• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Aman Nge Begal Payudara Wanita, Nikahin Atau Jadilah Monyet!

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Tips Aman Nge Begal Payudara Wanita, Nikahin Atau Jadilah Monyet!

sumber gambar

Begal payudara kurang lebihnya adalah sebuah tindakan meremas atau mentoel toel payudara wanita tanpa seijin pemiliknya. Apabila ketahuan dan kemudian dilaporkan maka pelaku akan mendapatkan hukuman penjara atas perbuatannya tersebut.

Entah apa enaknya mereka melakukan tindakan itu, yang pasti hanya merekalah yang mengerti. Kalau sudah ketangkep baru kemudian nangis - nangis menyesali.


sumber gambar

Kita manusia bukan seekor monyet yang bila kedapatan membegal payudara akan dimaklumi. Bahkan tidak jarang korban hanya bisa senyum cengar cengir pasrah dengan tindakan hewan tersebut terhadap dirinya. Adapun suaminya menyaksikan tetap akan ikut memaklumi, walau entah bagaimana perasaannya saat itu.

Benar memang kita sebagai manusia memiliki nafsu sebagaimana juga dengan hewan tapi harus diingat kita memiliki kelebihan dari mereka. Diantaranya adalah kita diberikan akal dan pikiran untuk bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk serta bisa mengendalikan hawa nafsu tidak seperti hewan!


sumber gambar

Banyak pelaku pembegalan payudara yang tertangkap mengakui melakukan hal itu karena tidak bisa menahan hawa nafsunya. Harus diakui memang perkara pengendalian nafsu tidaklah mudah tapi ingat lagi bahwa kita bisa!

Nafsu mungkin memang seharusnya disalurkan dan bagaimana cara menyalurkannya itulah yang dapat membedakan kita dengan hewan. Bila masih merasa sebagai manusia dan senang membegal payudara wanita maka begal lah atas seijinnya dengan cara melamar wanita tersebut menjadikannya sebagai pendamping hidup kita.

Pastinya akan lebih enak, aman, tentram damai dan sentosa bila kita membegal payudara wanita yang sudah sah menjadi milik kita. Kapanpun kita mau dan dimanapun bisa kita lakukan sepuasnya, bahkan bisa lebih dari itu.

Daripada membegal payudara wanita lain yang harus dilakukan dengan gercep dan mencuri - curi kesempatan. Kalau seperti itu, toel toel doang apa enaknya coba?
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan koreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



infinitesoul
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
10.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.