah mencabuli anaknya.

Dalam pengaduannya, mereka mengaku mendapat laporan dari anaknya. Para santri mendapat perlakuan tak senonoh dari guru ngajinya saat sedang mengaji.

Dari pengakuan para wali santri kepada wartawan, sebenarnya korban perbuatan ustaz tersebut bukan cuma empat santriwati. Tapi masih banyak lagi yang diduga menjadi korban perbuatan si ustaz.

cabul

Kata si ustadz diatas bahwa meraba santriwati bukanlah melanggar perbuatan hukum..
Vangke tenan... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Maliobororforbidenfive
forbidenfive dan Malioboror memberi reputasi
2
4.5K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.