partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Anti Lowbat Gan, Samsung Galaxy M30 Mengusung Baterai 5.000 mAh

Selamat pagi, siang, sore, malam Agan dan Sista. Ane punya rekomendasi smartphone baru nih GanSis...

Jadi, kemaren GanSis, tepatnya Jumat 27 Juli 2019, Ane dapet kesempatan buat datang ke acara peluncuran dan unboxing smartphone terbaru dari Samsung, yakniGalaxy M30. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari seri Galaxy M10 dan M20 yang udah lebih dulu masuk pasaran.

Bedanya apa ama seri M sebelumnya Gan?

Bedanya banyak banget GanSis. Perbedaannya udah tergambar dari slogan yang dibawa oleh smartphone ini, yakni 3X Max.

Ada 3 aspek yang ditonjolkan dariGalaxy M30 GanSis, yang pertama maximal baterai. Keluarga baru Samsung ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Samsung mengklaim bahwa baterai ini mampu bertahan hingga 31 jam saat bicara. Ini lama loh GanSis, kalau dipake buat nonton video, main game, dengarin musik, dan aktivitas mobile lainnya pasti akan bisa bertahan lama GanSis.

Tapi kan M20 juga 5.000 mAh Gan?

Benar banget GanSis, tapi perbedaannya bakalan terlihat setelah Ane kasih tau aspek yang kedua. Yang kedua maximal layar,Galaxy M30 udah menggunakan layar Super Amoled dengan besar 6,4 inci. Selain itu, layarnya juga berdesain Infinity – U. Kaitannya ama baterai adalah karena menggunakan layar Super Amoled, konsumsi baterainya jadi lebih hemat dibandingkan layar LED GanSis. Jadi, jika dibandingkan dengan pendahulunya, konsumsi baterai Galaxy M30 jadi lebih hemat GanSis.


Yang ketiga maximal kamera, Samsung menyematkan triple kamera dan selfie kamera pada
Galaxy M30 GanSis. Samsung Galaxy M30 didukung dengan triple kamera 13MP f/1.9 yang dilengkapi dengan lensa ultra wide dan depth sensor yang masing – masing beresolusi 5MP. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 16MP. Tuh GanSis, dengan fitur kamera yang kayak gini, kalian jadi lebih mudah berkreasi dalam mengabadikan momen berharga kalian

O iyah GanSis,Galaxy M30 punya dua varian warna yang kekinian, yakni Gradation Blue dan Gradation Black.


Menurut Ane dengan keunggulan di 3 aspek ini, sudah cukup mewakili kebiasaan orang Indonesia dalam menggunakan smarphone GanSis. Ditambah lagi gradasi warna yang bikin perangkat ini terlihat lebih elegan.

Untuk harganya GanSis,Galaxy M30 ini dibanderol dengan harga Rp 3.399.000. Itu harganya normalnya GanSis. Tapi sekarang lagi ada tawaran pre order di LazMall GanSis, mulai dari tanggal 25 – 31 Juli 2019. Kalian cukup menebus smartphone ini dengan harga Rp 2.999.000. Lumayan banget ini potongannya GanSis...hehe


doubledcker
perhubungankab
anang165
anang165 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
24.2K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.