News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d84757e4601cf2c591654d1/viral-siswa-smp-didipukul-dan-ditendangi-kakak-kelas
Kasus bullying di Labusel menimpa seorang siswa SMP di sekolah MTS Sabungan, Langgapayung, Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara. Dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah ke akun Facebook Muhammad Safri Ritonga itu, terlihat seorang bocah laki-laki sedang dianiaya oleh remaja laki-laki yang diduga kakak kelasnya. Lokasi penganiayaan itu terjadi di areal perkuburan. Korban dipukul, ditendang o
Lapor Hansip
20-09-2019 13:45

Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas

Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas

Kasus bullying di Labusel menimpa seorang siswa SMP di sekolah MTS Sabungan, Langgapayung, Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara. Dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah ke akun Facebook Muhammad Safri Ritonga itu, terlihat seorang bocah laki-laki sedang dianiaya oleh remaja laki-laki yang diduga kakak kelasnya.
Lokasi penganiayaan itu terjadi di areal perkuburan. Korban dipukul, ditendang oleh pelaku yang mengenakan celana khas pelajar SMP, tanpa baju hanya mengenakan singlet. Untuk menghindar dari pukulan pelaku, korban yang belum diketahui namanya itu meronta kesakitan dan bersembunyi di bawah kerenda mayat yang ada di areal perkuburan tersebut.
Korban yang mengenakan seragam sekolah dan sepatu meronta kesakitan, sambil sesekali memegang kepalanya yang dihantam pelaku menggunakan tangan. “Sakit, sakit,” kata korban dalam video itu.
Pelaku yang jauh lebih besar badannya dari korban, tanpa ampun kembali memukul dan menendang tubuh korban.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Djarot dikonfirmasi, Jumat (20/9/2019) pagi, mengaku akan akan mengecek kejadian itu. Mantan Kapolres Samosir yang baru menjabat satu hari di Labuhanbatu tersebut mengaku sedang rapat di kantor Gubernur.
“Yang mana itu? Silahkan tanya ke Kasat Reskrim, Saya lagi rapat di kantor Gubernur masalah Karhutla,” ujar Agus Djarot melalui pesawat telepon.
Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jama K Purba belum berhasil dikonfirmasi perihal kejadian tersebut. Berkali-kali dihubungi ke no teleponnya namun tak diangkat. Pesan singkat What’s App yang dilayangkan KitaKini News, belum direspon.

Polisi Diminta Selidiki Kasus Bullying Siswa di SMP MTS Sabungan Labusel
Sementara itu, menanggapi kasus bullying di Labusel ini, praktisi hukum Julheri Sinaga mengatakan, sangat menyayangkan jika polisi dalam hal ini Polres Labuhanbatu tidak mengetahui kejadian tersebut. Itulah yang menunjukkan bahwa Polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.
“Harusnya, dengan kejadian ini Polres Labuhanbatu sudah lebih dulu mengetahui kejadian itu. Jika memang sudah ada datanya, sampaikan ke pers. Tidak ada hak untuk menutup-nutupi, polisi harus membuka diri dengan kejadian ini,” kata Julheri.
Pria yang memiliki ciri khas rambut kuncir itu pun berharap, kepolisian harus sesegera mungkin melakukan penyelidikan terkait kejadian itu. Jangan sampai kecolongan, karena korban dan pelaku merupakan anak di bawah umur.
Baca Juga : Pemuda Medan Maimun Ini Diduga Curi Motor Tetangga Sendiri
“Ada istilahnya Walaupun langit akan runtuh, hukum harus ditegakkan. Jadi sesegera mungkinlah melakukan penyelidikan,” pungkas Julheri.

Pelajar SMP Dianiaya Kakak Kelas di Labusel



Resource : https://kitakini.news/34530/viral-vi...i-kakak-kelas/
Diubah oleh 4lfann
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan Arfayani memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 13:46
ngk pernah habis yg beginian..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 13:51
Dipecat aja siswa yg beginian,trus di blacklist ga usah diterima di sekolah manapun..
TUMAN.!!

emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 13:54
Kasihan gan ngapain juga dipukuli?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 13:56
Quote:Original Posted By 4lfann
Sok jago gan, uda kayak ayam dia..


Harusnya ga usah sok jago deh.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 14:02
Mending dipenjara seumur hidup atau dirajam aja sekalian itu pelakunya daripada gedenya nanti juga dia bakal jadi sampah masyarakat emoticon-Marah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 14:03
coba sini depan ane ayoooo emoticon-Big Grin dijamin pulang tu tangan ama kaki ente kenapa kenapa aja emoticon-Mad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 14:10
yah gag imba deh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
20-09-2019 14:14
revolusi mental taik lah
profile-picture
4lfann memberi reputasi
1 0
1
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
21-09-2019 01:44
kelemahan co itu di SENSORny , tendang aja tu SENSOR
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
21-09-2019 07:49
goblok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
21-09-2019 09:25
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
Diubah oleh hatalomba
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
21-09-2019 10:06
goblok sih pake dividioin... jaman dulu ane kecil gebuk2an ya udah abis itu temenan lagi.
Kecuali kalo udah tawur antar kelompok nah susah buat damai lagi.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral!! Siswa SMP diDipukul dan Ditendangi Kakak Kelas
21-09-2019 10:18
lawan lah bego, gw dulu kalau lemah macem elu, juga sudah mampus ditangan kaka kelas gw, kalah ndak masalah yang penting lu bisa menjaga harga diri lu, kalau menang berarti lu berhasil kencingin muka dia, lu berani lawan besok2 dia ndak akan berani senggol lu lagi
Diubah oleh markawan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia