• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kompak Banget, Aksi Guru Dan Siswanya Saat KBM Bikin Ngakak Manggut - Manggut!

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Kompak Banget, Aksi Guru Dan Siswanya Saat KBM Bikin Ngakak Manggut - Manggut!


Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
•••

Belakangan ini marak sekali berita ataupun video yang beredar di media sosial mengenai perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh oknum siswa dan bahkan ada juga oknum guru di lingkungan sekolah.

Saking rutinnya beredar video atau berita seperti itu tentu membuat kita yang menyimaknya merasa geram, miris, gerah dan bosan.



Hampir setiap minggu rasanya ada saja video caper aka cari perhatian dari oknum siswa dengan cara tidak terpuji yang mungkin mereka anggap keren padahal terlihat bodoh bagi kita.

Di tengah maraknya video yang membuat gerah itu, berikut ini ada video yang mungkin bisa sedikit memberi angin segar bagi yang menontonnya bahkan bisa saja sampai ngakak jingkrak jingkrak!



Dalam video yang diiringi dengan backsound lagu "Entah Apa Yang Merasukimu" tersebut awalnya nampak seorang guru sedang serius menulis di papan tulis namun begitu lagu memasuki bagian reff tiba - tiba saja guru dan semua muridnya yang ada di kelas secara kompak melakukan gerakan koreo seragam menari mengikuti irama dari lagu tersebut.

Lagu yang mengiringi video tersebut sempat viral karena memang banyak yang menggunakan untuk bermain tiktok. Ada yang menyebutnya judulnya "Entah Apa Yang Merasukimu" dan ada juga yang menyebut "Salah Apa Aku".

Video di atas diunggah di Instagram oleh akun @awreceh.id yang telah mendapat ribuan komentar dari pengikutnya. Ada yang terinspirasi melakukan hal serupa di sekolah dan di kantornya, ada juga yang menyayangkan mengapa dulu di sekolahnya tidak se nge hitz sekarang dan lain - lain.

Dalam postingannya tidak dijelaskan di sekolah mana video itu dibuat tapi semoga saja kekompakan mereka berbanding lurus dengan prestasinya. Kompak bagusnya!
•••

Semoga menghibur ya gansis!

Kalau agan dan sista punya pendapat lain atau mau menambahkan informasi mengenai video di atas silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan koreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by Google.


Diubah oleh I.W.a.K 19-09-2019 12:40
zafinsyurga
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.