alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
191
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d480ee7263772722928a1ad/mbak-ryana
Debaran jantung ini terpacu mengikat diri. Seperti ritme harmonisasi getaran-getaran yang tak bisa ku pahami. Melayang jauh membumbung tinggi melewati batas kegundahan hati. Rasa apakah yang sesungguhnya ku miliki? Oh Tuhan,, Betapa indah rasa yang kau hadiahkan. Engkau kirim seorang peri cantik nan menggemaskan. Dengan lesung pipi disetiap senyuman. Garis-garis tegas penuh ke
Lapor Hansip
05-08-2019 18:11

Mbak Ryana

Past Hot Thread
Mbak Ryana

Mbak Ryana


Mbak Ryana






Quote:

Debaran jantung ini terpacu mengikat diri.
Seperti ritme harmonisasi getaran-getaran yang tak bisa ku pahami.
Melayang jauh membumbung tinggi melewati batas kegundahan hati.
Rasa apakah yang sesungguhnya ku miliki?

Oh Tuhan,,
Betapa indah rasa yang kau hadiahkan.
Engkau kirim seorang peri cantik nan menggemaskan.
Dengan lesung pipi disetiap senyuman.
Garis-garis tegas penuh keagungan.

Aku tersihir bagaikan nada-nada musikalisasi memainkan syair.
Sayapmu berkilau cahaya kilat nan mempesona.
Apakah aku benar-benar jatuh cinta?
Pada dirimu yang tak ingin ku sebutkan.

Engkau putri cantik nan jelita.
Impian setiap insan tuna asmara.
Lengkuk garis wajah yang tenang.
Menghipnotis pada kedamaian.

Sedalam lautan biru nan menenangkan.
Seindah musim semi kuning keemasan.
Memapah jiwa yang meronta akan kasih cinta.
Kau yang selalu ada didalam angan.


Mbak Ryana

Puisi oleh :  @indahmami

(Terima kasih untuk mba Indah yang udah bantu bikinin puisi)





Terima kasih atas segala apresiasi yang diberikan, baik dari pihak Kaskus maupun para Kaskuser kepada gw selama menulis di rumah tercinta kita ini. Karena kalianlah, gw sebagai penulis amatir ini masih percaya diri untuk menulis dan berbagi cerita di SFTH. Mohon izin kepada momod setempat beserta jajarannya yang selalu sabar dalam menjalankan tugas. Juga para sesepuh, rekan penulis dan pembaca setia cerita-cerita di SFTH. Semoga semua selalu diberi kesehatan dan dilapangkan rizkinya, Amin. Terlepas dari semua kekurangan yang gw miliki, dengan segala kerendahan hati, gw meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kritik dan saran sangat diterima. Bisa colek via PM, kok.

 

****


Ketika ada yang bertanya, siapa orang yang berjasa dalam hidup gw selain orang tua? Tanpa perlu berpikir panjang, gw akan menyebut sebuah nama.. dia yang selalu hadir dalam tiap ingatan. Untaian kata tak dapat menggambarkan betapa istimewa dirinya.



Prolog

Quote:

Kami berdua duduk di sofa sambil menyaksikan acara televisi. Langit mulai gelap karena senja baru saja berlalu.

"Andai aku terlahir duluan ke dunia ini.. pasti usia aku lebih tua dari mba, dong? Nah, kira-kira ada kemungkinan kita bisa jadian, ga?" Tanya gw dengan polosnya. Gw sadar ini adalah pertanyaan terkonyol yang ga seharusnya gw lontarkan.

Reaksi mba Ryana terlihat biasa cenderung cuek mendengar pertanyaan gw. Dia membetulkan posisi duduknya. Pakaian kerja masih menempel di tubuhnya karena belum seperempat jam dia tiba di rumah dari tempat kerjanya.

"Cinta itu ga memandang usia, strata atau lainnya. Kalo udah klik, kenapa engga?" Jawab mba Ryana santai namun tatapannya menyiratkan kecurigaan.

"Oh, sukur deh," celetuk gw.

"Tapi terlalu berharap juga ga baik, karna terkadang kenyataan itu menyakitkan."

  




Rules : 

1. Jaga bicara, hindari komen negatif
2. Saling menghargai sesama 
3. Jangan mengomentari kehidupan TS
4. Taati peraturan yang ada di subforum (SF) ini.




Quote:
DILARANG KERAS :


1. Mengcopy, menyimpan dan memperbanyak lalu mempublikasikan cerita ini untuk tujuan komersial atau demi keuntungan pribadi tanpa ada izin dari penulis yaitu gw sendiri inginmenghilang a.k.a Prima.

2. Mengcopy dan menyimpan lalu membelokkan (mengedit) isi cerita sehingga merubah esensi dari jalan cerita yang ada.

Mengabaikan peringatan diatas dapat dianggap perbuatan melawan hukum dan ada konsekuensinya. Poin diatas sewaktu-waktu dapat dirubah tergantung situasi dan kondisi. 



Diubah oleh inginmenghilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tummy dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Mbak Ryana
Lapor Hansip
19-09-2019 15:48
Balasan post inginmenghilang
Sudah ada lagi belum yahhhh..
0 0
0
Mbak Ryana
19-09-2019 15:50
weeehhh udah bikin cerita baru aja prim, mane ceritanya mbak ryana lagi emoticon-Malu . Oke baca dulu dah walaupun ketinggalan
Diubah oleh gamazero
profile-picture
prediksi.skh memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
20-09-2019 13:37
beran menghilang kl kaya gini...emoticon-Ngacir2
0 0
0
Mbak Ryana
Lapor Hansip
22-09-2019 17:05
Balasan post amikurnia
Ada juga trit khusus mbak ryana yaaaa.. ane mau pantengin ah... salam brow...
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
01-10-2019 22:59
kita lanjut ini ya
0 0
0
Mbak Ryana
01-10-2019 23:21
kuy lahh lancroottt
profile-picture
cimoool memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
02-10-2019 15:41
lanjutkan dong om emoticon-Sundul Up
0 0
0
Mbak Ryana
04-10-2019 23:45
om kapan updatenya...pleaseeee
0 0
0
Mbak Ryana
09-10-2019 10:45
mana nih slur.. belum update lagi
profile-picture
deawijaya13 memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
26-10-2019 20:54
mana nih, katanya dilanjut ¿¿
0 0
0
Mbak Ryana
06-11-2019 08:33
Stuck neh trit nya... kentang brayyy
0 0
0
Mbak Ryana
Kemarin 13:52
nunggu jamur krispi..emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Halaman 10 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.